Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
433
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57e1eb85dbd77021698b456b/12-aturan-absurd-yang-berlaku-di-dunia-film
Namanya film, pasti ga sama dengan kehidupan nyata Tapi entah kenapa, banyak film menganut aturan absurd yang sama.
Lapor Hansip
21-09-2016 09:08

12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film

Past Hot Thread
Namanya film, pasti ga sama dengan kehidupan nyata
Tapi entah kenapa, banyak film menganut aturan absurd yang sama
Berikut 12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film


1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

BONUS++

Bonus

TAMBAHAN KASKUSER

Quote:Original Posted By flamefox
13. saat dikejar pembunuh maniak, mobilmu akan sulit dihidupkan

Quote:Original Posted By sando779
jadi inget pilm 90 an, kalau mobil kamu Jeep kamu pasti penjahat atau penculik.. emoticon-Cool

Quote:Original Posted By andhika pasha
yg sok dan banyak omong pasti mati duluan

emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By onta56
Di film superhero, tugas superhero adalah mengalahkan penjahat meskipun harus menghancurkan kota, sedangkan tugas polisi, tentara, dan sejenisnya adalah evakuasi warga emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By mr.125
kalau hujan, pasti joged bro.. emoticon-Wkwkwk

kalau musuh udah kalah, aparat berwenang baru datang bro emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By flyingcosmic
klo di film² nya om jackie kadang penjahat nya maju beberapa orang sekaligus gan
yg paling koplak mah di film perang kolosal/jadul atau latar belakang medieval..
kadang raja/pangeran/panglima suka maju ke medan pertempuran tapi ga ada musuh yg ngincer dari belakang emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mudfine
Cewek cantik dan seksi selalu ada jd penyegar breeeemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By DerekFrost
kalo film horror..

- negro pasti mati duluan
- kalo ada hal yg aneh malah didatengin emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By cnlazio
setelah masalah selesai polisi lalu datang emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 999plus
13
Amerika Selalu Benar, Rusia Selalu Salah

Quote:Original Posted By brizon
tambahan untuk TS. kalo boleh page one.

khusus film zombie / vampire / alien. tokoh utama selalu bawa sial. numpang ngumpet di rumah orang. tapi akhirnya orang yg punya rumah mati, si tokoh utama berhasil kabur.

contoh: war of the world, world war z, dll terbaru train to busan.

formula wajib ini ane sebut sebagai intellegent insult.

Quote:Original Posted By maozedongdong
pasangan yg awalnya saling benci, diakhir cerita malah jadian

Quote:Original Posted By KodokBuluw
sang jagoan tak pernah bertele2 dalam mengahabisi musuh nya. langsung sikat saat ada kesempatan, tak seperti penjahat. lebih kejam mana?emoticon-Wakaka


Sekian thread dari ane gan
Kalo ada yang mau menambahkan, monggoooo...

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film


Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 22
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 20:57
Udah ane temuin semua poin nih di pelem pelem, ya namanya jg pelem emoticon-Ngakak
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 20:57
Nomer satu langsung ketemu boneka chucky njirrr
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 20:58
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film

english motherfcker, Do you speak it ?
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 20:59
tak peduli negara apa
tak peduli makhluk apa
tak peduli planet apa
ngomongnya pake bahasa inggris semua emoticon-Ngakak
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:03
kalau istilah nya sih pembuat film nya gila yang nonton bodoh..tapi emank bagus sih untuk di tonton film nya emoticon-Stick Out Tongue
disitu lah hebat nya yang buat film gan, soal nya bisa memancing imajinasi orang dan masih dalam batas yang bisa di terima oleh penonton nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:11
satu dua it's oke, ati-ati nak, nah selusin "kamu ngajak ribut emak!!!"
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:13
Namanya film gan, semua settingan dan kalo hidup ente banyakan drama berarti ente hidup layaknya film. emoticon-Ngakak
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:14
namanya juga komedi emoticon-Leh Uga
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:20
Bahaya dong kalo ada luka di muka
Ntar di kira orang jahat
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:23
Yah namanya juga film gan biar ada bumbu2 gregetnya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:25
wahh mantap nih thread. hukum david and goliath sering banget gan. ngakak ane yang "dimanapun settingnya, semua berbahasa inggris" emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:25
Berjiwa sportif benk..
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:26
wah emang mesti gitu gan... gak ada cara lain buat ngembangin film biar keliatan menarikemoticon-No Hope
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:26
nggak musti di setiap film ada ah, itu hal mainstreamnya bkn aturannya
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:29
Dari jaman telor bulat sampai telor kotak.jawabannya.NAMANYA JUGA FILM,klo gk gtu.gk kesanyanya.wkwkwk.
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:35
ngakak... lucu abis
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:36
yaelah gan namanya juga felem yaa dibuat buat membuat para penonton terkesima ya begitulah sekian.emoticon-Big Grin
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:37
oo gitu ya bree :santai

thanks atas infonya
0 0
0
12 Aturan Absurd Yang Berlaku di Dunia Film
21-09-2016 21:37
Quote:Original Posted By semprot.crooot
untuk trit kayak gini, jawabannya sih klasik

NAMANYA JUGA PELEM emoticon-Ngakak


hahahha... baruuu aja bokap ane bilang gitu pas ane n ortu ane nonton Who Am I di globa*tv.
''namanya juga film'
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 11 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia