News
Batal
KATEGORI
link has been copied
66
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57de7469c0cb1740748b456d/prof-ronny-ungkap-arti-tangisan-jessica-di-persidangan
Beberapa kali, Jessica Kumala Wongso tampak mengusap air matanya saat ahli kriminologi Ronny R Nitibaskara menjawab pertanyaan dari majelis hakim. BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Ahli Kriminologi, Prof Ronny Nitibaskara menilai Jessica Kumala Wongso terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, memiliki kepribadian yang tidak stabil atau unstable personality. "Dalam wawancara denga
Lapor Hansip
18-09-2016 18:03

Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan

Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
Beberapa kali, Jessica Kumala Wongso tampak mengusap air matanya saat ahli kriminologi Ronny R Nitibaskara menjawab pertanyaan dari majelis hakim.

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Ahli Kriminologi, Prof Ronny Nitibaskara menilai Jessica Kumala Wongso terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, memiliki kepribadian yang tidak stabil atau unstable personality.
"Dalam wawancara dengan dia dan baca mukanya, saya baca dengan gesturnomi dia menunjukkan sifat karakter keras kepala, implusif, obsesi, posesif, narsis.‎"
"Yang perlu saya sampaikan, dia unstable personality atau kepribadian yang tidak stabil dan itu bahaya," kata Ronny kepada wartawan di Jakarta, Jumat (16/9/2016).
Menurutnya, kepribadian Jessica ini seperti apa yang ditulis didalam bukunya termasuk dangerous personality, yakni berbahaya kalau bersahabat tidak ingin ditinggalkan oleh teman-temannya.
Bahkan, jika ditinggalkan lebih baik orang tersebut melakukan kekerasan terhadap diri sendiri atau orang lain.
"Sendiri dia (Jessica) sudah lakukan di Australia, terhadap orang lain dugaan kuat kekerasan ke Mirna karena dia tidak mau ditinggalkan. Itu juga terjadi di Amerika ya tipe unstable personality," katanya.
Lebih lanjut Ronny menganalisa karakter Jessica ini usai mengamati dan melakukan wawancara sebanyak dua kali terhadap Jessica, memang untuk membaca gesture sangat susah sekali karena ada orang gesture dalam gesture.
Akhirnya, Ronny memakai teknik jebakan yang membuat Jessica kaget.
"Dia kaget seolah-olah saya tahu rahasia dia dan itu saya ungkap di sidang, sehingga dia merasa terpukul. Karena apa waktu saya wawancarai dia penuh kebapakan, ya membantu, menolong seperti saudara," katanya.
Ronny menambahkan memang menghadapi Jessica ini orangnya sangat tenang, tidak emosi tapi ada bocor-bocornya.
Bahkan, salah satu buktinya yaitu Jessica menangis dalam persidangan karena kecewa dengan Ronny yang begitu keras untuk membongkar karakter aslinya.
"Saya punya rahasia semuanya, itulah seorang wanita yang gesture hebat akan luluh karena itu dia menangis kecewa berat dengan saya yang begitu tajam membongkar dia."
"Jadi bukan karena air mata lelah, itu dari saya bocor. Oh orang ini bisa nangis juga, itu salah satu praktik ilmu gesture," katanya.
21 Kali sudah persidangan kasus pembunuhan dengan kopi bersianida digelar.
Dalam persidangan yang menghadirkan ahli Prof Ronny, Jessica justru menyebut keterangan Prof Ronny bohong semua.
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Pekanbaru TV
Sumber

Ane sebagai newbie hanya bisa mengatakan.

Jessica ini sudah membunuh orang, cengeng lagi
Diubah oleh eh..
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 08:14
papi ds dan jpu beserta kawan2nya udah keluar duit berapa banyak buat bayar stasiun tv dan pasukan cyber ?? emoticon-Ngakak
dari awal2 nih kasus loh udah mulai pembangunan opini publik,,, pilkada bukan, pilpres bukan, orang penting dinegara ini juga bukan,,,, emoticon-Ngakak
kenapa beberapa stasiun tv tetep ngotot si j harus diasumsikan bersalah ?? karena udah kepalang tanggung,,, dari awal asal bacot aja sih,, oon gak berubah-berubah,,
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 08:20
Hadeh... belon ketok palu udh pd ngejudge emoticon-Big Grin
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 08:21
wkwkwkwkw ngawur dah, dah kaya dukun aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 08:27
ilmu tebak-tebakan dipakai sebagai alat bukti cuma ada di Indonesia emoticon-Nohope
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 09:18
Ronny and Sarlito , belajar dr Nabi Lia Eden ya di Republik Cinta ??????????????????????????? jancuk kowe bisa nge judge aja dr tangisan dan bahasa tubuh , kata Saksi Ahli Dr.Eva , itu tdk bisa di buat utk men judge dan perlu banyak yg di pelajari ! kalau mukanya hakim dan solihin gimana ? jancuk kowe
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 09:19
Setuju Gan , Maklum belajar dr Nabi Lia Eden ...
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 18:31
maklum sidangnya gak kelar kelar
kabarnya hak siar persidangan kasus ini harganya setara hak siar BPL emoticon-Big Grin
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 18:38
Quote:Original Posted By on.rhad
Lihat muka polos dia di persidangan apa lagi sampe nangis pas kesaksian prof ronny,jd kasian jgn2 dia ga salah.....tapi dia ketawa ketawa saat pengacara menghadirkan saksi ahli yg meringankan, jangan2 apa yg dijelaskan prof ronny emang bener


Ini kan cuma asumsi doang, sekarang yg diminta bukti......bukti......bukti......

Neng jess nangis kan karena tertekan dan ketika ada perasaan lega bolehkan senyum.

Neng jess muka kamu innocent sekali
0 0
0
Prof Ronny Ungkap Arti Tangisan Jessica di Persidangan
20-09-2016 20:07
Quote:Original Posted By polyglot


Ini kan cuma asumsi doang, sekarang yg diminta bukti......bukti......bukti......

Neng jess nangis kan karena tertekan dan ketika ada perasaan lega bolehkan senyum.

Neng jess muka kamu innocent sekali



Yah sama itu juga asumsi doank emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia