alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/57de402698e31bf2738b4568/kenapa-kucing-bertingkah-aneh--menggemaskan--explanation-with-animation
Lapor Hansip
18-09-2016 14:20
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation
Past Hot Thread
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation




Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Hola gan, pernah gak sih agan dan sista berpikir kenapa kucing sering melakukan hal-hal yang aneh ? dalam kurung lucu dan menggemaskan, di youtube saja mungkin ada 2 juta lebih video kucing yang sudah ditonton lebih 26 milyar kali, mulai dari menerkam, terpelanting, memanjat, dan sebagainya, tapi setuju gak meski aneh tapi mereka menggemaskan dan menghibur kan? emoticon-heart tingkah kucing ini menawan dan juga mengherankanemoticon-Gila


Quote:
Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

nah, menurut sejarah kucing ini memangsa hewan yang lebih kecil darinya dan juga mangsa bagi hewan yang lebih besar. sebagai pemagsa dan mangsa, spesies kucing biasa mengandalkan insting mempertahankan diri dan sampai sekarang masih melekat pada kucing rumahan maupun kucing liar, tingkah kucing dirumah ini mungkin membingungkan kita tapi di hutan/alam liar tingkah itu secara alami menurun dan berkembang pada kucing dari jutaan tahun yang lalu


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

dengan struktur otot yang unik dan keseimbangan yang sangat bagus kucing pada jutaan tahun lalu memanjat ke tempat yang tinggi untuk melihat daerah kekuasaanya dan mengincar mangsa di hutan, tapi kucing rumahan yang sering kita lihat sekarang sudah tidak memerlukan kemampuan khusus ini untuk menemukan dan memburu makanan di piringnya sekarang emoticon-Ngakak tapi secara insting seringkali mengamati ruang tamu dari atas rak buku adalah bawaaan dari sifat alaminya dari jutaan tahun yang lalu


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Sebagai predator liar, kucing mencari kesempatan memburu mangsa kapanpun, karna kebanyakan mangsa kucing berukuran kecil kucing perlu makan berkali-kali setiap hari dan menggunakan strategi memburu, menerkam dan membunuh untuk bisa makan, itulah kenapa kucing sekarang lebih suka mengejar dan menerkam mainan kecil dan makan sedikit demisedikit sepanjang siang dan malam. Dan juga karna mangsa kecil cenderung bersemunyi di tempat kecil di lingkungan alaminya itulah kenapa kucing cenderung meraih/memasuki kaleng dan kotak terbuka karna didorong rasa ingin tahu yang sama yang menjamin keberlangsungan spesiesnya selama jutaan tahun lalu


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Di alam liar, cakar tajam diperlukan untuk memanjat, berburu dan melindungi diri dari alam bebas, kucing mengasah cakar mereka pada benda terdekat agar siap kapan saja yang juga membantu meregangkan otot punggung dan kaki dan meredakan stres juga tentunya. Jadi, kucing bukannya benci dengan sofa, kursi, bantal, gorden dan semua benda yang ditaruh didekatnya, mereka menyobek benda-benda ini untuk membuat cakarnya tetap tajam karna itulah yang dilakukan leluhurnya bertahan hidup


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Sebagai mangsa kucing berusaha menghindari predator, kucing yang menghindari predatorlah yang bertahan, jadi jangan tanya kenapa kucing ahli soal menyelinap ke tempat-tempat sempit mencari dan bersembunyi di sudut-sudut yang tidak biasa, danj juga itulah sebabnya mereka lebih suka kotak kotoran yang bersih dan tidak bau. Tempat bersih seperti itu bisa menghindarkannya dari predator yang mengendus


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Salah satu tingkahnya yang paling dominan masih menjadi salah satu tingkah paling misterius. Kucing mungkin mendengkur karena berbagai sebab, seperti merasa bahagia, stres atau lapar. Tapi anehnya frekuensi dengkurannya yaitu antara 25 dan 150 hertz yang dapat menstimulasi regenerasi jaringan tubuh kucing. Selain dengkurannya yang menjadikan kucing sebagai teman tidur yanbg paling sempurna juga dengkurannya berkemungkinan memulihkan otot dan tulangnya, dan mungkin bisa saja otot dan tulang kita juga


Quote:Mereka terus berkembang sebagai predator mandiri yang memburu dan membunuh untuk makan dan sebagai mangsa gesit yang diam-diam melarikan diri untuk bertahan. kucing masa kini masih mempertahankan banyak insting yang sama yang memungkinkan mereka bertahan di dalam bebas selama jutaan tahun, ini menjelaskan beberapa tingkah laku mereka yang nampak aneh namun menggemaskan emoticon-Malu.

Bagi mereka, rumah kita adalah hutan. tapi jika begitu bagi kucing rumah, siapakah kita ? kucing besar, bodoh, tak berbulu yang bersaing memperebutkan makanan? Predator yang sangat bodoh yang bisa diakali setiap hari? Atau mungkin mereka pikir kita adalah mangsanya, siapa yang tahu ?emoticon-Thinking
Diubah oleh abikus
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 19
19-09-2016 14:17
Quote:Original Posted By boncel96
Gak lah gan, masih lucuan jessica emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



emoticon-Wow oke lah gan
0
19-09-2016 14:24
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation


nih kelakuan nye si meow emoticon-Ngakak
0
19-09-2016 14:25
meeooong....

paling suka denger dengkuran si meong kalo pas mau bobok emoticon-Big Grin
0
19-09-2016 14:29
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation


nih si meow punya anak angkat gan si duri emoticon-Betty
0
19-09-2016 14:36
Quote:Original Posted By kulupemanok
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Sudah sayya anggap seperti keluarga sendiri , istri senang anak juga suka


kalo udah gede, yg cwe2 disteril aja biar gak jadi pabrik kucing gan
0
19-09-2016 14:40
Ane punya banyak kucing gan, emoticon-Big Grin
Suka sama perilaku sehari2, dan kepribadianya beda2 tiap kucing ...
Dari sekian banyak kucing ane punya satu yg paling fav emoticon-Stick Out Tongue
Lagi, suka lucu aja kalo kucing lagi diatas meja/lemari/kulkas barang sebelahnua suka dijatoh2in make tampang polos lagi ..
Abis itu dia liat barangnya ke bawah ..
Mungkin dia kira bakal membel tuh barang wkwk
0
19-09-2016 14:42
baru tau ane kelakuan kucing emoticon-Leh Uga
0
19-09-2016 14:49
paling seneng kalo lihat kucing di kantor main...
lucuuuu banget lihatnya main kejar kejaran ma kucing lain plus guling guling... emoticon-Wakaka
0
19-09-2016 14:49
Quote:Original Posted By noviaviamega11
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation


nih si meow punya anak angkat gan si duri emoticon-Betty


Eh busyet dah, tuh kucing ga ngeri apa ya ?. apa mungkin karena si durinya masih kecil2 kali ya. coba klo uda gede buset bisa2 tuh kucing jadi sate tar emoticon-Wakaka
0
19-09-2016 14:56
Quote:Original Posted By abikus


tingkahnya gimana gan? nge-gombalin kucing tetangga ?emoticon-Leh Uga


Leher kucing yang cewe digigitin lehernya ( pertanda supaya ga kabur kali ya ). trus ada raungan2 kecil gitu gan dari kucing cewenya. males wa nontonin takut bintilan tar emoticon-Wakaka. Gimana klo kasusnya pada manusia sekarang ya, apakah bisa dipraktekan seperti itu dengan menggigit leher lawan jenis ( malahan tar sandal jepit yg nempel ke muka emoticon-Wakaka )
0
19-09-2016 14:56
Kucing suka jilatin baik gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
0
19-09-2016 14:57
Quote:Original Posted By na70_andhy


Eh busyet dah, tuh kucing ga ngeri apa ya ?. apa mungkin karena si durinya masih kecil2 kali ya. coba klo uda gede buset bisa2 tuh kucing jadi sate tar emoticon-Wakaka


siduri yang mungil kale gan ini mah, bukan si duri hutanan emoticon-Betty
0
19-09-2016 14:59
Kucing gw liar bre, pulang cuma makan habis itu pergi
0
19-09-2016 14:59
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation


si meow ngendus yang ginian emoticon-Ngakak
Diubah oleh noviaviamega11
0
19-09-2016 15:04
jadi kangen kucing2 dirumah 😂
0
19-09-2016 15:05
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation
0
19-09-2016 15:06
Quote:Original Posted By noviaviamega11
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation


si meow ngendus yang ginian emoticon-Ngakak



kucing ane sering ane kerjain gini nih 😂
0
19-09-2016 15:06
ane pengen bgt punya kucing di rumah tapi nyokap ga bolehin gan emoticon-No Hope
curhat kan jadinya emoticon-Hammer (S)
0
19-09-2016 15:12
Quote:Original Posted By black24mamba



kucing ane sering ane kerjain gini nih 😂


wkwkwkw untung tuh kucing kagak pingsan, uda kebiasaan dikasi makan ikan asin sih ya gan ? jadinya ga gitu ngaruh ya. coba klo kucing kota, lgsg tepar gan minta cpr lgsg.
0
19-09-2016 15:20
Kucing saya karna didik dari kecil jadi walaupun ada ikan di piring, misal saya tinggal nih ke dapur.. ga bakal dimakan gan. mantep kan emoticon-Shakehand2
0
Halaman 13 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.