Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
645
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0f7dad89b09d9498b4567/penginapan-berhantu-cuban-rondo-malang--based-on-true-story
Cerita bermula ketika gw dan kawan kawan gw liburan ke salah satu wisata di kota malang Terserah kalian menganggap ini real story apa bukan .... itu kembali ke opini kalian masing masing .... kalau kalian menganggap ini fiksi ... gw hanya mengucapkan selamat membaca .... jika kalian menganggap ini real story ... semua nama tokoh d
Lapor Hansip
08-09-2016 12:32

Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]

Past Hot Thread
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]




Cerita bermula ketika gw dan kawan kawan gw liburan ke salah satu wisata di kota malang


Terserah kalian menganggap ini real story apa bukan .... itu kembali ke opini kalian masing masing .... kalau kalian menganggap ini fiksi ... gw hanya mengucapkan selamat membaca .... jika kalian menganggap ini real story ... semua nama tokoh di dalam cerita gw samarkan demi privasi individu masing masing ....

mungkin cerita ini nggk sampai berpuluh puluh part karena kejadian sendiri nggk sampai berlarut larut ...

Update sekitar pukul 22:00 - 23:00

Terima kasih yang sudah support gw ...
dan gw nggk nolak kalau di kasih emoticon-Toast
Dan terima kasih juga yang udah emoticon-Rate 5 Star



Kita Hidup Berdampingan Dengan Mahluk Hidup Selain Manusia Maka Hargai Mereka
Diubah oleh penggemarwanpis
profile-picture
anasabila memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 33
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 07:00
alamat kentang nh
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 07:53
Ijin bikin tenda yaa gan
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 10:15
gan jgn nanggung kalo bikin cerita...
kasian para penggemar story dari agan nih
emoticon-Sorry
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 11:33
walah udah page 9 aja emoticon-Hammer

sory gan sis ane lagi sibuk banyak kerjaan
nanti malem ane usahain update
jangan kebanyakan nge junk gan dan sis dari pada di close sama momod , nunggu kelar cerita aja baru di baca deh
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 11:44
bagus gan ceritanyaaa
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 13:54
Quote:Original Posted By penggemarwanpis
walah udah page 9 aja emoticon-Hammer

sory gan sis ane lagi sibuk banyak kerjaan
nanti malem ane usahain update
jangan kebanyakan nge junk gan dan sis dari pada di close sama momod , nunggu kelar cerita aja baru di baca deh


dtunggu ya gan tar malam


0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 15:15
ane penasaran sama vivi gan. lanjutin yak ceritanya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 15:33
Kayanya agan diem2 suka sama Oca, walaupun kondisi berkata lain emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Wkwkwk

Nice Story gan, di tunggu lanjutannya,emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 16:15
Horror nya dapet, lanjut gan. Jgn jualan kentang
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 18:49
Penginapan yg dimananya nih gan Dulu gua pas di bem pula ospeknya di cuban rondo
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 21:37
wong e ngeseng drung cewok gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 22:07
Yoook dah jam 22:07 ini, lanjut gaaan emoticon-Toast
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 22:55
aaahh lama lama nih cerita jadi COBAN KEBON KENTANG emoticon-Ngakak makin hilang ingatan php oh php emoticon-Leh Uga
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
19-09-2016 23:52

Part 5

Gw masih terdiam denger omongan Vivi barusan ..... Vivi memandang gw tajam , apa yang harus gw omongin , apa gw harus cerita ke dia soal kejadian gw barusan , fak gw bingung

Quote:
Vivi : Gw tau Loe dan yang lain gk ada yang tau kalau gw indigo Den , dan gw tau dari tadi sore menjelang malam ada yang ngikutin Loe , bahkan sampai sekarang ada yang mencoba ngikutin loe , tapi gak cuman loe yang di ikutin Den , Vreza juga ada yang ngikutin

Gw : Trus gw harus gimana Vi ? " ucap gw agak cemas

Vivi : Selama Loe disini Loe aman Den , di penginapan ini gw tau ada penunggunya juga , ibarat nya ini ada yang megang wilayah nya , jadi mahluk yang di luar gak bisa masuk kedalem sini tanpa ada izin yang megang wilayah ini

Gw : tapi gw tadi juga ngerasa ada sesuatau di kamar gw Vi

Vivi : mahluk disini gak ganggu kok Den tenang aja , malah mahluk disini ngelindungi semua yang ada disini Den , makannya gak ada mahluk luar yang masuk kedalam penginapan ini

gw terdiam .... pak eko juga hanya diam memandang kita ngobrol .

Vivi : Loe percaya kan sama gw Den ?

Gw : iya Vi gw percaya sama Loe , tapi besok kita ke air terjun Vi , apa mahluk di luar sana nggk ngikutin kita pas kita ke air terjun

Vivi : nah itu yang gw takut kan Den , tapi selama siang kayak nya gak papa Den , Jin atau yang biasa kita sebut setan itu aktif nya di malam hari / petang hari ....

Gw : terus apa perlu kita cerita ke yang lain soal kejadian ini

Vivi : gak perlu Den , cukup kita berdua aja yang tau , gw cuman mastiin yang lain baik baik aja selama disini Den


Gw sedikit lega denger omongan Vivi , dimana gw bakal aman selama di penginapan ini .


01:15

waktu mulai larut dan gw udah ngerasa ngantuk berat , Vivi udah dari tadi pamit ke kamar sedangkan gw masih ngobrol sama pak eko tentang beberapa hal

setelah mata gw emang udah gak kuat gw pamit sama pak eko ke kamar , pak eko tetep stay di penginapan sampai esok hari tiba .

gw masuk kedalam kamar , eja sama entong udah molor dengan indah nya , gw mulai posisi gw untuk tidur . dan gw pun tertidur tanpa ada gangguan sama sekali



Quote:
Entong : Den bangun Den , Loe mau ikut ke air terjun kagak " teriak entong bangunin gw

rasanya gw berat banget mau buka mata

Gw : Bentar tong masih ngantuk banget gw ini " suara gw masih lemes dengan posisi memegang selimut

Entong : Loe gak liat udah jam berapa ini , anak anak udah pada siap mau jalan

gw ngeliat jam di hp gw , ternyata udah jam 10 siang

ah tapi gw masih ngantuk berat , males rasanya gw mau berdiri

Gw : gak deh tong gw disini aja

Entong : yakin Loe

Gw : iyaaa ... sana dah pergi gw mau tidur lagi

Entong : Dasar kebo Loe


entong pun terdengar pergi dan menutup pintu kamar , gw pun lanjut molor lagi , gila ngantuk banget gw



setelah puas gw tidur gw liat hp di jam ternyata udah jam 2 siang .... gila gw tidur lama bet , gw bangun dari kasur dan bergegas kekamar mandi mau pipis dah kebelet , terdengar suara mp3 di ruang tengah , pasti itu Oca . selesai ke kamar mandi gw langsung bergegas ke ruang tengah , ada Oca sendirian lagi maenan hp dengan suara mp3 berbunyi di hp Oca

Quote:
Gw : Loe beneran gak ikut Ca ? " ucap gw sambil mengeringkan rambut pake handuk dan duduk di samping Oca

Oca : kagak Den

Gw : kenapa ?

Oca : Gw ada firasat gak enak Den , jadi gw disini aja dari pada kejadian nggk2 , kemarin malem aja udah bikin gw merinding

Gw : emang Loe yakin bakal aman juga disini Ca ?

Oca : kan ada elo Den emoticon-Big Grin kalau seandai nya Loe ikut tadi gw bakal ikut juga

Gw : ngoahahaha

Oca : kenapa Loe ketawa ?

Gw : gapapa Ca , ternyata cewek kayak Loe bisa takut juga sama setan , Loe aja udah mirip kuntilanak

Oca : setan loe den anj*ng


gw pun balik ke kamar buat ganti baju , selesai ganti baju gw langsung ke teras buat berokok , gw melihat ke arah rumah kosong , gak begitu serem kalau siang , bahkan gw gak nyangka rumah sebagus itu ada kuburan di belakang rumah itu , tiba tiba ada telfon masuk dari eja

Quote:
Gw : halo ja ada apa ?

Eja : Vreza udah di penginapan belom sekarang ?

Gw : belom ja kenapa emang ?

Eja : Vreza hilang Den

Gw : Loh kok bisa " gw kaget

Eja : tadi anak anak pada bubar , dan rencana kita kumpul lagi jam 1 , sampai sekarang Vreza belom ketemu kita lagi nyari ini sekarang , hp nya gak aktif Den , gw kira dia langsung balik ke penginapan

Gw : ya udah Loe sama yang lain lanjut nyari vreza , nanti kalau dia dah balik di penginapan gw kabari lagi
Diubah oleh penggemarwanpis
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
20-09-2016 02:07
huray update. woco seekkkk
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
20-09-2016 02:54
lumayaaaann ceritanya gan, gelaaarr tiker dulu dahhhh hehehe
ditunggu gan updatenya
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
20-09-2016 03:10
jejak ya emoticon-Paw
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
20-09-2016 03:44
03.39

tiba2 kudengar suara yg lumayan kencang, setelah kuperhatikan ternyata suara toa yg berasal dari masjid utk persiapan sholat subuh, alhamdulillah berarti sudah bisa kluar dr penginapan karena menurut peraturan pak eko larangan kluar dr rumah berlaku smpai jam 03.00. emoticon-Traveller

seru iki ceritone. mugo2 ga kentang. keep update gan-den
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
20-09-2016 06:23
Lanjut gengs
0 0
0
Penginapan Berhantu Cuban Rondo MALANG [ BASED ON TRUE STORY ]
20-09-2016 06:34
akhirnya update juga
0 0
0
Halaman 9 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dua-menit-memelukku
Stories from the Heart
cinta-di-balik-layar
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
Stories from the Heart
quothancur-karena-ribaquot
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia