crtv.dnaAvatar border
TS
crtv.dna
{CURHAT} Ijin Curhat Masalah Kerjaan Gan ..
Selamat siang gan,

ane mw cerita soal kerjaan ane gan. jadi singkat ceritanya, dulu ane freelance di perusahaan A dan alhamdulilah hasil kerjaan ane kepake sama mereka. dan pada akhirnya para atasan perusahaan A itu menawarkan kerjaan diperusahaan nya sebagai associate manager IT mereka. dan ane pun deal2 an salah satu nya mengajukan salary 2X lipat dari gaji ane terkahir. Owner nya bilang "Anda bisa pegang nama Saya, saya akan mengakomodir keinginan Anda itu sekitar 3-6 bln dari sekarang dan saya ingin lihat performa Anda selama bulan-bulan itu".
ane percaya az gan sama apa yang dibilang owner nya dan ane pun berani tanda tangan kontrak yg salah satu poin nya harus wajib kerja selama 2 tahun, dan jika ane keluar selama masa kontrak itu, ane di kenakan penalti.
Sekarang udh masuk bulan ke-11 gan ane kerja di perusahaan A sekarang, tp janji owner nya belum terealisasi, malahan beban kerja ane yang bertambah terus, dan kalau di hitung-hitung kembali, ane mending jadi freelance lg az, soalnya lbh gede pas freelance dan tanggung jawabnya pun sedikit (ke projek) sedangkan ane disini ane tanggung jawab nya malah bertambah gan dari jobdesk yang udh di bicarakan.
ane udh ga nyaman dengan kondisi kerja di kantor ini gan, ane mw mengundurkan diri, tapi ane masih terikat kontrak yang dua tahun itu.
ane bingung gan, mungkin teman-teman disini ada yang bisa memberi saya masukan .

Terima kasih gan
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Programmer Forum
Programmer Forum
icon
20.2KThread4.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.