Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
6042
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55fd9b6c92523396208b4568/one-more-hour
Gue tidak pernah mengira bahwa keputusan spontan untuk menjadi seorang translator dadakan di sebuah acara akan merubah peruntungan gue di masa depan.
Lapor Hansip
20-09-2015 00:29

One More Hour

Past Hot Thread
One More Hour







Cerita ini kupersembahkan untukmu.
Hanya untuk dirimu.


Much Love,

-B-


emoticon-Matahari
Polling

Poll ini sudah ditutup - 477 Suara

Siapakah yang akan menjadi pasangan hidup Bayu? 
6.29%
Muthia
27.88%
Sita
54.3%
Alexy
11.53%
Wanita lain selain pilihan-pilihan di atas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gubtifaqih dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 213 dari 300
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
One More Hour
23-09-2016 13:37
akhirnya udah baikan ya..lex sama bay
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
24-09-2016 15:05
wah one ok rock nih fal?

coba yang wherever you are,
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
24-09-2016 15:09
Msh bersambung nih gan
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
24-09-2016 15:48
menunggu update
jumping malming
Jd visa ngaskus ngak keganggu
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
26-09-2016 22:51

95.

Promoted
One More Hour



Gue menarik nafas dalam-dalam, lalu gue menghelanya dengan cepat sambil mengetuk-ketuk jari di depan dagu dan memiringkan kepala. "Apa ya enaknya Lex?"

"Kamu maunya apa?"

"Ga tau..." Gue menggeleng dan menoleh kepadanya. "Kamu?"

Sessaat setelah itu, Alexy menoleh kepada gue yang membuat kami berdua saling bertatapan untuk beberapa saat, lalu kemudian dia pun tersenyum dengan lebar dan menggeleng. "Ga tau juga."

Gue tertawa.

Untung saja masih terdapat beberapa orang yang sedang mengantri di depan kami sehingga gue dan Alexy bisa saling menertawakan kebodohan kami berdua dalam memilih menu makanan cepat saji hingga pada akhirnya antrian tersebut pun berakhir. Gue saat ini lebih memilih untuk memakan burger dibanding dengan apa yang dipesan oleh Alexy, yaitu paket nasi dan ayam.

"Aku ambil sedotan sama sambel dulu ya." Ujarnya seraya pergi menuju salah satu sudut restoran di sana, dan sedetik kemudian, gue pun dapat dengan leluasa memperhatikan beberapa orang laki-laki yang kedua matanya terus mengikuti gerak langkah kaki Alexy yang membuat gue ingin tertawa geli.

Gue menarik kursi dengan menggunakan sebelah kaki seraya menyimpan baki di atas meja, lalu gue duduk di atasnya dan membuka masker yang sedari tadi masih gue kenakan, sebelum pada akhirnya Alexy terlihat berjalan mendekat yang tertangkap oleh sudut mata gue bersama beberapa buah pisin plastik kecil berisi saus sambal dan juga dua buah sedotan pada sela-sela jemarinya.

"Lex..." Panggil gue. "Kamu ngerasa ga sih daritadi ada yang ngeliatin kamu terus?"

Alexy menoleh, dan dia terlihat menahan garis senyuman pada bibirnya. "Satu laki-laki di situ..." Ujarnya seraya memberi isyarat melalui gerakan mata, lalu kemudian dia pun melakukan hal yang sama ke salah satu sudut restoran lainnya. "Sama ada juga yang di situ, bener ga Bay?"

"Gila ya kamu bisa tau yang mana-yang mananya." Gue tertawa. "Gimana sih rasanya diliatin kayak gitu sama banyak cowok? Aku soalnya belum pernah digituin sih Lex."

"Ya iya laaah kamu mah belom pernah, masa kamu mau diliatin sama banyak cowok sih? Berarti kalo gitu aku sekarang lagi pacaran sama homo dong? Hiiiy..."

"Yeee bukan gituuu dodol!" Gue tertawa.

"Terus gimana ya rasanya?" Alexy pun kemudian mencomot kentang goreng dan memakannya seraya memasang ekspresi polos. "Ya biasa aja sih..."

Gue melongo.

***


"Bay..." Gina menepuk pundak gue, yang membuat gue menoleh sambil menaikkan kedua alis. "Udah tau belom kalo si Kumis mau dimutasi?"

Gue terbelalak. "SERIUS LO?!"

"Yeee dongo! Denger dulu! Maksud gue, dia bakalan pindah tempat kerjanya."

"Iya, gue tau kalo dia bakal pindah tempat kerja, tapi dia emang bakal dipindahin kemana?"

"U.S."

"U.S? United States? Amerika? Lo serius Gin? Denger dari mana lo beritanya? Lo lagi enggak nyebar gosip ga penting kan sekarang?"

"Emang lo ga sadar apa ya sekarang si Lia jadi lebih sering ngilang buat gantiin job si Kumis?"

"Ya jelas wajar lah kalo dia sering ngilang mah, jabatannya juga cuman setitik di bawah si Kumis, tapi emang si Kumis kemana?"

"Lo tau kan tentang seminar yang di Bali itu?"

"Hmmm..." Gue mengkerutkan kening. "Yang banyak bos-bos regional itu ya? Kenapa?"

"Nah! Gue abis dapet info kalo si Kumis udah dipromosiin di situ! Gila! Amerika Bay, Amerika!"

Dan entah kenapa, setelah Gina berkata seperti itu, gue malah tertegun.

Amerika...?

***


Pihak kantor memang belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut, tetapi kabar burung sudah semakin kencang berhembus bahwa pak Wisnu akan segera berangkat ke Amerika dan melanjutkan pekerjaannya di sana. Jika pak Wisnu memang benar akan bekerja di Amerika sana, secara otomatis posisinya pun akan digantikan oleh Lia. Lalu pertanyaannya adalah: siapa yang akan menggantikan posisi yang saat ini masih dipegang oleh Lia?

Gue memainkan bibir dengan malas dan menarik nafas panjang-panjang, sebelum pada akhirnya gue melihat ada salah seorang petinggi perusahaan yang sudah terlihat berumur maju ke depan dengan didampingi oleh salah seorang asistennya, berdiri di samping Lia yang baru saja selesai mempresentasikan pekerjannya, lalu beliau pun mulai berbicara dengan nada yang terdengar kalem.

"Saya sebelumnya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Lia yang selama hampir lima tahun sudah memperlihatkan hasil kinerjanya yang selalu bisa membuat para dewan direksi berdecak kagum, termasuk saya juga."

Lia tersenyum dan mengangguk kecil.

"Saya yakin bahwa kalian semua sudah mendengar kabar bahwa pak Wisnu akan segera dipindahtugaskan ke Amerika. Maka dari itu, saat ini saya akan memberikan sebuah klarifikasi mengenai hal tersebut karena memang benar bahwa pak Wisnu sudah mendapatkan sebuah posisi di sana dan sekarang kita hanya perlu menunggu surat keputusannya saja yang akan segera diberikan oleh pihak kantor pusat kepada beliau dalam waktu dekat."

Lalu semua orang yang berada di ruangan meeting ini pun bertepuk tangan sambil tersenyum sumringah setelah mendengar kabar baik itu.

"Bersamaan dengan surat keputusan yang akan keluar nanti, kami para dewan direksi sudah mengadakan rapat internal dan kami juga telah setuju bahwa posisi pak Wisnu di kantor ini akan segera digantikan oleh ibu Liani Nurul Elsani, atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan ibu Lia."

Semua orang di ruangan meeting ini kembali bertepuk tangan, dan kali ini kami semua bertepuk tangan sambil berdiri dengan tegap dan tersenyum kepada Lia yang juga sedang tersenyum bahagia kepada kami semua.

"Dan setelah ibu Lia menggantikan posisi pak Wisnu nanti, maka secara otomatis posisi yang saat ini masih dipegang oleh ibu Lia pun pasti akan mengalami power vacuum untuk sementara. Oleh karena itu, para dewan direksi juga sudah memutuskan, bahwa yang akan menggantikan posisi ibu Lia nanti adalah..." Pak Dirganthoro menoleh, lalu beliau menunjuk gue sambil tersenyum mantap.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak Bayu Alfian atas terpilihnya bapak untuk menggantikan posisi ibu Lia."

***


"Aku ga bisa ambil posisi itu Lex!" Gue menepuk bantal. "Masih banyak kerjaan aku yang hasilnya belum bisa bikin atasan-atasan aku puas, masih ada kerjaan-kerjaan yang belum aku selesain sekarang, terus belum lagi kewajiban sama tanggung jawab aku bakalan jadi lebih besar kalo misalkan aku emang ambil posisi itu. Kamu sendiri tau kan gimana 'gila'-nya kerjaan aku yang sekarang? Apalagi nanti coba pas aku udah dipromosiin?!"

"Loh, bagus dong, berarti tandanya mereka udah percaya sama kamu buat nempatin posisi itu kan walaupun kamu ngerasa kalo kerjaan kamu masih banyak kekurangannya?"

"Tapi aku sendiri belum siap sama semua tanggung jawabnya Lex! Aku belum siap!"

Ada jeda yang mengisi kekosongan di udara setelah gue berkata seperti itu. Suara jangkrik yang terdengar dari sudut taman rumah Alexy tedengar dengan nyaring. Kami berdua kini hanya bisa saling berdiam diri sambil menatap ke arah kolam renang yang terlihat berkilau keemasan karena diterpa oleh lampu di sekitarnya.

"Bay..." Panggil Alexy, yang membuat gue menoleh.

"Ya?"

Kedua tangan Alexy kemudian perlahan-lahan memasuki sela-sela jemari tangan gue dan dia pun menggenggamnya dengan erat, tersenyum, sebelum pada akhirnya dia menatap kedua mata gue dengan sebuah tatapan yang terasa sangat dalam sekali.

"Kamu bisa, Bay, percaya sama aku ya?"




Taylor Swift - State of Grace (Acoustic Version)
profile-picture
profile-picture
adorazoelev dan fatqurr memberi reputasi
2 0
2
One More Hour
26-09-2016 22:52
komentar


halo-halo, 95 udah diupdate yaa
maaf lama emoticon-Frown
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
26-09-2016 23:00
beruntungnya..selesai bikin kopi terus buka trit nya kang nopal, eh taunya apdet..

baca duluuu
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
26-09-2016 23:03
akhirrrrnyaaaaa... selesai dibikinin jahe anget ama bini ehh keluat update di sini wkkwwkkw apa hubungannya coba?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
26-09-2016 23:04
Quote:Original Posted By karnaufal


halo-halo, 95 udah diupdate yaa
maaf lama emoticon-Frown


iya emang lama emoticon-Mad
katanya update besok dari quotes terakhir.... gak taunya....emoticon-Mad

beuh.... reaksi Lexy terakhir kenapa jadi kebayang sosok Anin yak.... emoticon-Malu
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 00:30
Quote:Original Posted By pm01
Quote:Original Posted By karnaufal


halo-halo, 95 udah diupdate yaa
maaf lama emoticon-Frown


iya emang lama emoticon-Mad
katanya update besok dari quotes terakhir.... gak taunya....emoticon-Mad

beuh.... reaksi Lexy terakhir kenapa jadi kebayang sosok Anin yak.... emoticon-Malu



Anin kan punya mas baskoro yaa ?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 00:53
wah update
tambah asik Aja nich
bay promosi si Alexis pindah kerja kemana yaaaaa
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 01:33
sebelum tahajud sempetin buat nengok trit2 yg dibukmark dulu.. eh ternyata ada yg update walaupun seiprit..

emoticon-angel emoticon-angel emoticon-angel
0 0
0
One More Hour
27-09-2016 03:31
kuranggg
tambah lagi dong kang ufal
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 03:39
akhirnya update juga emoticon-Angkat Beer
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 05:23
Bah nongol juga lu akhir nya.

thanks update nya emoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 06:22
Uuuuuuncchhhh mbak lexy :*
Aku percaya kamu untuk apa yang kamu katakan dan tidak mbak emoticon-Stick Out Tongueeace
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 06:33
Akhirnya...Update juga ....yo om Naupal.....
Gimana kabarnya...mbak Tatib...sehat...emoticon-Peace
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 07:57
aku percayaaa kamu lex walau kau berdusta sekalipunemoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
One More Hour
27-09-2016 08:10
Quote:Original Posted By karnaufal


halo-halo, 95 udah diupdate yaa
maaf lama emoticon-Frown


emang lama banget siih yank ~~
emm bersyukur donk di promosiin .
berarti tambah amanah lagi buat di jalanin ...
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
1 0
1
Halaman 213 dari 300
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
tanda-cinra-dari-muntaha
Stories from the Heart
misteri-goa-bawah-tanah
Stories from the Heart
ibuku-pelacur-bertarif-15k
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia