enkghy
TS
enkghy
Percaya Nggak Kalau Main GAME Di Jaman Dulu Itu Lebih Bahagia ?
Karena lagi iseng siang-siang gini nggak ada kerjaan, daripada ngantuk Gw coba deh buat thread ini. Gw yakin semua, rata-rata Gamer tahun 90an pasti mempunyai kenangan yang sangat berkesan dengan dunia Gamingnya. Syukur-syukur sih hobby Gaming nya masih bertahan hingga saat ini. Gw doain jangan sampai pensiun deh (hehehe, becanda).

Seiring dengan kemajuan teknologi, Gw malah merasa bermain game di jaman dulu itu lebih bahagia ketimbang dijaman sekarang. Terlepas dari faktor umur lho (hehehe). Apanya sih yang buat bahagia? Emang sekarang nggak bahagia? Padahal kan Grafik game sekarang sudah hampir terlihat nyata, kok masih dibilang nggak bahagia? Eits.. tunggu dulu, disini Gw nggak bahas masalah teknis grafik game yah.. Tapi lebih ke pengalaman sebagai Gamer jaman dulu. Makanya coba yuk disimak dulu...
This is for U....


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sekian dulu thread dari Gw yang apa adanya. Jika suka postingan ini, jangan lupa Ratedan Share ya. Dan mungkin dari beberapa Gamer dimari juga bisa berbagi kebahagiaannya dijaman dulu, monggo... ditunggu komentarnya, jangan malu-malu, karena berbagi itu indah.. Thenkiuw Gan.

Play The Game Will Make You be Happy
Trust Me, It’s Work!!!


Sumber artikel: pengalaman pribadi
Sumbar gambar: google.co.id
Diubah oleh enkghy 27-07-2016 08:54
zharki
zharki memberi reputasi
1
52.7K
516
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.