memberitakan
TS
memberitakan
Di Madura Ada Benda Misterius Jatuh Dari Langit


MADURA – Warga Sumenep, Madura dikejutkan dengan benda yang berupa drum dengan dililit plastik hitam ini dijatuhkan oleh sebuah pesawat yang melintas di wilayah Pulau Gili Raja, dan mengenai kandang ternak warga setempat.

“Saya sempat melihat jika benda itu dijatuhkan oleh sebuah pesawat mas,” kata Surahman, warga setempat, Senin (26/9/2016).

Kejadian jatuhnya benda misterius ini, membuat warga di Desa Banmaleng, Kecamatan Giligenting, Pulau Gili Raja, penasaran. Tak ayal banyak warga yang berbondong-bondong untuk melihat langsung benda tersebut. Bahkan tidak sedikit warga yang mengabadikan benda misterius ini dengan camer ponselnya.

“Ya mungkin karena penasaran, banyak warga yang datang ke tempat kejadian,” ujarnya.

Sementara, pantauan dilapangan benda misterius yang berukuran besar ini menjadi tontonan warga. Namun demikian hingga saat ini belum diketahui pasti benda apa yang dijatuhkan pesawat tersebut.

Kabar yang didapat tim Megapolitan.co, benda yang belum jelas identitasnya terjatuh ke dalam laut sementara salah satu bagian pesawat jatuh ke kandang sapi milik warga.

Hingga berita ini diturunkan Koramil dan Polsek Giliginting masih memeriksa benda misterius tersebut dan tim Megapolitan.co masih mencari tahu identitas dari benda misterius tersebut. (AZW)

Sumber
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.6K
46
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.