Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e5362b98e31b7c498b4567/20-guyonan-lawas-ini-nyaris-musnah-tapi-tetap-lucu-dan-bikin-ngakak
Masyarakat Indonesia memang jagonya bikin lawakan. Iya nggak gan? Bercandaan sudah ada sejak zaman dulu kala, bahkan sebelum engkong agan lahir. :ngakak Agan masih inget kan seperti apa bercandaan ketika kecil? Nah, beberapa waktu lalu di Twitter sedang ramai dengan hastag #JokesYangHarusMusnah. Mereka memunculkan bercandaan lama yang saking lamanya perlu dimusnahkan. Agan yang lahir dan tumbuh di
Lapor Hansip
23-09-2016 21:03

20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!

Masyarakat Indonesia memang jagonya bikin lawakan. Iya nggak gan? Bercandaan sudah ada sejak zaman dulu kala, bahkan sebelum engkong agan lahir. emoticon-Ngakak

Agan masih inget kan seperti apa bercandaan ketika kecil? Nah, beberapa waktu lalu di Twitter sedang ramai dengan hastag #JokesYangHarusMusnah. Mereka memunculkan bercandaan lama yang saking lamanya perlu dimusnahkan. Agan yang lahir dan tumbuh di era 90-an pasti nggak asing dengan candaan ini deh!

Berikut 20 guyonan lawas yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber.


1. Ini contohnya...


2. Hahaha...lawas banget kan ini?


3. Meski tahu dikibulin, tetap saja ada yang jadi korban.


4. Ada yang pernah dikerjain seperti ini?


5. Wkwkwkw...


6. yang bercanda gini minta digolok deh!


7. Ini juga bercandaan lama banget.


8. Malu banget kalau jadi korban.


9. Ini juga...


10. Nyebelin sih, tapi lucu.


11. Agan pasti pernah jadi korban dan pelaku sekaligus.


12. Gimana, agan sudah teringat bercandaan masa kecil kan?


13. Terlalu...


14. Nyebelin banget kalau dikerjain gini.


15. Wkwkwkw...


16. Yang nonton sinetron Si Entong pasti paham.


17. Lawas banget nih!


18. Kalau bercandaan ini masih sering digunakan sekarang.


19. Nyebelin.


20. Hahaha...meski lawas tapai tetap lucu kan?



Kalau mau source asli bisa kunjungi lapak ini gan.

Jangan lupa share ya untuk menularkan aura humor kepada sesama. Karena hidup tanpa humor itu sangatlah hambar seperti seseorang yang ditakdirkan jomblo ~ emoticon-Ngakak

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
28-09-2016 22:51
paling ngakak yang "Mala"
Malaikat Izroil emoticon-Embarrassment
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
29-09-2016 11:45
sadis gan.
ini mah lelucon ane pas bocah gan
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
29-09-2016 12:19
Garing semua ah....
Btw yg nomer 15 nyindir banget tuh buat atas ane emoticon-Takut (S)
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
29-09-2016 13:11
Hahaha emoticon-Wakaka
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
29-09-2016 13:31
jokes jaman SD tpi masih bisa bikin ane ketawa emoticon-Wakaka
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
29-09-2016 13:50
kriuk kriuk gan
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
30-09-2016 13:20
Bikin lagi, gan...
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
01-10-2016 10:05
wkwkwkwk jaman ane sd udah ada tuh jokes emoticon-Ngakak
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
01-10-2016 17:49
"namanya siapa mas ?"
"nama saya toni mas"
"nama lengkapnya ?"
"syaitonirojim mas"
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
01-10-2016 22:56
Guyonan jaman sma emoticon-Leh Uga
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
02-10-2016 05:14
Itu yg "dapat salam dari mala" pernah geer ane, kirain bener mana tuh cewek aslinya ada..... Wkwkwkwk
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
06-10-2016 10:30
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
07-10-2016 19:49
iya lawas banget apalagi yang joke malaikat izrail ... ih
0 0
0
20 Guyonan lawas ini nyaris musnah, tapi tetap lucu dan bikin ngakak!
08-10-2016 14:56
jokes singkat tapi bikin ketawa gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia