ScheedAvatar border
TS
Scheed
WWE Finisher Move yang Mungkin Bisa Dipakai untuk Membela Diri
HOT THREAD PERTAMA ANE GAN

Terima Kasih buat kaskuser dan mimin dan momod yang mendukung trit ini jadi hot thread. Harapannya moga trit ini bermanfaat dan tidak disalah gunakan.


Peringatan: Mohon untuk tidak memperaktikan gerakan2 di trit ini sembarangan. Sebab sudah banyak kasus kecelakaan bahkan kematian yang disebabkan oleh meniru gerakan gulat bebas ala WWE tanpa didampingi ahlinya. Trit ini dibuat dengan tujuan sharing informasi yang mungkin saja berguna bagi Agan2 ketika terdesak.


Halo Agan, Agan sekalian, sudah lama nggak bikin trit. Kali ini ane pingin membuat trit tentang beberapa WWE Finisher Move yang mungkin bisa agan pakai untuk membela diri dikala keadaan genting. Kenapa WWE? Karena jujur ane masih seneng nonton review pertandingannya di Youtube. Meskipun memang apa yang mereka lakukan adalah FAKE namun ane bener2 menikmati seni koreografi gulat bebas ala WWE Gan.

Sebelumnya mari kita bahas dulu apa itu WWE Finisher Move.

WWEatau World Wrestling Entertainment adalah sebuah perusahaan yang menyajikan hiburan berupa seni koreografi gulat gaya bebas. Kalau Agan dulu pernah menyaksikan Smackdown atau RAW, itu adalah beberapa jenis hiburan gulat di bawah naungan WWE. Superstar WWE yang terkenal antara lain John Cena, Triple H, The undertaker, kane, The Rock dan lain sebagainya.

Finisher move adalah gerakan atau jurus pamungkas seorang wrestler untuk mengakhiri pertandingannya . Biasanya setiap wrestler memiliki finisher move yang beragam. Contoh The Undertaker dengan Tombstone Pile Driver, Stonecold Steve Austin dengan Stoncold Stunner, big Show dengan Choke Slam dan sebagainya. Selain itu biasanya beberapa wrestler memiliki beberapa finisher termasuk beberapa submission move sebagai jurus pamungkasnya. Di trit ini ane tidak menyertakan Submission Move (Gerakan mengunci lawan) mungkin nanti akan dibuatkan trit tersendiri.

Meskipun terbukti apa yang mereka lakukan adalah hasil olah koreografi alias fake namun beberapa move atau gerakan di acara tersebut bisa saja diadopsi ke kehidupan nyata untuk membela diri kalau-kalau kita sedang berada di kondisi genting.
Gerakan-gerakan berikut dipilih bedasarkan mudahnya penggunaan serta kecilnya efek samping bagi penggunanya. Misal seperti gerakan RKO nya Randy Orton tidak TS masukkan sebab untuk dapat melakukan gerakan RKO, sang pengguna harus menjatuhkan dirinya. Dengan kondisi demikian tentu efek samping pada diri sendiri akan besar andai gerakan tersebut dilakukan di atas aspal. Berikut ane buat rangkumannya.

Spoiler for 1. Spear:


Spoiler for 2. K.O Punch and Superman Punch:


Spoiler for 3. Sweet Chin Music, Super Kick, Jumping Side Kick:


Spoiler for 4. Brogue Kick:


Spoiler for 5. Running High Knee:



Spoiler for 6. Angle Slam, Shell Shock:


Spoiler for 7. Rock Bottom:


Spoiler for 8. World Strongest Slam:



Spoiler for 9. Attitude Adjustment:


Spoiler for 10. Discus Clothesline and Clothesline From Hell:


Spoiler for 11. Full Nelson Slam:


UPDATE RENCANANYA ADA DIPOST 9 GAN KEMARIN JARINGANNYA LELET JADI PERTAMAXNYA KEDULUAN


HONORABLE MENTION
Spoiler for honorable mention:



Bagi Agan2 yang ingin menambahkan dipersilakan. Yang cocok dan sesuai akan ditempatkan di Pejwan. Ingat gerakannya hyarus simple, mudah dan memberikan efek samping yang kecil bagi penggunanya.

Kemudian sertakan nama gerakan, superstarnya, penjelasan sama gambarnya ya Gan...

Selain itu pesen ane tetap jangan sembarangan menggunakan gerakan WWE di dunia nyata Gan. Sebab para Superstar WWE adalah profesional yang terlatih untuk bekerja di industri hiburan gulat. Cari aja Video Triple H melatih bakal calon superstar WWE baru di you tube.
Diubah oleh Scheed 21-09-2016 15:37
0
56.3K
495
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.