Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57db7b56642eb689048b456a/kelakuan-anak-quotyim-yamquot
Anak sekarang makin parah gan :cd :cd :cd source
Lapor Hansip
16-09-2016 11:55

Kelakuan Anak "Yim Yam"

Anak sekarang makin parah gan emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Kelakuan Anak "Yim Yam"

source
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 11:59
Calon penerus korupsi negara ini, di ajar malah mau ngajarin.
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 15:26
Madrasahnya ga lulus itu bocah
0 1
-1
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 16:25
idiottt...


gw dulu malah paling suka pelajaran sejarah wkwkwk
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 16:28
emoticon-Turut Berduka
Generasi ndogh Lumong....
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 16:28
team bully siap emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 17:39
bully kagak nih??emoticon-Traveller
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 18:22
Soakk
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 18:37
sung ke tekape emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

tapi kayaknya postnya udah diapus sih
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 18:45
kalo gak suka sama salah satu mapel sih gak masalah, tapi kalo begini mah udah keterlaluan


menuju ke tkp dah
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 18:46
udah tau dari SGS Rebirth cuk emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 19:03
Pling klo d pnggil gurunya mewek deh...
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 19:58
Duta sejarah
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 20:13
siap2 sinetron baru
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
16-09-2016 20:20
Busettttt....tu jari lum pernah diketok pake palu......!!!!! Keseringan maen jari ya neng....xixi
1 1
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
17-09-2016 12:26
udah seret ot.... eh dia cewe sering "dijari tengahin" nih cewe makanya begini kali emoticon-Hammer2
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
18-09-2016 02:11
Indahnya penerus bangsa kita emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
18-09-2016 07:54
haduuh .. siap2 jadi terkenal deh dek emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
20-09-2016 19:32
itu bukan anak yimyam gan, dia cuman pengguna emot Pacman...
ane bukan membela gan, ane cuman meluruskan doang, dari nama fb nya ah udah keliatan itu dari orng pedalaman(desa) pasti moral nya juga kurang😂
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
21-09-2016 12:14
itu yang jarinya masuk foto punya ortu kagak itu?
coba bayangin kalau ortunya yang di foto dan lakukan sm org lain.

apa dia gak miris?
0 0
0
Kelakuan Anak "Yim Yam"
21-09-2016 12:27
kiwlahhh, emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia