Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e80c33c0cb17cb4c8b4567/4-kalimat-paling-menyakitkan-yang-pernah-agan-terima-dari-dia
'Dia' dengan huruf D besar di sini bukanlah Allah, Tuhan YME Sang Pencipta segalanya, layaknya yang tersurat dalam terjemahan kitab suci. 'Dia' adalah sesosok makhluk ciptaan-Nya yang Agan-Aganwati cintai. Walau sederhana, hal-hal kecil yang 'Dia' lakukan begitu bermakna, memberi warna pada kehidupan Agan-Aganwati yang dulu abu-abu. 'Dia'-lah yang pertama kali Agan-Aganwati kabari ketika hal mengg
Lapor Hansip
26-09-2016 00:41

4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'

'Dia' dengan huruf D besar di sini bukanlah Allah, Tuhan YME Sang Pencipta segalanya, layaknya yang tersurat dalam terjemahan kitab suci. 'Dia' adalah sesosok makhluk ciptaan-Nya yang Agan-Aganwati cintai. Walau sederhana, hal-hal kecil yang 'Dia' lakukan begitu bermakna, memberi warna pada kehidupan Agan-Aganwati yang dulu abu-abu. 'Dia'-lah yang pertama kali Agan-Aganwati kabari ketika hal menggembirakan terjadi juga menjadi yang pertama diminta tolong ketika hal buruk menimpa. 'Dia' pulalah orang yang kalian harapkan hadir meneani kalian ketika terjebak dalam hujan deras, tanpa jas hujan. "The one that i hate less than the others". Dan sayangnya juga bisa menyaliti kita dengan kalimat yang bila diucapkan orang lain tidak berarti apa-apa namun membekas ketika 'Dia' yang mengucapkannya... Kalo versi ane, misalnya aja:

Quote:1. "Memangnya Kamu siapa aku?/Lo pikir lo siapa? Emangnya gw siapa elo?"
dan biasanya diikuti dengan:
~ ...sampe berhak larang-larang gw?
~ ... bisa-bisanya nyuruh aku untuk...?
dan sebagainya.

Terdengar klise, agak lebay bahkan kalo logatnya khas kayak di FTV, film dan sinetron. Bahkan asyik diyanyikan seperti lagu galau yang jadi lagu wajib ente tiap karaoke bareng geng emoticon-Hammer

4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'


Tapi ketika kalimat ini 'Dia' lontarkan pada agan yang sekedar khawatir sama dia, atau 'negur' karena kecewa dia yang sudah janji akan pergi bareng ente ke suatu acara )yang udah lama ente pengen dateng) tau" dia bilang udah pergi duluan sama orang lain sambil bilang,
"Emangnya lo siapa berhak larang-larang gw pergi sama temen lain?"
She's/He's even not sorry about this.. Ternyata rasanya mayan sakit.
Kayak ga dianggap apa-apa bukan siapa-siapa, ketika bagi kita 'Dia' adalah segalanya.
Yang tersirat di benak kalian saat itu adalah,
"Damn, i thought i'm your boyfriend/girlfriend/mother/father/sister/brother/bestfriend"

4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'

Quote:2. "Emangnya Lo 1x24 Jam Sama Gue?/"Tau Apa Lo Soal Gw?"
Jika kuantitas kebersamaan yang jadi ukurannya maka cuma bayi lah yang mengalami ini, 1x24 jam sama Ibu/babysitter/nenek-kakeknya. Terus ayahnya yang di kantor dan di jalan total 10 jam sehari jadi gatau apa-apa soal anaknya gitu?
Man, bahkan hal seremeh muka dia lagi bentolan/jerawatan, anjing tetangganya ribut banget, jadwal PMS, rumahnya mati lampu juga dia kabari, lewat telepon, chat, line call, dll. (Ga penting emang). Makanan/minuman favoritnya di setiap kafe yang kalian kunjungi bersama juga tahu.

Lalu apa artinya hal-hal tadi? 'Dia' pikir ente ga kenal apa" soal dia, ketika bagi Agan-Aganwati, 'Dia' terasa sebagai orang yang paling kenal kalian. No one knows me like You do.
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'

Quote:3. "Yaudah sana Kamu pulang aja"/"Kamu mau turun? Oke aku turunin di depan."
Yea, more dramatic scene from movies.
Salah satu contoh terdekat di keidupan sehari-hari:
Jadi suatu saat 'Dia' minta ente temenin buat datang ke seminar yang dia tunggu-tunggu. Ente bahkan gatau itu narasumbernya siapa, sekalipun dia bilang tuh orang ngetop banget, follower IG-nya jutaan. Tapi karena ente ga tega, ente temenin 'Dia'. Terus ente jemput dia, sampailah kalian di tujuan. Dan tau-tau hal menjengkelkan terjadi, transaksi beli voucher online ente gagal (Sesungguhnya itu tiket buat kalian berdua nonton pulang acara), jadi ga bisa diredeem, tapi duit ente udah kedebit. Ente panik, udah ga mood mau ngapa-ngapain lagi. Dia macem bomat aja. Terus ente bilang pengen pulang aja, sebel. Dia gitu aja ngebolehin ente pulang. Ga bantuin ente sama sekali buat ngubungin si admin voucher.
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'


Dia ga menghargai ente yang udah rela nemenin dia. Dia ga cegah ente pulang dan berusaha menenangkan ente. Malah sibuk touch up dan berselfie ria deket x-banner acara. Padahal ente udah beli tiket, acara bentar lagi mulai. Ente kesel, pengen pergi aja tapi terbebani, gatau besok dia bakal marah apa gimana. Ga tega juga ninggalin dia sendirian disana tapi juga sebel kok dia ga ngerti, padahal itu buat dia juga. emoticon-Hammer



Lebih sakitnya bila ente udah nikah, terus kalian bertengkar hebat. Lalu istri ente ngancem mau pulang ke rumah ortunya. Jangan gitu aja biarin dia pergi gan, jangan sampe ga berargumen dan berusaha nyelesein masalh kalian lalu dia pergi gitu aja Gan emoticon-Frown

Quote:4. "Lo tuh ga jelas maunya apa. Sama kayak si (masukan nama orang yang paling kamu sebel). Coba deh lo pikir lagi."
Intinya disamakan dengan orang yang ga ente demen. Ato dianggap bersikap jelek seperti seseorang, sikap yang paling ente benci, dan ente tahu kali 'Dia' tahu ente gasuka disamain sama dia. Sederhana namun dalam konteks tertentu membekas juga rasanya emoticon-Berduka (S)

4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'



Munculkah wajah seseorang ketika ente baca tulisa 'Dia' yang lumayan banyak di thread ini?
Selamat. Bahagia ataupun tidak dengan 'Dia' setidaknya ente pernah mersakan mencintai dan dicintai, juga disakiti, yang tentunya akan membentu ente menjadi sosok yang lebih tegar, kuat dari sebelumnya..
Yah sudah, segitu dulu sambil ane inget-inget lagi. 4 dlu aja.. Kenapa 4? Karena 4 angka ga hoki, pas untuk thread sendu, biru seidh begini emoticon-Mewek
Share versi ente dong gan emoticon-Big Grin

emoticon-Hai

Diubah oleh online.addict
0
Halaman 1 dari 5
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 01:11
ini sihh semuanya drama..
entah yg ngelakuin dramaqueen ato dramaking, yg jelas yg kyk gt mending balik kanan bubar jalan..
percuma bertahan di sebuah hubungan ketika ndak ada lg kebahagiaan yg bs km dapatkan didalamnya..

emoticon-shakehand
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 01:52
gue pernah di ancem ("urusan panjang") gua ga ngerti ya, antara ranjang..
y intinya gue mau mau di cubitin gitu, biasa anak muda..
cuma perkataan itu gue tangkep sebagai tembok ky tembok china..
yg kira2 lo bakal mikir dulu buat lupain, ea ga..
emoticon-Ngakak (S)

cuma 1 y.. yg penting itu kita ga boleh baper..
masukan itu di list mind mu..

buat jaga2 kalo menghadapi situation yg lumayan..
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 02:05
Quote:Original Posted By visualalooza
ini sihh semuanya drama..
entah yg ngelakuin dramaqueen ato dramaking, yg jelas yg kyk gt mending balik kanan bubar jalan..
percuma bertahan di sebuah hubungan ketika ndak ada lg kebahagiaan yg bs km dapatkan didalamnya..

emoticon-shakehand


iya nih sist, dia memang demen nonton drama jadi kebawa-bawa ke kehidupan sehari-hari. Dulu ia tak begini emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By asunasword
gue pernah di ancem ("urusan panjang") gua ga ngerti ya, antara ranjang..
y intinya gue mau mau di cubitin gitu, biasa anak muda..
cuma perkataan itu gue tangkep sebagai tembok ky tembok china..
yg kira2 lo bakal mikir dulu buat lupain, ea ga..
emoticon-Ngakak (S)

cuma 1 y.. yg penting itu kita ga boleh baper..
masukan itu di list mind mu..

buat jaga2 kalo menghadapi situation yg lumayan..


ga ngerti urusan panjang, ranjang sama cubit" gan, asli emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
Nah itu, gamau baper sesungguhnya, tapi lama" jengkel, mau tak tinggalin tapi takut kangen emoticon-Turut Berduka
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 03:10
sejujurnya doi ninggalin ane tanpa kata2 tu lebih menyakitkan gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 05:20
Quote:Original Posted By online.addict


iya nih sist, dia memang demen nonton drama jadi kebawa-bawa ke kehidupan sehari-hari. Dulu ia tak begini emoticon-Mewek



ga ngerti urusan panjang, ranjang sama cubit" gan, asli emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
Nah itu, gamau baper sesungguhnya, tapi lama" jengkel, mau tak tinggalin tapi takut kangen emoticon-Turut Berduka

emansipasi..

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh asunasword
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 06:19
dibawa enjoy aja, hidup tidak sesuram yang dipikirkan. kebanyakan baper ntar bunuh diri emoticon-Leh Uga hadapi dengan jantan emoticon-Cool
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 06:34
emang aku siapa?
aku tau apa?
yasudahlah..
aku memang ga jelas
emoticon-Hammer2
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 08:22
Oh begono
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 08:48
Ga ada bandingannya dengan 4 kata ini
"Mas. Aku hamil nih"

Jegeeerrr emoticon-Big Grin
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 08:56
Makanya kl mau bicara itu dipikir dl, apa sdh betul tdk, berguna tdk, berpotensi menyakiti lawan bicara tdk, fitnah tdk. Dalam byk berbicara terdapat byk jg kesalahan bicara.
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 09:43
"Lo emang brengsek (nyebut ujung nama ente) berani beraninya lo ingkarin alquran (what theeee????)"

ITU. Salam Baper.emoticon-Toast
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 10:06
Tambahin ganemoticon-Request
"Kalau mau pergi, pergi aja. Yang sakit kan lu, gw mah nggak" emoticon-Frown

"gw gak suka sama lu" emoticon-Thinking


Okee itu aja kayaknya
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh ryammaryam
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 10:27
" aku pengen sendiri dulu "
tapi beberapa saat kemudian, dpnya sama orang lain....kan cyug bgt emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 10:33
"aku udah jadian sama sahabat kamu"
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 10:36
itu pengalaman ts dengan dramaqueen kah? kok khatam bener emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pas baca trit ini malah inget orang yang sama sekali ga deket sama ane, ntahlah aneh tiba2 inget dia emoticon-norose

ane : "gimana kalau(ane) sangat(rindu)?"
mermaid man : "derita kamu"

bhakkkk
Diubah oleh kekereyeup
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 10:44
engga menyakitkan ah... biasa aja...
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 11:27
"aku mau fokus sekolah/kuliah dulu"
seminggu kemudian jadian sama orang lain emoticon-Hammer2
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 11:51
Quote:Original Posted By online.addict
iya nih sist, dia memang demen nonton drama jadi kebawa-bawa ke kehidupan sehari-hari. Dulu ia tak begini emoticon-Mewek



ga ngerti urusan panjang, ranjang sama cubit" gan, asli emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
Nah itu, gamau baper sesungguhnya, tapi lama" jengkel, mau tak tinggalin tapi takut kangen emoticon-Turut Berduka


sama gan, ane gak ngerti yg cubit2 ato urusan panjang, maksudnya apa ya?
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 11:54
oh iya kata2 ya,

ane : aq tu dri dlu suka ma km, (ngomong langsung)
doi. : ohh,
0 0
0
4 Kalimat Paling Menyakitkan yang Pernah Agan Terima dari 'Dia'
26-09-2016 12:29
Yank, aku hamil emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
black-eye-cp3
Stories from the Heart
black-eye2
Stories from the Heart
teror-hantu-dewi
Stories from the Heart
penghuni-lain-di-rumah-kost
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia