Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
68
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e6a4c414088d14778b4582/bantuin-ane-gan-bojo-ane-sedih-terus
Closed:malu:malu
Lapor Hansip
24-09-2016 23:07

Closed

Closedemoticon-Malumalu
Diubah oleh alfaaditya95
0
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 01:22
sabar aja gan.. istrinya butuh dipeluk yuh kalau pas nangis.. ane juga udah hampir 2 tahun nikah belum dapat momongan.. dulu pas baru nikah juga sering nangis masalah momongan.. sekarang juga sih.. tp sudah nggak sebaper dulu.. yg penting aslinya reaksi dr suami sih.. suami ane mulai dr yg sabar nenangin sampe yg teges nasehatin ke ane supaya ga nangis krn gak akan nyelesaikan masalah.. udah empet kali wkwkwk.. tp semakin kesini ntar istri agan akan semakin kuat.. asal semakin ngedeketin diri sama Yang Diatas gan..
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 01:44
ajak piknik gan .. blanja blanji juga boleeehhh hehehhee

ngerasain gan, kalo ane pernah keguguran karna virus torch :'( .. setelah keguguran dan tau fakta tentang tu virus nangis kaga kelar2 ampe laki bingung mau ngapain ..

tapi emang semua balik lagi ke bini ente gan .. percuma ente lakuin ini itu tapi bini ente masih kepikiran .. kalo ane dulu inget kata2 emak ane "semua penyakit ada obatnya,,tinggal balik lagi ke kita mau sembuh apa kaga" .. yaudah deh emang dasarnya ane disuruh seneng2 .. laki alhamdulillah bikin ane seneng terus .. tiap laki dirumah ane diajak jalan2 walau kadang kaga jajan emoticon-Big Grin .. kalo laki ga dirumah, ane ngayap ma temen2 ..

bilang ke bini ente jangan banyak fikiran .. kalo banyak fikiran nanti setres .. setres mempengaruhi program hamil lho .. ente sering2 ajak jalan .. emang belum waktunya dikasih .. indah pada waktunya gan ..
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 01:49
santai aja gan...ane juga nikah mei 2013 anak pertama lahirnya november 2015.. lumayan lama kan nunggunya?

baru juga belom setahun gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 03:46
buat istrimu mengerti bahwa mengandung dlm jeda waktu singkat pasca ijab qabul bukanlah sebuah prestasi yg harus dilombakan..
memiliki buah hati bukanlah tujuan hidup ataupun semacam life achievement dmn ketika dia tau kalo dia sedang mengandung, segala gelisah masalah keluh peluhnya hilang seketika..
ndak..
ndak kyk gt..
justru krn kalian masi diberi waktu utk berdua, silakan perluas lingkaran sosial..
edukasi diri kalian ttg cara berumahtangga supaya hubungan kalian tetap sehat..
kalau perlu, ikut seminar ttg gimana cara ngedidik anak dr bayi, lalu ke batita, lalu ke balita, lalu kanak2 biar ndak salah asuh..
krn zaman sekarang, meleng dikit bahaya lho..
ndak percaya?
monggo disimak videonya..



emg km sama istrimu mau, punya anak gagal didik cm krn awalmulanya istrimu kepingin punya anak cm gara2 ngiri liat pasangan lain?

emoticon-Thinking
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 09:14
Orang kampung ya gan? Masa begituan aja sedih.
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 09:33
Wah ... dia tipe sensitif yha. ga ada cara selain afan kudu sabar nyemangatin dia. tipe2 gitu gampang ngedrop sama komen org. Tipe yg meletakkan pendapat org banyak di atas pendapat minoritas (suami)

Pokoknya besarin hatinya. Blg skalian pacaran lagi. Ajak ke mana gitu.

pas ada yg tanya "kapqn punyq anak?" agan kudu cpt jawab . blg aja "Sante aja. saya aja ga buru2, ga usah ngeburu2 ah. Tuhan akan ngasih klo emank udh wqktunya. Doain lbh pwnting drpd nanyain terus " Biar kicep yg bolak balik nanyain.

ane jd dl ada kista. tp alhamdulillah bln ke 6 pernikahan bs hamil
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 19:13
Biarin ajalah entar juga kebiasa emoticon-Hammer2
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 20:26
Muslim atau bkn gan?kalau Muslim coba dengerin magnet Rezeki dari part 1 sampai terakhir,,searching aja sih,tausiyahnya ust.Nasrullah klo g salah namanya..
semoga dibukakan pintu hati istri agan utk selalu bersabar
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
25-09-2016 20:41
bantu doa aja ya..
smoga bojonya ga sedih terus2an
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 02:25
Istrinya diajarin woles gan..tp agan yg kudu woles duluan...
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 09:47
Kalo istri lg sedih ato nangis, dipeluk ya gan, dikasih kalimat2 positif yg bikin dia jd tenang, jd semangat. Dulu gue jg gitu, ada waktunya suka kebawa perasaan sm omongan orang.

0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 11:44
Bilang aja rejeki anak Tuhan yang atur....
Btw kista uda diangkat?
Setau ane cma nunggu bbrp bln uda bsa hamil tapi tetep atas kehendak Tuhan...
Baru nikah 4 bulan wajar sih pasti baper gara2 blm hamil...

Bilang aja ke istri bahkan masih banyak wanita nunggu bertahun tahun belum dapat anak...
Ane aja uda nikah 3 tahun masih belum di hamil2...
Udah biasa aja n kebal kalo ditanya2 org...
Beda pas awal2 nikah emank....
Yang penting banyak2 usaha n berdoa aja gan....

0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 14:45
Quote:Original Posted By visualalooza
buat istrimu mengerti bahwa mengandung dlm jeda waktu singkat pasca ijab qabul bukanlah sebuah prestasi yg harus dilombakan..
memiliki buah hati bukanlah tujuan hidup ataupun semacam life achievement dmn ketika dia tau kalo dia sedang mengandung, segala gelisah masalah keluh peluhnya hilang seketika..
ndak..
ndak kyk gt..
justru krn kalian masi diberi waktu utk berdua, silakan perluas lingkaran sosial..
edukasi diri kalian ttg cara berumahtangga supaya hubungan kalian tetap sehat..
kalau perlu, ikut seminar ttg gimana cara ngedidik anak dr bayi, lalu ke batita, lalu ke balita, lalu kanak2 biar ndak salah asuh..
krn zaman sekarang, meleng dikit bahaya lho..
ndak percaya?
monggo disimak videonya..



emg km sama istrimu mau, punya anak gagal didik cm krn awalmulanya istrimu kepingin punya anak cm gara2 ngiri liat pasangan lain?

emoticon-Thinking


buat apa nikah klo ga punya anak, mending pacaran aja....

0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 15:57
baru 4 bln udah mewek, ane mlh 8 thn baru dpt anak, anak jaman skrg payah
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 16:09
Quote:Original Posted By cryven
buat apa nikah klo ga punya anak, mending pacaran aja....


jd menurutmu fungsi menikah adl biar bs ngencuk hasilin anak, gt?
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 17:30
Quote:Original Posted By visualalooza
jd menurutmu fungsi menikah adl biar bs ngencuk hasilin anak, gt?


bahasa diperhalus dikit. nikah adlh utk mempunyai keturunan.


0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 17:32
kalo istrinya sedih, anda harus membuatnya tdk bersedih. karena anda itu suaminya, orang terdekatnya, orang yg lebih mengenalnya dibandingkan kita2 disini.
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 17:35
mbok sing sabaaar tho mas, yang bertahun" aja sabar.intinya jgn terlalu denger apa kata orang, saiki sampeyan fokus sm kesehatan bojo'e yaa. rutin cek ke dokter dan slalu sedekah serta mohon kepada Tuhan.
0 0
0
Bantuin ane gan, bojo ane sedih terus
26-09-2016 17:36
Quote:Original Posted By visualalooza
jd menurutmu fungsi menikah adl biar bs ngencuk hasilin anak, gt?



tumben bahasanya lain gini gan emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia