nextgirl
TS
nextgirl
Ini 5 Cara Jadi Idola di SMA, Coba dan Buktikan Gan!
Quote:



Banyak orang bilang kalo jaman SMA itu masa yang paling indah deh, kayak yang ane alamin kalo SMA itu masa dimana kita bisa ngelakuin banyak hal dengan bebas dan pastinya punya banyak teman yang asyik-asyiknya ga ketulungan. Masa SMA dimana lo masih punya energi yang banyak dan pikiranpun masih sebatas belajar dan main-main doang. Tapi mungkin bakalan beda cerita saat lo udah mulai ngerasain kuliah, apalagi pas masuk dunia kerja berasa udah serius, serius dan serius emoticon-Ngakak. Momen di SMA itu sangat indah untuk dikenang karena banyak kisah yang campur aduk deh gan, ada persahabatan, masa-masa ngerjain tugas bareng-bareng, bahkan sampe urusan cinta-cintaan emoticon-Malu (S). Koq semuanya kayak susah banget buat lo dilupain, Ya kan? Masa-masa di SMA itu bakal melekat dan susah buat dilupain (kecuali kalo lo amnesia emoticon-Big Grin).

Sebenarnya sih gan, masa SMA itu biasanya kebagi jadi 3 golongan, yaitu siswa populer, ga populer, dan siswa yang biasa-biasa aja. Namanya juga anak SMA pasti pada kepingin disukai dan dikenal banyak orang, kalo perlu di kagumi teman yang lain emoticon-Big Grin. Untungnya Viki termasuk populer, tapi di kalangan guru BP. Kalo lo perhatiin, sebenarnya banyak siswa yang berusaha jadi idola di sekolahnya tapi gagal mulu. Nah, buat kalian yang pingin jadi idola, ga ada salahnya ane kasih 5 cara jitu biar lo bisa jadi idola di SMA. Langsung aja deh gan, ga pake basa-basi.
Quote:

Itu sih beberapa caranya gan, ga susahkan jadi idola di sekolah? Nah, daripada pusing meratapi nasib lo yang jadi anak sekolahan yang biasa dan gitu-gitu doang, mending langsung jalanin deh tips di atas. Atau mungkin lo punya tips jitu lainnya? Boleh deh gan ramein thread ini! Karena komeng terindah nantinya bakal nangkring di pejwan.


0
86K
392
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.