Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547031079e740457328b4570/dilema-pemerintahan-sekarang
Ga mau yang kaya gini : Subsidi di kurangin untuk dialihkan sektor lain: di bilang ga Pro Rakyat Berkerjasama dengan Negara Lain :di bilang Antek-antek Asing Mengunjungi Anak Kandung Lulus : Dibilang Jalan-jalan Mengunjungi Korban Bencana : dibilang Pencitraan Grebeg penampungan TKI : dibilang buat pengen Muntah Maunya Yang kaya gini: Korupsi Daging Sapi : buat beli daging mentah Korupsi Dana Haji
Lapor Hansip
22-11-2014 13:45

Dilema Pemerintahan Sekarang

Ga mau yang kaya gini :
  • Subsidi di kurangin untuk dialihkan sektor lain: di bilang ga Pro Rakyat
  • Berkerjasama dengan Negara Lain :di bilang Antek-antek Asing
  • Mengunjungi Anak Kandung Lulus : Dibilang Jalan-jalan
  • Mengunjungi Korban Bencana : dibilang Pencitraan
  • Grebeg penampungan TKI : dibilang buat pengen Muntah



Maunya Yang kaya gini:
  • Korupsi Daging Sapi : buat beli daging mentah
  • Korupsi Dana Haji : kebayang dong berhubungan dgn agama kaya gini
  • Membuat Bencana Lumpur : emg salah gw?? msh lum sadar krn siapa
  • Tidak menambah Kecepatan Internet : Internet kenceng buat apa??
  • Anak Pejabat Ga bisa dipenjara meski udh nabrak org sampe Mati : siapa dulu besan nya.
  • Membebaskan Penghina Presiden : enk jaman skr, dulu sih udh Hilang tuh orang.


Dilema Pemerintahan Sekarang

Mau pemimpinnya kaya gimana tohhh, yang ga nongol sama sekali aja kali yah, macam mantan wakil Presiden kita sebelumnya???? yg penting ngejabat 5 tahun beress...


Monggo di bacotin....
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 13:47
ijin perkimaxxx gan
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 13:49
*kira2 trit ini bakalan awet apa diapus mod ya? emoticon-rose
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 13:52
mental panasbung ya gitu itu emoticon-Nohope
Mau siapapun presidennya, bbm udah pasti naek emoticon-Embarrassment
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 13:55
haha, udah cinta buta sama wowo, masih sakit ati, makanya bacotan teruss. sakitnya tuh disini emoticon-Ngakak
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 14:02
Ya jangan ambil yg kontra sm pak jok. Kalo yg kontra, apa yg di lakukan pak jok selalu salah. Bahkan pak jok mau boker aja masih salah. emoticon-Big Grin
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 14:16
karna sakit hati jokowi udah ngalahin jagoanya sang titisan tuhan bernama "sebelum bocor"

hihihi
sebelum=pra
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 15:00
Iya masih sakit Hati kubu yang kalah. abis udh duit buat kampanye tapi kalah, padahal mereka jago loh!! jago retorika emoticon-Ngakak Sakitnya tuh disiniemoticon-Malu (S)
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 19:43
Quote:Original Posted By ontagoblok
Ya jangan ambil yg kontra sm pak jok. Kalo yg kontra, apa yg di lakukan pak jok selalu salah. Bahkan pak jok mau boker aja masih salah. emoticon-Big Grin


namanya juga org sakit hati, bawaannya sensi mulu, jadi apapun yg diperbuat pak jok salah terus.hahaha
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 19:45
Quote:Original Posted By emu99
mental panasbung ya gitu itu emoticon-Nohope
Mau siapapun presidennya, bbm udah pasti naek emoticon-Embarrassment


iya panasbung ga ada pemasukan lagi nih,jadi pada bekoar2 biar dapat perhatian dari wowo supaya dapat nasbung lagi. emoticon-Ngakak
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
22-11-2014 19:49
disini isinya Fansboy pa Joko semua, kalo trit BBM isinya Fansboy Pa Prabowo semua emoticon-Ngakak udah bagi dua aja negaranya emoticon-Ngakak
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
27-12-2014 16:07
betul gan. tapi kita tetap harus dukung pemerintah ya gan
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
06-02-2015 02:19
emang bener pemerintahan sekarang banyakd ilemanya,
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
06-02-2015 03:30
kok dilema, kan subsidi dah mulai di ilangin..
yang dilema rakyatnya klo sekarang. emoticon-Big Grin
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
06-02-2015 04:12
Quote:Original Posted By acore
kok dilema, kan subsidi dah mulai di ilangin..
yang dilema rakyatnya klo sekarang. emoticon-Big Grin


Betul gan...
0 0
0
Dilema Pemerintahan Sekarang
19-09-2016 14:14
nyimak aja gan...
emang faktanya pemeritahan sekarang jauh dr benarnya...
tanya nurani anda gan, jgn sok positif thingking...

peace ya gan emoticon-Smilie
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia