dhonnyAvatar border
TS
dhonny
Irigasi/Penyiraman tanaman dengan Sprinkler
Dunia Tanaman dan Pertanian, saat ini sangat berkembang pesat di daerah barat, adapun teknologi yang dapat membantu meringankan dan membuat cara kerja lebih effisien dan hemat.

Salah satunya dengan menggunakan sprinkler, umumnya sprinkler yang di ketahui oleh khalayak umum adalah media untuk penyiram air, tempat keluarnya air, yang biasanya terdapat di gedung-gedung perkantoran, hotel, dan apartement.

Tahukah teman-teman bahwa sebenarnya sprinkler ini dapat di pergunakan untuk Tanaman dari skala yang kecil hingga skala besar dan untuk type jenisnya pun bermaca-macam.

Berikut type Sprinkler berdasarkan skala penyirmanya

1. Skala Kecil :


Quote:


Pada umumnya untuk Sprinkler dengan skala kecil, banyak diantaranya penggunanya adalah rumah tangga, perkebunan skala kecil, dan juga para peng-hobby tanaman yang memiliki space ruangan yang terbatas.

2. Skala Menengah :


Quote:


Pada umumnya untuk Sprinkler dengan skala menengah, banyak diantaraya penggunanya mulai dari Petani, Rumah tangga ( yang memiliki pekarangan rumah cukup luas, dan juga para penghobby tanaman.

3. Skala Besar :


Quote:


Pada umumnya untuk Sprinkler dengan skala besar, banyak diantaranya penggunanya adalah Perusahaan pertanian, perkebunan skala besar, lapangan golf, dan lain sebagainya.


Dan berikut contoh video pemakaian sprinkler dari yang terkecil hingga besar

Quote:


Menurut agan-agan sekalian penghobby tanaman, masyrakat kita sudah siap belum untuk menerima teknologi dan kemaujuan dunia Flora ?


Polling
0 suara
Apakah Sprinkler ini Effisien ?
Diubah oleh dhonny 14-09-2016 13:27
tata604
tata604 memberi reputasi
1
8.3K
11
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
Tanaman
icon
3.9KThread2.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.