• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • HP Banyak & Bagus Bagus Tapi Nggak Modal Internet, Namanya Bangke!!!

NetralArmy
TS
NetralArmy
HP Banyak & Bagus Bagus Tapi Nggak Modal Internet, Namanya Bangke!!!
True story!

Banyak kejadian yang sering ane alami kayak gitu gan. Ketika gaya serta gengsi mengalahkan kemampuan finansial yang pas pasan.

Pengen gaya hidup kayak CEO muda tajir akhirnya kreditlah HP dan Laptop yang keren keren. Padahal cuma buat gaya gayaan dan semisal dipakek cuma buat memuaskan nafsu entertaiment macam Youtube-an & ngebokep

Kalau lagi di luar kehabisan kuota pada plongah plongoh kayak kodok. Padahal di dompet ada 50 ribu. Tapi lebih memberatkan buat beli rokok tuh duit.

Dateng maen ke rumah bla bla basa basi. Kirain mau nyamperin ngapain nggak taunya minta password wifi sambil ngeluarin Samsung Galaxy Note 7 & Iphone 6 S. Mau ngupdate software bla bla sambil youtube-an.
Duh! Asyiknya youtube-an gratis sambil cekakan!!!

Lalu ada anak SMP dari orang tua yang kerjanya nguli serabutan ke sana sini merengek minta Iphone 5s langsung tuh dikreditin. Koneksi internet??? Nebeng wifi ane juga tuh bocah.
Kalau tuh ortu nurutin nasehat ane, mendingan buat beli laptop sekalian aja bisa dipakek hingga kuliah dan HP cukup android murahan aja.
Tapi ya karena ortunya geblek & kepengen anaknya bergaya ya dianggap angin lalu saran ane.

Pada kemakan gengsi semua tapi nggak mau modal. Giliran ada kejadian emergensi pada melas kanan kiri. Kalau kayak gini kan namanya bangke!
0
5.4K
111
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.