Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
363
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d1e0bcc1d7701c358b4569/melanglang-ke-magelang
Quote: Melanglang Ke Magelang, Tidak sedikit orang yang mengenal Magelang, salah satu wilayah yang terletak ditengah-tengah Pulau Jawa, dan dikelilingi oleh Gunung dan Pegunungan yang elok nan indah. Berada di sebelah utara Yogyakarta sekitar 2 Jam perjalanan kendaraan bermotor atau kendaraan umum yang bisa langsung menghantarkan kamu ke Magelang. Rasanya tidak akan cukup bila kamu Melanglang Ke M
Lapor Hansip
09-09-2016 05:05

Melanglang Ke Magelang

Past Hot Thread
Melanglang Ke Magelang
Melanglang Ke Magelang


Melanglang Ke Magelang
Quote:
Magelang adalah salah satu nama daerah di Jawa Tengah yang terdiri dari Kabupaten Magelang dan Kota Magelang. Kota Magelang terletak di tengah Kabupaten Magelang karena dulu Kota Magelang adalah ibukota dari Kabupaten Magelang sebelum mendapat kebijakan untuk mengurus rumah tangga sendiri sebagai sebuah kota baru. Hingga saat ini, Kota Magelang pun menjadi pusat keramaian Magelang dengan keberadaan alun-alun kota, kawasan perbelanjaan Pecinan, dan juga beberapa tempat perbelanjaan seperti MATAHARI, GARDENA, dan ARTOS (Armada Town Square).

Magelang berada di cekungan sejumlah rangkaian pegunungan yaitu : Di bagian timur (perbatasan dengan Kabupaten Boyolali) terdapat Gunung Merbabu (3.141 meter dpl) dan Gunung Merapi (2.911 mdpl). Di bagian barat (perbatasan dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo) terdapat Gunung Sumbing (3.371 m dpl). Di bagian barat daya terdapat rangkaian Pegunungan Menoreh. Pada bagian tengah mengalir Kali Progo beserta anak-anak sungainya menuju selatan. Di Kabupaten Magelang juga terdapat Kali Elo yang membelah dua wilayah ini. Pertemuan kembali kedua kali tersebut terletak di desa Progowati yang konon dahulu di tempat itu lebih banyak penduduk berjenis kelamin wanita daripada pria. Oleh karena itu wilayah Magelang memiliki suhu yang sejuk, asri dan nyaman untuk ditinggali.

Keberadaan Magelang di antara pegunungan inilah yang membuat Magelang memiliki banyak tempat yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah yang sayang kita lewatkan jika kita berkunjung ke daerah ini. Banyak tempat yang bisa kita kunjungi mulai dari taman bermain, wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata religi dan masih banyak lagi.


Melanglang Ke Magelang

Quote:Magelang memang terkenal dengan wisata-wisata sejarahnya. Namun Wisata Alam Magelang pun tidak kalah dengan wisata alam dari kota lain. Bebebrapa tempat Wisata Alam Magelang yang cukup menarik untuk kamu kunjungi antara lain :

AIR TERJUN CURUG SILAWE


AIR TERJUN GRENJENGAN KEMBAR


AIR TERJUN KEDUNG KAYANG


AIR TERJUN SEKAR LANGIT


AIR TERJUN SELOPROJO


AIR TERJUN WATUPLOSO


BUKIT BANYAK ANGKREM


BUKIT BAREDE


BUKIT DAGI


BUKIT KERTOJOYO


BUKIT POS MATI


BUKIT RHEMA


GARDU PANDANG MANGLI


GUNUNG KUKUSAN


GUNUNG TIDAR


HUTAN MANGLI


HUTAN PINUS KRAGILAN


JALUR PENDAKIAN GRENDEN


JURANG JERO


KETEP PASS


PUNTHUK GUPAKAN KENDIL


PUNTHUK MONGKRONG


PUNTHUK SETUMBU


PUNTHUK SUKMOJOYO


PURWOSARI HILL


TELAGA BLEDER


WATU KENDIL


Diubah oleh divoware
profile-picture
azidqi memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 19
Melanglang Ke Magelang
13-09-2016 23:23
Quote:Original Posted By cintya.cindy
Aku belum pernah melanglang ke magelang emoticon-Mewek


:nulisah :nulisah masukin ke daftar kunjungan ke magelangnya dong
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
14-09-2016 00:00
Quote:Original Posted By divoware


:nulisah :nulisah masukin ke daftar kunjungan ke magelangnya dong


Baiklah kalau begitu emoticon-Bookmark (S)
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
14-09-2016 00:21
Wah ane org magelang tp belom semua ane kunjungin
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
14-09-2016 11:37
Ajibb Gan, apalagi hutan pinusnya.. Jadi pengen hammockan disana
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
14-09-2016 12:41
buanyaaakk gann,, ati2 lo kesurupan emoticon-Wakaka
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
14-09-2016 12:57
Titip sendal dlu ahhhh
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
14-09-2016 23:12
Quote:Original Posted By cintya.cindy


Sepanas apakah gan emoticon-Thinking


Dulu ga perlu pake ac kalo tidur tp skrg wuih panas
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
15-09-2016 02:41
Quote:Original Posted By sultanokb


Dulu ga perlu pake ac kalo tidur tp skrg wuih panas


tinggal di daerah kaliangkrik / pakis gan emoticon-Wow
masih berasa kok ademnya
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
15-09-2016 12:14
masih banyak sebenarnya kalo soal magelang gan,
ada kyai langgeng, candi selo griyo, badakan, musium sudirman, dll, ane wong secang magelang
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
15-09-2016 13:40
Kota ane jadi HT di kaskus emoticon-Cool
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
15-09-2016 14:47
Sebagai orang Magelang ane kadang kesel kalo ada yang bilang:

"eh ke jog** yuk, ke candi borobudur"

0 0
0
Melanglang Ke Magelang
15-09-2016 19:47
Magelang yah, kota sejuta bunga
tapi buat aku magelang itu kota sejuta kenangan (pahit manis asem asin jadi satu) emoticon-Mewek

eh sori malah curhat emoticon-Ngakak
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
15-09-2016 23:48
Quote:Original Posted By ginanjar8899
masih banyak sebenarnya kalo soal magelang gan,
ada kyai langgeng, candi selo griyo, badakan, musium sudirman, dll, ane wong secang magelang


iya gan masih banyak,,
ini proses update lagi gan,
kemarin hdd komputer mati, jadi mau gak mau harus ulangi semua dari awal, emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By hakomen
Sebagai orang Magelang ane kadang kesel kalo ada yang bilang:

"eh ke jog** yuk, ke candi borobudur"



emoticon-Salam Kenal KZL KZL BINGITSSSSSS
kurangnya promo dan kalah dengan paket tour kota sebelah gan,
makanya sedikit kurang pemahaman taunya borobudur itu di jogja

Quote:Original Posted By deztructor
Magelang yah, kota sejuta bunga
tapi buat aku magelang itu kota sejuta kenangan (pahit manis asem asin jadi satu) emoticon-Mewek

eh sori malah curhat emoticon-Ngakak


emoticon-Takut kenangan horor nya ada enggak gan ?emoticon-Wow
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
16-09-2016 07:42
Quote:Original Posted By KRAVZHENKO
magelange ngendi,dab?



aku tuguran dab. kono ngendi ?
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
16-09-2016 07:43
Quote:Original Posted By radicalrez
magelang dimane gan? ane di mertoyudan


ane di tuguran gan


0 0
0
Melanglang Ke Magelang
16-09-2016 08:53
Quote:Original Posted By skateboar
aku tuguran dab. kono ngendi ?



mbudur, kab. magelang
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
16-09-2016 09:05
pengen kesono klo ada waktu
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
16-09-2016 10:41
wah boleh banget tu gan sport nya di magelang ..
mau ke sana aja gak kesampaian ...
pengen ke air terjun nya gan cantik" banget gtu gan sama perbukitan nya
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
16-09-2016 15:07
nggon karesidenan nek sore iso entuk sunset loh emoticon-Big Grin
0 0
0
Melanglang Ke Magelang
16-09-2016 15:08
Jd kangen rumah ,candi wukir tuh di desa kelahiran ane.sayang sudah 10 tahun hijrah dari magelang sejak kepincut mojang priangan...ha...ha....ha
0 0
0
Halaman 13 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia