redmoonray
TS
redmoonray
Apa Kenalan Anda Orang Yang Nggak Bener ? Ini Ciri - Cirinya
Siang gan, hari ini panas ya ? Saya ini lagi kepanasan di dalem mobil. Sampe tega saya lepas kaos saya. Alhamdulilah nggak ada yang tau saya setengah telanjang di dalam mobil. Hehehe.


Jadi minggu lalu saya bikin trit tentang bekerja di lapangan, nggak sih dah lama tritnya mungkin 2 bulanan bwahaha. Berangkat dari trit itu akhirnya muncul inspirasi untuk bikin trit dengan tema kali ini "Apakah Kenalan Anda Adalah Orang Yang Nggak Bener ? Ini Ciri - Cirinya".
Disini saya mau share wawasan/pengalaman saya sebagai orang yang setengah telanjang di dalam mobil buat anda yang barusan dapat kenalan supaya tau kenalan anda itu orang baik - baik atau orang jahat - jahat.

Bagi yang belum punya kenalan silahkan cari dulu, untuk membuktikan isi trit saya. Bisa di google, instagram atau binggo live atau apa itu atau bisa ikut saya nanti saya kenalkan sama temen di kampung yang biasanya di panggil Mbah Toh. Ganteng lho orangnya. Kulitnya putih sama rambutnya juga putih.


Yang sudah punya kenalan simpan dulu kesimpulan anda tentang kenalan anda itu. Hanya karna muka dia polos belum tentu dia itu orang baik - baik. Hanya karna dia bawaannya tenang siapa tau dalemnya tegang. Hanya karna dia orangnya berisik belum tentu kalo 'main' dia berisik. Hanya karna dia suka menggoda anda belum tentu dia jomblo hehe. Mungkin saja basa basi dia itu modus. Mungkin kebaikan dia itu cuma cover. Atau malah emang dia baik. Jadi sebenernya kenalan anda itu orang baik - baik atau nggak sih ?

Sudah...sudah...

Ini ciri - cirinya :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Saya jadi ingat pepatah jangan menilai buku dari covernya. Cuman yang pertama dilihat itu pasti covernya. Kalo covernya aja meninggalkan kesan yang bagus pasti lebih dari 60% dalamannya juga bagus. Inget ya kalo ada kenalan jangan langsung buka informasi siapa dirimu, jangan beri kepercayaan yang tinggi atau jangan langsung percaya dan jangan langsung selalu mengiyakan ajakannya. Ingat, anda punya privasi. Dan misalnya anda mau kenalan, berikan kesan pertama yang bagus. Nggak semua orang nyaman dengan anda. Jangan membuat risih juga. Ada kesulitan, bantu seperlunya. Nggak usah over tapi juga jangan pasif.
Itu dia sedikit pengalaman dari saya. Mau diskusi silahkan, yang mau cuci keris juga silahkan. Saya mau lanjut nyetir dulu. Sudah ya. Sampai jumpa di tulisan saya berikutnya.


0
55.7K
357
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.