nursupi
TS
nursupi
Jawaban Reza Artamevia Soal Ritual Seks di Padepokan Gatot
Jakarta - Setelah lama ditunggu, Reza Artamevia akhirnya muncul di Polda Metro Jaya, untuk menjadi saksi dari kasus Gatot Brajamusti, atas kepemilikan senjata api. Reza yang tampil fresh dengan gaya rambut pendeknya, menebarkan senyuman kepada wartawan yang menunggunya.

Usai pemeriksaan dan keluar, Reza justru dibrondong pertanyaan seputar kedekatannya dengan Gatot brajamusti. Reza juga dicecar seputar ritual seks dan narkoba yang dijalani Gatot di Padepokan, berdasarkan pengakuan perempuan berinisial CTP atau yang belakangan dikenal dengan nama Citra Tri Putri.

“Tidak benar (ritual seks dan narkoba),” jawa Reza singkat, Rabu (14/9) sore.

Ia juga melanjutkan, bahwa kegiatan di padepokan berjalan positif sesuai dengan yang diinginkannya. Pelantun lagu Pertama ini menjalani aktivitas positif, seperti mengaji dan juga solat.

"Ngaji, solat sama ngaji," imbuh Reza.

Saat disinggung tentang kabar bahwa dirinya telah menikah siri dengan Gatot Brajamusti, Reza memilih untuk bungkam.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiono mengatakan, terkait laporan adanya ritual seks atau pemerkosaan dan pesta narkoba di Padepokan milik tersangka Gatot, kepolisian masih mendalaminya.

"Kita masih terus mendalaminya. Kalau ada yang melaporkan lagi, kita akan terus selidiki dan kembangkan. Pemeriksaankan masih terus berjalan,” terang Awi

Sumber: http://www.jurnas.com/artikel/7438/J...depokan-Gatot/
0
9.2K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.