Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57db91c356e6af43238b4568/mohon-petunjuk-quottokek-matiquot
Ane mao minta pencerahan sesepuh semua dari sudut pandang supra Ada tokek udah lama di rumah Selama ini saya biarin aja Kadang main di belakang foto, lemari, dapur ato kamar mandi Kemaren ane liat tuh tokek di atas pintu diam aja Tadi pagi madih di posisi sama spt tadi malam Setelah ane perhatiin ternyata udah mati Posisi msh nenpel dinding cuma kepala dah terkulai kebawah Apakah ada sesuatunya da
Lapor Hansip
16-09-2016 13:31

Mohon petunjuk "tokek mati"

Ane mao minta pencerahan sesepuh semua dari sudut pandang supra

Ada tokek udah lama di rumah
Selama ini saya biarin aja
Kadang main di belakang foto, lemari, dapur ato kamar mandi
Kemaren ane liat tuh tokek di atas pintu diam aja
Tadi pagi madih di posisi sama spt tadi malam
Setelah ane perhatiin ternyata udah mati
Posisi msh nenpel dinding cuma kepala dah terkulai kebawah
Apakah ada sesuatunya dari sudut pandang supra????
Mohon petunjuk "tokek mati"
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 14:07
Dikubur gan...
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 14:42
menurut ane itu adalah takdir si tokek emoticon-Traveller
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 14:45
Turut berduka cita gan,

emoticon-Turut Berduka

Tp ts ni hobinya emg supra2an, klenik bgt .........

Salken gan
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 15:50
Hemmmmm, udah takdir pastinya mah emoticon-Big Grin
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 15:55
Turut berduka cita gan
Pasti sepi kan biasanya denger suaranya yg merdu tapi sekarang ga bisa?
Kalo hubungan dengan supranya saya ga tau hehe
Tunggu yg lain mungkin ada yg jawab
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 16:16
semoga lekas dkubur gan....
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 17:17
ya Allah tolong baim ya Allah emoticon-Mewek
jangan langsung di kaitin sama supra bray
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 17:59
ahahahhahahahah
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 18:36
wkwkwk agan mah.. bisa aja.. kalo tokek mati emang udah waktunya gan..
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 19:22
Cepet di kubur om biar arwah nya tenang....
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 20:29
di kmr mandi ane bnyak gan tokek emoticon-Malu dibuang atau dikubur aja gan gwsa mikir yg engak2 emoticon-Salaman
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 21:22
mungkin dia lelah... emoticon-Big Grin
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
16-09-2016 21:26
Ane malah penasaran tuh posisi matinya si tokek heehe. Udh mati masih nempel di dinding
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
17-09-2016 09:32
menurut terawangan ane, si tokek kena serangan jantung mendadak ketika melihat penampakan kunti di rumah ente gan..beware kunti di rumah ente gan..suka mojok di ruang tamu
Diubah oleh boytopax
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
17-09-2016 09:43
hmm.. apa2 disangkutin ma supra niy.

cpet dbuang/dkubur/dbakar gan, kecuali agan emg mo bkin aroma ala2 natural gtu..
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
17-09-2016 10:59
kasihan si tokek..
turut berduka.. emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
17-09-2016 13:15
ntar pasti ada film baru judulnya

"DENDAM SI TOKEK"

atau

"SI TOKEK DALAM KUBUR"

emoticon-Hammer2
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
17-09-2016 13:45
Ah ilah...

Gitu aja pake nanya dimari, bawa ke icu aja biar di otopsi
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
17-09-2016 14:05
ane dimna nihh.. emoticon-Amazed
Diubah oleh eltas
0 0
0
Mohon petunjuk "tokek mati"
17-09-2016 17:41
Makasih pencerahannya puh semua......
Ane dah buang bangke tokek ntu
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia