Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
9931
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
17-03-2016 23:10

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 111 dari 498
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 08:01
selamat pagi masbro.. mampir lewat testing id yg sudah kembali emoticon-Smilie emoticon-shakehand
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 09:03
Quote:Original Posted By penthoelkorek
selamat pagi masbro.. mampir lewat testing id yg sudah kembali emoticon-Smilie emoticon-shakehand


Selamat pagi juga......

Dari mana aja ini ID ??

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 15:17
Quote:Original Posted By darkside2695
selamat malam puh, mohon maaf mau bertanya arti mimpi ane apakah itu bunga tidur atau ada maksud lain

1. dari kecil saya selalu mempunyai mimpi yang seram. belakangan ini muncul lagi seperti saya ada didalam rumah besar dan gelap terus ngeliat makhluk halus apa aja dan saya seperti dikejar dan langsung lari keluar rumah tersebut sambil dikejar oleh itu semua lalu saya terbangun dan terkadang bangunnya sambil ngos ngosan kaya orang kecapekan

2. seminggu atau dua minggu yang lalu kalau tidak salah saya 3 hari berturut turut mimpi seperti di perlihatkan kuntilanak dengan wajah seram yang berdiri didekat saya.

dan saya ingin bertanya kenapa setiap waktu saya tertidur dari kecil hingga sekarang hampir selalu bermimpi seram?

terima kasih puh sebelumnya, selamat malam


Bs jd krn ada gaib yg ngikutin dari kecil.
Gaibnya mo komunikasi melalui mimpi.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 15:44
selamat sore puhh
permisi mau konsul mimpi semalem

ane ngimpi nikahan sama gebetan ane (kristen)di gereja besar dan yg dateng itu banyak bangett, dan ada pendeta baca" alkitab dan disaat ayah ane disuruh baca alkitab dia gamau baca,, dan ane lgsg sadar kalo ane islam dan ane gamau pindah agama.. ane langsung ngebatalin tuh pernikahan.. dan tamu" pada ga terima kalo ane batalin.. dah sampe disini ane ingetnya..

di real life, ane sama gebetan uda agak jarang komunikasi lagi emoticon-Mewek

makasihh puhh, semoga dibabarr
emoticon-Nyepi emoticon-Salaman
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 15:59
Quote:Original Posted By palingmbois17
selamat sore puhh
permisi mau konsul mimpi semalem

ane ngimpi nikahan sama gebetan ane (kristen)di gereja besar dan yg dateng itu banyak bangett, dan ada pendeta baca" alkitab dan disaat ayah ane disuruh baca alkitab dia gamau baca,, dan ane lgsg sadar kalo ane islam dan ane gamau pindah agama.. ane langsung ngebatalin tuh pernikahan.. dan tamu" pada ga terima kalo ane batalin.. dah sampe disini ane ingetnya..

di real life, ane sama gebetan uda agak jarang komunikasi lagi emoticon-Mewek

makasihh puhh, semoga dibabarr
emoticon-Nyepi emoticon-Salaman


Pilihan ada di tangan anda.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 17:36
Kalo mimpi punya mantan dan masih dendam pengen ngerusak hubungan rumah tangga. Dia ngirim hantu tangan buntung.. trus habis itu ada kayak pengajian di hadiri oleh semua keluarga kita artinya apa ya gan??
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 18:39
Quote:Original Posted By agangibran
Kalo mimpi punya mantan dan masih dendam pengen ngerusak hubungan rumah tangga. Dia ngirim hantu tangan buntung.. trus habis itu ada kayak pengajian di hadiri oleh semua keluarga kita artinya apa ya gan??


Mencari solusi dr permasalahan yg ada.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 18:43

Malam Puh

Izin tanya
saya pernah mimpi ad seorg kakek ngbrol ma saya n beliau ngaku qorin dr leluhur saya dan bahkan mmperkenalkan pda saya soal kakek dan buyut" yg laen...total ad 4 nama yg disebut...dan beliau jg ad berpesan kepada saya yg intinya seh soal spiritual.
dan saya jg udah cb tnya ke bpk saya soal nama" trsebut...beliau jg sempat kaget saya tiba" bs tau krn beliau blm prnh crita ke saya.
klo mnrt puh mimpi ni mksdnya gmn ya?
apakah hnya bunga tidur ato emng ad mksd yg ditujukan pada saya?
mohon babaran ny...dan terima kasih atas kesediaannyaemoticon-Nyepi
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 20:08
Quote:Original Posted By davelavega


Mencari solusi dr permasalahan yg ada.


Kalo boleh tau bisa di jelaskan lebih rinci suhu...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 20:18
Quote:Original Posted By davelavega


Bs jd krn ada gaib yg ngikutin dari kecil.
Gaibnya mo komunikasi melalui mimpi.



mohon penjabarannya puh, maksudnya bagaimana?
saya soalnya kurang paham.
dan lagi saya merasa juga selama ini setiap saya beraktivitas, seperti ada yang memperhatikan saya dan itu sudah terjadi sejak lama, bukan akhir akhir ini saja.
terus apa saya bisa berkonsultasi gitu puh ama sesepuh yang ada di forsup ini? kalau ada saya boleh minta link thread atau sesepuh yang bisa membantu saya?

terima kasih sebelumnya. selamat malam
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 21:19
Quote:Original Posted By davelavega
Pilihan ada di tangan anda.



makasih puh emoticon-Salaman
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 22:31
Alo gan dave, Sepupu ku mimpi rumahnya kebakaran, tapi sepupu ku & anak2nya gak kenapa2 di dalam mimpi itu.

Segitu aja, makasi gan dave
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-09-2016 23:56
Malem puh,mau tanya.. Saya mimpi ada banyak kelabang merayap ke tubuh saya. Itu arti nya apa ya puh? Makasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-09-2016 03:47
Pagi puh , saya mau nanya tentang mimpi saya barusan.
Td saya mimpi liat ms kunti di atas pohon 1, kemudian tiba2 saya liat kaka cowo saya nyamperin tuh kunti, pas saya liat lg tuh kunti ternyata nambah jadi 5 , 2 di atas pohon 3nya dibawah, pas tengok kanan saya liat ayah saya dan saya langsung samperin dan ayah saya cuma senyum ajaa.

Itu knapa ya puh? Apa ada hubungannya dengan semalem saya nunjuk pohon? Makasih puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-09-2016 08:10
Nanya dong mbah, kalau mimpi jadian ama temen cewe ane artinya apa ya?
Kejadiannya di club. Awalnya nolak tapi akhirnya mau. Mimpi barusan 1-2 jam lalu.

Thx before
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-09-2016 09:19
Quote:Original Posted By davelavega


Antara hasrat terpendam atau gangguan gaib.


Terima kasih mas, Mau bertanya lagi nih

Kalau kita mimpi manjat dalam cerobong ( pakai tali tambang yang dibuat jaring ) itu lama banget naik nya, terus turunnya lama banget
banyak ketemuan sama temen TK + temen SMA + temen Kuliah gitu. itu kira" kenapa ya mas ? sebagian besar mimpinya sih ada tentang mata" , ketemu sama bos + ada zombie gitu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-09-2016 09:28
puh thanks sebelomnya ane mau nyumabng mimpi lg nih hehe

ane masuk ke sebuah toko dan ane melihat lihat ,tiba ' motor ane di seruduk mobil dan ringsek. dan pas ane keluar orangnya jg ikt keluar dari mobil kayak kesel gitu orangnya cewek dan ngasih alamat rumahnya ke ane dan ternyata rumahnya gak jauh rumah ane
artinha apa ya puh heeheh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-09-2016 09:58
pagi puh...saya mau tanya arti mimpi saya semalem :

saya melihat ular kuning terbakar / saya bakar(lupa saya) lalu saya mengambil ular itu dan saya banting2, seudah mati lama2 ular itu berubah jadi manusia & lama2 menghilang

artinya apa ya puh???

terimakasih
Diubah oleh khand
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-09-2016 10:45
Quote:Original Posted By areyborneo
Izin tanya
saya pernah mimpi ad seorg kakek ngbrol ma saya n beliau ngaku qorin dr leluhur saya dan bahkan mmperkenalkan pda saya soal kakek dan buyut" yg laen...total ad 4 nama yg disebut...dan beliau jg ad berpesan kepada saya yg intinya seh soal spiritual.
dan saya jg udah cb tnya ke bpk saya soal nama" trsebut...beliau jg sempat kaget saya tiba" bs tau krn beliau blm prnh crita ke saya.
klo mnrt puh mimpi ni mksdnya gmn ya?
apakah hnya bunga tidur ato emng ad mksd yg ditujukan pada saya?
mohon babaran ny...dan terima kasih atas kesediaannyaemoticon-Nyepi


Jika logis, lakukan pesan soal spiritual tsb.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-09-2016 10:46
Quote:Original Posted By agangibran


Kalo boleh tau bisa di jelaskan lebih rinci suhu...


Dimana yg namanya manusia klo lg menghadapi kesulitan br akan mendekat kepadaNya.

0 0
0
Halaman 111 dari 498
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia