alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/57de402698e31bf2738b4568/kenapa-kucing-bertingkah-aneh--menggemaskan--explanation-with-animation
Lapor Hansip
18-09-2016 14:20
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation
Past Hot Thread
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation




Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Hola gan, pernah gak sih agan dan sista berpikir kenapa kucing sering melakukan hal-hal yang aneh ? dalam kurung lucu dan menggemaskan, di youtube saja mungkin ada 2 juta lebih video kucing yang sudah ditonton lebih 26 milyar kali, mulai dari menerkam, terpelanting, memanjat, dan sebagainya, tapi setuju gak meski aneh tapi mereka menggemaskan dan menghibur kan? emoticon-heart tingkah kucing ini menawan dan juga mengherankanemoticon-Gila


Quote:
Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

nah, menurut sejarah kucing ini memangsa hewan yang lebih kecil darinya dan juga mangsa bagi hewan yang lebih besar. sebagai pemagsa dan mangsa, spesies kucing biasa mengandalkan insting mempertahankan diri dan sampai sekarang masih melekat pada kucing rumahan maupun kucing liar, tingkah kucing dirumah ini mungkin membingungkan kita tapi di hutan/alam liar tingkah itu secara alami menurun dan berkembang pada kucing dari jutaan tahun yang lalu


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

dengan struktur otot yang unik dan keseimbangan yang sangat bagus kucing pada jutaan tahun lalu memanjat ke tempat yang tinggi untuk melihat daerah kekuasaanya dan mengincar mangsa di hutan, tapi kucing rumahan yang sering kita lihat sekarang sudah tidak memerlukan kemampuan khusus ini untuk menemukan dan memburu makanan di piringnya sekarang emoticon-Ngakak tapi secara insting seringkali mengamati ruang tamu dari atas rak buku adalah bawaaan dari sifat alaminya dari jutaan tahun yang lalu


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Sebagai predator liar, kucing mencari kesempatan memburu mangsa kapanpun, karna kebanyakan mangsa kucing berukuran kecil kucing perlu makan berkali-kali setiap hari dan menggunakan strategi memburu, menerkam dan membunuh untuk bisa makan, itulah kenapa kucing sekarang lebih suka mengejar dan menerkam mainan kecil dan makan sedikit demisedikit sepanjang siang dan malam. Dan juga karna mangsa kecil cenderung bersemunyi di tempat kecil di lingkungan alaminya itulah kenapa kucing cenderung meraih/memasuki kaleng dan kotak terbuka karna didorong rasa ingin tahu yang sama yang menjamin keberlangsungan spesiesnya selama jutaan tahun lalu


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Di alam liar, cakar tajam diperlukan untuk memanjat, berburu dan melindungi diri dari alam bebas, kucing mengasah cakar mereka pada benda terdekat agar siap kapan saja yang juga membantu meregangkan otot punggung dan kaki dan meredakan stres juga tentunya. Jadi, kucing bukannya benci dengan sofa, kursi, bantal, gorden dan semua benda yang ditaruh didekatnya, mereka menyobek benda-benda ini untuk membuat cakarnya tetap tajam karna itulah yang dilakukan leluhurnya bertahan hidup


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Sebagai mangsa kucing berusaha menghindari predator, kucing yang menghindari predatorlah yang bertahan, jadi jangan tanya kenapa kucing ahli soal menyelinap ke tempat-tempat sempit mencari dan bersembunyi di sudut-sudut yang tidak biasa, danj juga itulah sebabnya mereka lebih suka kotak kotoran yang bersih dan tidak bau. Tempat bersih seperti itu bisa menghindarkannya dari predator yang mengendus


Quote:
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Salah satu tingkahnya yang paling dominan masih menjadi salah satu tingkah paling misterius. Kucing mungkin mendengkur karena berbagai sebab, seperti merasa bahagia, stres atau lapar. Tapi anehnya frekuensi dengkurannya yaitu antara 25 dan 150 hertz yang dapat menstimulasi regenerasi jaringan tubuh kucing. Selain dengkurannya yang menjadikan kucing sebagai teman tidur yanbg paling sempurna juga dengkurannya berkemungkinan memulihkan otot dan tulangnya, dan mungkin bisa saja otot dan tulang kita juga


Quote:Mereka terus berkembang sebagai predator mandiri yang memburu dan membunuh untuk makan dan sebagai mangsa gesit yang diam-diam melarikan diri untuk bertahan. kucing masa kini masih mempertahankan banyak insting yang sama yang memungkinkan mereka bertahan di dalam bebas selama jutaan tahun, ini menjelaskan beberapa tingkah laku mereka yang nampak aneh namun menggemaskan emoticon-Malu.

Bagi mereka, rumah kita adalah hutan. tapi jika begitu bagi kucing rumah, siapakah kita ? kucing besar, bodoh, tak berbulu yang bersaing memperebutkan makanan? Predator yang sangat bodoh yang bisa diakali setiap hari? Atau mungkin mereka pikir kita adalah mangsanya, siapa yang tahu ?emoticon-Thinking
Diubah oleh abikus
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 19
19-09-2016 12:08
kucing ane gak suka aneh2, tiduuur mulu kerjanya
0
19-09-2016 12:09
Quote:Original Posted By varokahh
kucing ane malah demen jagung vroh
klo belanja dari pasar, ntu jagung musti di umpetin, soalnya di bawa kabur buat dimakan ama die emoticon-Leh Uga


kucing vegetarian kali gan
0
19-09-2016 12:09
btw gambarnya lucu gan haha..
0
19-09-2016 12:12
saya suka kucing..
kucing yang dipanggil pussy pussy gitu emoticon-Genit
0
19-09-2016 12:13
Tingkah paling lucu klo liat kucing lg musim kimpoi hehehehhehe
0
19-09-2016 12:14
Kebetulan ane punya kucing jantan dirumah. Dan kelakuan nya sama haha
0
19-09-2016 12:16
hahaha si kucing emang menggemaskan,, etapi jika kucing sering maling ikan njirrrr menjijikkan emoticon-Ngakak (S)
0
19-09-2016 12:16
kucingku namanya mondii emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0
19-09-2016 12:21
Kucing memang lucu,tapi tetap aja sifat suka mencuri nya (makanan maksud ane) ngga pernah bisa hilang,Gan emoticon-Toast. emoticon-Shakehand2.
0
19-09-2016 12:25
ane juga miara si pus dirmh wlo cm 3 ekor emoticon-kucing
0
19-09-2016 12:26
ane suka bgt tuh kucing,
0
19-09-2016 12:33
Quote:Original Posted By na70_andhy
Tingkah paling lucu klo liat kucing lg musim kimpoi hehehehhehe


tingkahnya gimana gan? nge-gombalin kucing tetangga ?emoticon-Leh Uga
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
19-09-2016 12:42
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Sudah sayya anggap seperti keluarga sendiri , istri senang anak juga suka
0
19-09-2016 12:43
kucing gua suka kejar2an bre, gatau dia ngejar apaan :
0
19-09-2016 12:49
inilah alasan kenapa ane pelihara kucing emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
19-09-2016 12:50
cuma dengar suara motor ane aja kucing ane berlari nyamperin ane dengan suara ngeong ngeongnya, padahal gak lihat ane cuma suara motor ane aja emoticon-Big Grin
0
19-09-2016 12:51
Quote:Original Posted By kulupemanok
Kenapa kucing bertingkah aneh ( Menggemaskan )? *Explanation with Animation

Sudah sayya anggap seperti keluarga sendiri , istri senang anak juga suka


kucingnya kaliko mirip kucing ane
0
19-09-2016 12:55
kucing garong lah yang paling menggemaskan emoticon-Betty
0
Halaman 11 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.