Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
547
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57dd1f73ded770740c8b456a/pejabat-minta-digendong-saat-lintasi-banjir-padahal-baru-segitu-tingginya
Halo gansis semua, ketemu lagi dengan ane nih:D Kali ini ane mau sedikit membahas tentang kasus yang beberapa hari lalu sempat heboh. Kasus apa? Sesuai dengan judul tritnya, ane mau membahas kasus pejabat yang minta digendong saat melintasi lokasi banjir di Jepang sana. Jika si pejabat sedang sakit atau tidak bisa berjalan sih silahkan saja untuk digendong. Lah ini pejabatnya dalam kondisi sehat b
Lapor Hansip
17-09-2016 17:48

Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya

Past Hot Thread
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya

Quote:
Halo gansis semua, ketemu lagi dengan ane nihemoticon-Big GrinKali ini ane mau sedikit membahas tentang kasus yang beberapa hari lalu sempat heboh. Kasus apa? Sesuai dengan judul tritnya, ane mau membahas kasus pejabat yang minta digendong saat melintasi lokasi banjir di Jepang sana. Jika si pejabat sedang sakit atau tidak bisa berjalan sih silahkan saja untuk digendong. Lah ini pejabatnya dalam kondisi sehat bisa berjalan normal, kok minta digendongemoticon-Cape d... (S)

Quote:
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya

Quote:
Berita tentang seorang pejabat senior pemerintah Jepang yang minta digendong saat meninjau lokasi bencana mendapat kritikan pedas dari netizen. Sebagian menilai bahwa sang pejabat tidak serius dalam melaksanakan tugasnya tadi. Padahal jika ane lihat di dalam fotonya, tinggi genangan banjir kurang lebih sampai mata kakiemoticon-Ngakak (S)Kira-kira berapa cm tuh?emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Quote:
Tinggi Genangan Segitu Minta Digendong, Bagaimana Jika Segini?

Quote:

Quote:
Seperti yang telah ente lihat sendiri di dalam fotonya, kedalaman genangan banjir kurang lebih sampai mata kaki. Jika diukur dengan meteran, kira-kira 20 cm itupun tidak sampai sepertinya. Dengan kedalaman seperti itu saja sudah minta digendong, bagaimana jika tingginya sampai atap rumahemoticon-Ngakak (S)Mungkin ogah turun meskipun sudah disiapkan perahu karet dan lebih memilih naik helicopteremoticon-Ngakak (S) Mungkin lhoemoticon-Big Grin

Quote:
Quote:
Tipikal Pejabat yang Jarang Turun ke Lapangan

Quote:

Quote:
Jika dilihat dari tindak tanduk pejabat tersebut, sepertinya dia jarang sekali dalam urusan terjun ke lapangan langsung. Mungkin dia lebih sering berada di kenyamanan kantornya, ketimbang blusukan ke daerah bencana. Atau mungkin juga dia baru pertama kali menghadapi bencana semacam itu. Karena bencana yang sering terjadi di Jepang itu gempa bumi, bukannya banjiremoticon-Hammer (S)

Quote:
Quote:
Tidak Terbayang Jika Pejabat Itu Ke Indonesia

Quote:

Quote:
Ane tidak membayangkan jika pejabat tersebut datang ke Indonesia, entah dalam rangka kunjungan kerja atau sekedar berwisataemoticon-Ngakak (S)Lalu bertepatan dengan musim banjir di tanah air, seperti di Jakarta atau kota-kota langganan banjir lainnyaemoticon-Ngakak (S) Mungkin dia tidak mau turun dari pesawat dan memilih untuk kembali ke negaranyaemoticon-Big Grin

Quote:
Quote:
Jika Dia Tahu Emak-Emak ini, Apakah Merasa Malu?

Quote:

Quote:
Ane masih ingat beberapa waktu yang lalu, ketika Jakarta kembali digenangi air, ada seorang emak-emak yang nekad menerobos banjir menggunakan sepeda motor. Padahal ketinggian banjir saat itu berdasarkan video yang ane tonton, sudah mencapai jok sepeda motoremoticon-Ngakak (S)Kira-kira sudah berapa cm tingginya?emoticon-Ngakak (S) Silahkan bandingkan dengan yang di Jepang tadi. Jika seandainya si pejabat tersebut sempat melihat videonya, kira-kira seperti apa ya reaksinya?

Quote:
Demikian tadi gansis sedikit tulisan ane yang semoga saja bisa diambil pelajaran yang amat berharga atas kejadian memalukan di atas. Sebagai seorang pejabat memang sudah seharusnya menjadi pelayan masyarakat dan bukan justru sebaliknyaemoticon-Cape d... (S)Bagaimanakah dengan para pejabat kita?


Quote:
Mampir ke trit ane yg lain:

Trit ane yg lain

Quote:
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 28
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 11:10
mungkin ajudannya yg nawarin jasa gendong bre emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 13:25
nothing can't stop emak-emak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 14:13
untung di jepang, kalo di indo mungkin udh abis itu orang
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 14:59
gk boleh kena air dia gan..nanti lunturemoticon-Mewek
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 15:34
kalo disini, mungkin malah udah dicemplungin sama warga emoticon-Hammer2
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 16:12
takut bet ama aer kek kucing tuh pejabat hahaha
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 16:55
Malu lu ama jokowi, presiden aja mau becek-becekan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 18:35
Ane gak tau cerita sebenarnya gan dr foto itu jd gk mau berkomentar. Btw gak perlu malu lah sm ibu2 di foto. Itu banjir bisa bikin motor agan mogok bahkan rusak. Berani sm bloon beda tipis om
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
21-09-2016 21:33
Ini udah hukum alam

Pejabat : dibenci

Rakyat : selalu benar
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 01:05
Wanjirr itu emak emak strong emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 10:13
mungkin dia alergi air...
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 10:27
mungkin dia sakit anti air
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 10:47
mungkin karena sepatu & celananya mahal makanya minta digendong karena pikirnya sayang kl kena air banjir. tetap mengecewakan, pejabat harusnya ga seperti itu. seorang pejabat harus bisa merakyat.
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 10:54
oooh di sono, kirain di sini.
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 10:57
pejabat tolol bakal di bully abis itu d negaranya
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 11:00
emak2 dilawan?raja semua jalanan itu emoticon-Cool
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 11:02
Ane kira pejabat dari Indonesia.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 11:39
sepatunya mahal makanya takut kena air...emoticon-Ngakak
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 14:42
kutu air nya nyebar kalo doi kena aeremoticon-Cool
0 0
0
Pejabat Minta Digendong Saat Lintasi Banjir? Padahal Baru Segitu Tingginya
22-09-2016 16:58
yg ada bangsa ini yg malu gan kalau banjirnya segitu
0 0
0
Halaman 27 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia