fandyher12Avatar border
TS
fandyher12
PDIP pastikan Megawati 'turun gunung' di Pilkada serentak 2017


Merdeka.com - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan 'turun gunung' menjadi juru kampanye (jurkam) di pilkada serentak 2017. Megawati nantinya akan hadir bagi para calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP, termasuk di DKI Jakarta.

"Ibu Megawati menjadi juru kampanye seluruh calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung PDIP," kata Hasto di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Selain Jakarta, kata Hasto, Megawati akan menyambangi Papua Barat, Sulawesi Barat, Bangka Belitung, Banten dan Gorontalo. Bahkan, lanjutnya, tak hanya Megawati, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat PDIP, anggota fraksi PDIP di parlemen, maupun beberapa kepala daerah akan menjadi bagian tim kampanye nasional PDIP.

"Seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga akan ikut serta," kata Hasto.

Namun demikian, Hasto memastikan para kader PDIP yang menjadi menteri di Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo tidak akan ikut. Alasannya, hal tersebut sebagai bentuk kepatuhan atas instruksi presiden.

"Sehingga prioritas kami adalah mendayagunakan seluruh fungsionaris di DPP, kemudian anggota di DPR dan kepala daerah dari PDIP," pungkasnya.


https://www.merdeka.com/politik/pdip...ntak-2017.html

terima kasih bu

salam 2 periode
Diubah oleh fandyher12 25-09-2016 11:14
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.