Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7457
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578a550a2e04c891438b4568/tamat-pelangi-setelah-hujan
Gw menatap punggung cewek yg berjalan menjauh meningalkan gw di depan pintu masuk keberangkatan bandara, sesaat cewek itu kembali menoleh kebelakang dan tersenyum melihat ke arah gw dan kemudian kembali melihat kedepan, dengan mantap dia berjalan semakin menjauh sampai tak terlihat lagi oleh pandangan gw.
Lapor Hansip
16-07-2016 22:38

PELANGI SETELAH HUJAN

Past Hot Thread
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN

Terimakasih untuk Cover nya derryradhitya

Salam kenal
sebelum nya gw mau minta izin sama sesepuh di SFTH ni, setelah sekian lama gw menjadi pembaca disini akhirnya gw mutusin buat nulis juga kisah hidup gw, awal nya gw ragu karena takut mengganggu privasi orang orang yang ada dalam perjalanan hidup gw, setelah dapat dorongan dari teman teman gw, akhir nya gw setuju dan mau untuk nulis disini dengan izin dari mereka yang ada dalam cerita, semua nya memberi izin dengan syarat semua nama, tempat, dan lokasi di sensor, gw juga setuju dengan hal ini karena dari beberapa thread yang sudah gw baca ada beberapa yang terbongkar pemeran nya sehingga mengganggu piravasi mereka.

Nama gw Deri, tinggi gw 170 dengan berat badan yang nggak kurus dan juga nggak gemuk, pas lah.
Gw pendiam, awal nya gw itu orang yang periang kata bokap gw tapi setelah kakek gw meninggal waktu umur gw 7 tahun gw jadi pendiam dan lebih suka sendiri.
Gw memiliki mata yang tajam seperti elang kalau kata orang, karena mata ini gw jadi banyak masalah, banyak orang nggak senang dengan cara gw menatap, kata nya nyolot, itu untuk yang cowok, kalau untuk cewek pada klepek klepek emoticon-Malu
Banyak yang bilang gw ganteng #uhuuk banyak juga yang bilang gw manis #uhuk

kisah ini berdasarkan kisah nyata gw dengan sedikit penambahan pada percakapan nya karena gw sudah lupa, tapi nggak mengganggu jalan cerita.
mohon maaf kalau penulisan nya kurang bagus karena gw nggak punya basic nulis.

INDEX

Pembuka



UNTUK LANJUTAN DARI KISAH INI ADA DI Returning Sunset
Polling

Poll ini sudah ditutup - 734 Suara

Bagaimana Ending Kisah ini ? 
65.26%
Happy Ending
34.74%
Sad Ending
Diubah oleh justhaloo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 31 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 249 dari 374
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 07:56
gue juga pernah gan berada di titik terendah hidup gue. yang gue rasa hancur, ga ada semangat buat ngapa- ngapain. merasa ga gunaemoticon-Mewek tapi inilah hidup. dari titik terendah itu kita belajar bangkit untuk menata hidup lagi. tapi gue ga lari ke narkoba, dugem, ato mabok. gue kuat karena gue pengen bahagia. itu satu keinginan gue. memang ga mudah gan....
dulu malah gue sempet pergi dari rumah bawa motor tanpa tujuan nyaris nyasar.
#sorry jadi curhat.
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 08:15
Quote:Original Posted By mayorstreetfire
Ada indikasi bahwa om zul punya ilmu bela diri yang tinggi emoticon-Cool

bisa jadi OmZul ini berguru sama wong fei hung

#TeamOmZul
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 08:22
Quote:Original Posted By dotdip

bisa jadi OmZul ini berguru sama wong fei hung

#TeamOmZul


wah... Mungkin aja kalo om deri + om ryan vs om zul kalo di adu mungkin baru bisa seimbang emoticon-Cool
#TeamRyan
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 08:27
Quote:Original Posted By mayorstreetfire
Ada indikasi bahwa om zul punya ilmu bela diri yang tinggi emoticon-Cool


tebengan nya om Zul lebih kuat kali daripada punya deri......emoticon-Takut

emoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 08:54
Kurang itu mamen dihajarnya hahahahahaha
Blm masuk ICU minimal patah tulang harusnya
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 09:12
mantapp
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 09:29
Siska TOP BANGET SABAR DAN BAIK nya..

Tapi ane ttep #TeamResti
Maafkan hamba Siskaemoticon-Sorry

#kangenRestiemoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 09:42
#KangenResti :'v
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 10:27
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN

Pollingnya salah tuh gan emoticon-Wkwkwk emoticon-Sundul
Diubah oleh mhf69
profile-picture
kadalbuntingzzz memberi reputasi
1 0
1
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 10:52
Ceritanya jadi tambah baper😢😯lanjutkan gan
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 11:10
ahh... akhirnya...... lega gw.... deri




















digebukin omzulemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
mantap om zulemoticon-Toast
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 11:25
SR turun gunung hahahahhahahaa,dari awal ampe sekarang ne cerita updatenya terhitung sangat2 cepat sekali bro hahahahah mantap lah kalo dari segi updatenya,segi cerita juga keren abis tiap hari tiap jam selalu gua pantengin ne thread bentar2 cek kaskus bentar2 cek kaskus eh ada update terbaru dari ne thread keren lah,salam buat ryan sama y,klo boleh tau berlayar dibawah apa bang ryan?mksdna Cruise Ship ato kargo ato yg lainnya gitu,soalnya adik juga sama pelayar juga tapi di cruise ship
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 11:31
Quote:Original Posted By mayorstreetfire
Ada indikasi bahwa om zul punya ilmu bela diri yang tinggi emoticon-Cool



doi ikut tarung derajat, muay thai, wing chun, jiujitsu emoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 12:32
Part #148,
Pantes gemetaran di dapur begitu liat om zul. Ternyata gak ngelawan.
emoticon-Ngakak
Part #149
Deri dah mulai ke lain hati.
emoticon-Mewek
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 12:42
Quote:Original Posted By justhaloo

gw sendiri aja kalah dia..
itu krena gw kasian aja dia udah tua emoticon-Leh Uga


alaaaah.... alasaan.... wong babak belur gitu kagak bisa bales sama sekali emoticon-Leh Uga

gw rasa maen ps juga sering kalah sama Om Zul... emoticon-Wkwkwk


0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 12:43
Duhhh bang derrr isian nya takut sma omzull wkwkwk
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 13:05
CLBK sama SISKA bang emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 13:20
Quote:#150

Keluarga gw sepertinya sedang membahas soal di usir nya gw dari rumah.

“Riii”
Cindy langsung lari dan menarik tangan gw..

Cindy menarik gw untuk mendekati keluarga gw yang lain. Gw hanya berdiri dan menunduk, gw tidak tau harus berbuat apa..
Suasana hening. Hanya terdengar suara tangisan Cindy yang berdiri disamping gw.

Gw mengangkat kepala dan melihat Bokap yang hanya diam aja ngeliatin gw, lalu gw menoleh ke OmZul yang sudah berdiri dan berjalan menghampiri gw.
Gw langsung menarik Cindy untuk berdiri dibelakang gw.

Ketika sudah tepat didepan gw, OmZul langsung memegang dagu gw.
“ancur banget muke lo, mahakarya gw nih ahahahaha”

Gw menepis tangan nya dan langsung berjalan mendekati Bokap yang lagi duduk di Sofa ruang tamu, ketika gw sudah didepan Bokap gw langsung bersujud dan memeluk kaki nya.

“maafin Deri Pa, Deri salah Pa” ucap gw “Deri nggak akan ngulangin lagi”
“Deri benar benar nyesal Pa..”

Cukup lama Bokap tidak menjawab.. tiba tiba gw merasakan elusan lembut dikepala gw.
“Papa nggak marah sama kamu nak, kamu berdiri dulu” ucap bokap
“jangan kamu ulangi lagi ya, alkohol itu berbahaya untuk kesehatan kamu, kamu itu anak Papa satu satunya, Papa sama Mama nggak mau terjadi sesuatu yang berbahaya sama kamu”

“iya Pa, Deri salah Pa” ucap gw sambil mengangguk.

“kamu minta maaf sama semua nya, Nenek kamu udah khawatir melihat kamu seperti kemarin”

Gw langsung menyalami semua nya. ketika gw menyalami Nyokap, nyokap langsung memeluk gw dengan erat, terasa sekali kasih sayang seorang ibu pada anak nya.

Tidak henti hentinya gw meminta maaf pada semuanya.

Gw menyalami Kak Lina lalu gw menghampiri Cindy. Gw kasihan melihat Cindy yang seperti nya sudah terus menangis dari gw diusir, mata nya terlihat sangat bengkak.

“maafin gw ya Cin” ucap gw sambil mengelus kepala nya.

Cindy mengangguk masih sambil menangis.

“lo nggak salam sama gw..?” tanya Omzul yang berdiri disebelah Cindy.

Gw mengepalkan tangan didepan wajah OmZul.
“gw tonjok dulu muka lo”

“hahaha gw mau ditonjok abang lo Cin” ucap OmZul sambil tertawa.

Cindy hanya cemberut sambil menghapus air mata nya.

“minggir lo, adek gw jadi nggak berenti nangis gara gara lo” ucap gw sambil menarik tangan OmZul.

“dia nangis gara gara lo bego” jawab OmZul sambil noyor kepala gw.

“Zul jangan gitu sama ponakan ko main kepala” sahut nenek gw.

OmZul Cuma cengengesan karena ditegur oleh nenek.
Gw ikut duduk di ruang tamu bersama seluruh keluarga gw, satu persatu dari mereka menasehati gw tentang bahaya nya alkohol, gw menganguk sambil terus mendengar ucapan mereka. Ketika giliran OmZul yang mau menasehati gw, gw langsung berdiri dan mengajak Cindy dan Kak Lina untuk duduk keteras depan.

“eh Woooi, gw belum nasehatin lo” ucap OmZul.

“nggak perlu nasehat dari lo”

“ooh minta di tonjok lagi nih anak” ucap OmZul.

Gw, Cindy dan Kak Lina pindah duduk keteras depan.
“itu muka lo siapa yang obatin Ri..?” tanya Kak Lina.

“Siska Kak, tadi malam aku tidur dirumah dia” jawab gw.

Kak Lina tersenyum.
“baik kan dia Ri, dia setiap malam kesini mau liat lo, lo nya malah galak banget”

“iya Kak, gw udah jahat banget sama dia” ucap gw “eh Kak lo belum cerita soal Resti ke Siska..?”

“belum, dia juga nggak mau tau dari gw, katanya dia mau nanya sama lo langsung” jawab Kak Lina.

“dia udah nanya Ri..?” tanya Cindy.

“belum” jawab gw sambil menggeleng “gw juga nggak mau cerita soal itu lagi”

Lagi asik kami ngobrol tiba tiba Omzul keluar dari rumah sambil membawa satu botol air mineral. Dia meneguk air mineral itu.
“wees gw mabuk nih” ucap OmZul sambil bergaya seperti orang yang sedang mabuk “anak joged ni gw” lanjut nya sambil cengengesan.

Gw hanya melihat tingkah nya yang sebenarnya sudah tidak pantas lagi dia lakukan.

“musik mana musik, gw nggak sabar mau goyang ni” Omzul berjalan sempoyongan seperti orang teler mendekati gw.

“halo bro, lampu nya kelap kelip nih, goyang kita bro goyang” ucap nya sambil duduk disebelah dan merangkul bahu gw.

Gw hanya ngedumel kesal melihat tingkahnya yang sengaja dibuat buat.

“apaan sih lo, nggak lucu banget” ucap gw kesal.

Semenit kemudian OmZul mengajak Cindy dan Kak Lina untuk ikut meperagakan orang mabuk. Satu persatu dari mereka bergantian meperagakan nya.
Dan gw hanya bisa melihat itu dengan tampang kesal..

Ini semua gara gara OmZul.
(Kakek tua renta jompo gak tau diri, gak sadar diri udah tua)


.....


Malam hari nya gw duduk lagi diteras, tapi kali ini hanya berdua dengan OmZul.
“om ko gw pingin nonjok muka lo ya”

“tonjok aja Ri, gw lagi mabuk ni ahahahaha” jawab nya seperti tanpa beban sama sekali.

“udah ah, apaan sih lo mabuk mabuk” ucap gw kesal.

“eh Ri siapa tuh cewek..?” tanya OmZul sambil menunjuk seseorang yang lagi berdiri didepan pagar.

Gw berdiri dan berjalan kepintu pagar untuk membukanya.
“masuk Sis, aku udah tungguin dari tadi”

“hehe maaf ya, tadi aku bikin tugas kampus dulu”

Gw ngenalin Siska ke OmZul. Setelah mereka kenalan, Siska langsung bilang ke gw kalau dia mau kerumah Kak Lina.

“eh bukan mau ketemu aku ya kesini” ucap gw.

“bukan, aku mau ketemu Lina” jawab Siska.

Siska langsung jalan kerumah Kak Lina.

“pppfffffffttttttt”
“kepedean banget lo kampret” ucap OmZul sambil noyor kepala gw “gw kirain kenapa mau mau nya tuh cewek cakep dateng malam malam Cuma nemuin lo, ternyata temen nya Lina hahahahaha”

“tadi sore dia bilang mau jumpain gw”

“iya iya gw percaya” ucap OmZul lalu dia diam sebentar.
“pppffffft”

“ahh ngeselin lo lama lama”

“ahahaha sorry sorry” ucap OmZul “lo suka sama dia..?”

“nggak lah” jawab gw “udah ah nggak usah dibahas”

“ppfffft”

“ahh ngeselin banget sih lo om”

“ahahaha sorry sorry” ucap OmZul “eh lo tau nggak—

“nggak.. nggak mau tau gw” gw langsung memotong omongan Omzul.

“dengerin gw dulu bocah” ucap OmZul kesal “sehabis lo di usir tadi malam, bokap lo marah besar sama gw, marah dia anak nya gw pukulin sampe ancur ahahahaha”

Gw hanya tersenyum kecil mendengar ucapan OmZul....

“sorry ya bro gw udah mukulin lo” ucap Omzul sambil megang bahu gw.

“nyantai aja, gw juga ngalah tadi malam, kasian lo udah tua soal nya” jawab gw sambil menepis tangan nya dibahu gw “dan satu lagi, lo itu Om gw, jadi nggak usah sok bro bro an segala.. Jijik”

“gw terpaksa bro mukulin lo” ucap OmZul sambil kembali megang bahu gw.

“iya gw ngerti” jawab gw lagi lagi sambil menepis tangan nya.

“dulu almarhum kakek lo udah pesan ke gw” ucap OmZul kali ini dia langsung merangkul bahu gw.

Karena gw udah capek jadi gw biarin aja.

“kakek lo dulu bilang ke gw, kalau lo jatuh kejalan yang salah, gw disuruh buru buru nyadarin lo, soal nya itu bahaya banget buat lo, yang jaga lo bisa ikut ikut jahat, kalau dia udah ikut jahat, lo bisa jadi orang yang bahaya banget”

“ngomong ngomong soal yang jaga gw nih, ko tadi malam gw nggak ngerasa dia mau nolong gw ya, biasanya kalau gw udah terdesak gitu, pasti udah mulai panas badan gw” ucap gw.

“ini gw kasih tau”

OmZul cerita ke gw.
Dulu OmZul terlahir dengan kondisi badan yang lemah, sering sakit dan sering diganggu mahluk halus, jadi bokap nya atau kakek gw ngasih penjaga untuk OmZul. Lalu yang jaga OmZul itu dilepas saat umur gw lima tahun dan di pindahin ke gw karena gw lahir dengan kondisi yang sama dengan OmZul.

Itu artinya yang menjaga gw ini dulu nya juga pernah menjaga OmZul.
Diubah oleh justhaloo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fabillillah dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 13:26
pantes si om zul ini kawatir pas bang deri pergi wisata dulu.. rupanya dia juga pernah dijaga jadi tau gimana2nya..

pas buka kaskus bang deri pas update..
0 0
0
[TAMAT] PELANGI SETELAH HUJAN
28-09-2016 13:28
pas banget buka kaskus bang deri update emoticon-Ngakak (S)
bener berarti dugaan ane kalo dulu nya omzul juga ada yg jaga..
0 0
0
Halaman 249 dari 374
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tanda-cinra-dari-muntaha
Stories from the Heart
misteri-goa-bawah-tanah
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia