diablo_reaper
TS
diablo_reaper
BMW Mania
!!Before You Do Anything Please Read This First | Baca Post Ini Terlebih Dahulu!!

Thread ini dibuat kembali untuk melanjutkan thread BMW sebelumnya telah di lock (Part I & Part II & Part III) & Part IV, Part V, Part VI, dan Part VII)

Ayo mari-mari yang punya bimmers masuk sini dan bicarakan segala macam tentang BMW...

selain itu, thread ini juga menjadi ajang perkumpulan BUCKS, sebuah komunitas BMW yang terbentuk dari Kaskus.


Thread ini adalah bagian dari BUCKS, tetapi thread ini bukanlah BUCKS

Oleh karena itu tidak ada paksaan dan tidak harus menjadi member BUCKS jika ingin bergabung dalam thread BMW Mania


--------------------


BUCKS adalah komunitas penggemar atau pemakai BMW yang berasal dari kaskus, singkatannya Bimmer Underground Community Keeps Solidarity.

BUCKS bersifat independen tanpa sokongan dari BMW Munich ataupun BMWCCI yang diakui secara internasional. Sifat independen ini membuat BUCKS lebih bebas dan gampang memobilisasi membernya untuk membuat suatu acara gathering (lebih tepatnya secara spontan).

Disini (kaskus + BUCKS) kita bisa bertukar informasi mengenai banyak hal tentang BMW dan mobil-mobil lainnya, tanpa memandang status mobil ataupun pribadi.

Tidak ada perbedaan perlakuan antara member BUCKS ataupun bukan, sebab kita saling menghormati satu sama lain

Sejarah BUCKS dari madmac

Awal mula thread ini dibentuk memang sebagai wadah penyatu antara pengguna/penyuka brand BMW. segala persoalan teknis dan non teknis selalu bisa didapat disini, yang artinya info mengenai kerusakan sampai info mengenai update yang diberikan oleh BMW international dapat ditemukan disini. Jadi pada awal kelahiran thread ini, murni sebagai tempat untuk mendapatkan informasi. Bahkan banyak individu yang dapat memberikan kontribusi yang sangat baik, contoh om kuchi ( hi om )

Lalu seiring dengan bertambahnya member, mulai diadakan acara bertemu yang pertama. Saat itu kami (dimas, andi, lukat, fahmi, mirza & saya) mengadakan acara gathering kecil. dari pertemuan yang singkat itu lahir sebuah visi yang sama diantara kami, yaitu mencintai bmw & mencari solusi terbaik (dalam hal ini tentunya berkaitan dengan budget untuk maintenence) agar tetap bisa menggunakan & merawat mobil kami sebaik mungkin.

Dari sini lalu muncullah ide, bagaimana kalau kita mempunyai sebuah komunitas (yup komunitas, bukan club - karena kami tidak mau disamakan dengan club mobil lain, dimana tujuan kami adalah untuk mempererat persaudaraan diantara kami, dan bukan untuk show off/sekedar nongkrong tanpa kegiatan yang jelas). Maka lahirlah BUCKS. Yap, saya yang menemukan kata ini. Tapi saya yakin pasti tidak ada yang tahu bagaimana kata ini dapat dipilih. BUCKS yang kita kenal selama ini memang berasal dari Bimmer Underground Community Keep Solidarity, yang arti kami adalah komunitas underground yang tidal mengharapkan dapat dikenal oleh kalangan luas dan sebagai wadah yang dapat mempererat rasa persaudaraan kami. Jadi setiap kata yang dikandung oleh BUCKS itu tidak asal dibuat, BUCKS memiliki cita2 didalamnya.

Jika dilihat bagaimana pemilihan kata Bucks, sejujurnya ini adalah Slank yang saya ciptakan, berasal dari kata Bags yang merupakan kependekan dari kata berbagi.

Dan akhirnya Bucks berkembang sangat pesat. Salah satu senior kami, om kuchi sangat mendukung kehadiran Bucks dan dia percaya, komunitas ini akan bertumbuh dan menjadi sangat besar. Kita adalah saksi, bagaimana Bucks yang berawal dari pertemuan sederhana dapat menjadi seperti sekarang.

--------------------

Guidelines Thread BMW Mania per tanggal 10/11/2009



Thread BMW Mania bukanlah tempat untuk mengejar ISO. Thread ini memang tempat kita untuk lari dari dunia nyata untuk bersenda gurau dengan teman2x yg lokasinya saling berjauhan. Sangat dipersilahkan untuk bercanda, akan tetapi harus mengingat etika kesopanan dalam bergaul.

Thread BMW Mania juga bukan sarang preman. Oleh karena itu marilah kita sama sama menjaga rasa kekeluargaan dan sikap saling menghormati kepada para pengguna BMW maupun Non BMW yang berada dalam penghuni threat BMW Mania.

Thread BMW Mania juga bukan anak thread dari BB17, harap dijaga postingan maupun sharing cerita yang telah dilakukan ataupun yang akan dilakukan oleh para penghuni threat disini. Tidak ada yang perlu dibanggakan, cukuplah tau sama tau saja dan lakukan dengan menggunakan PM/YM/BBM/MSN or any other kind of instant messaging jika ingin berbicara lebih detail mengenai hal2x ini. Perlu diingat kalau thread BMW Mania ini dipantau oleh banyak kalangan, umur dan gender. Janganlah kita memberikan kesan yang kurang baik.

Kalau ada masalah sama orang-orang di thread ini, silahkan selesaikan diluar thread.

Kalau ada barang yang mau dijual, diperkenankan untuk post disini, tapi harus berhubungan dengan BMW (parts, accessories, Velg+ban, mobil BMW, motor BMW, dsb). Untuk benda lainnya yang diluar BMW (alat penghemat bensin, cairan-cairan otomotif, oli non-BMW, dsb) harus dibuat link yang menuju kepada tempat lapak barang tersebut. barang-barang lain selain yang berkaitan dengan BMW dilarang keras dijual disini.

--------------------

INFO:
Jika ada yang mau join BUCKS silahkan masuk ke web databse BUCKS dan register GRATIS:

Web Database BUCKS

Untuk info WhatsApp:
- Jakarta : 0856.97.381369(Aves)
- Bandung : 0816.64.66.77(Anyo)
- Jawa Tengah: 0856.4032.8081(Bobby)
- Surabaya: 0856.164.77.33(Dustin)

pastikan nomor telepon yang dicantumkan ada whatsappnya supaya sharingnya lebih gampang

--------------------
hal ini dibuat untuk kenyamanan user dan pengunjung thread ini. Etika di thread ini sangat penting, dan kehormatan amat sangat dijaga.

Terima Kasih atas perhatiannya.
--------------------

Dari Iqbal_otree


Org yg bilang bmw perawatannya mahal dan susah cuma 3 kemungkinannya...

1. org tesebut ga pernah miara bmw jd cuma denger katanya2 aja...
2. org tersebut apes dapet brg yg berantakan sehingga capek bolak balik ke bengkel
3. org itu dapet bengkel yg salah...jd kerjaanya di tipu trus ama tu bengkel

--------------------
List Bengkel dipindah ke Posting bawah saya
Diubah oleh diablo_reaper 16-08-2016 02:32
kigondrong.e46nona212tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2M
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.