wearinasiaAvatar border
TS
wearinasia
Cara Menggunakan Xiaomi Mi Band


Anda sudah memiliki Xiaomi Mi Band pada tangan Anda? Mari simak tips yang akan segera memulai perjalanan Anda dalam menggunakan Xiaomi Mi Band. Dalam posting kali ini, Wearinasia akan membahas bagaimana cara menghubungkan Xiaomi Mi Band ke smartphone atau tablet Anda. Mari kita mulai.

5 TAHAP CARA MENGHUBUNGKAN XIAOMI MI BAND

1. Download aplikasi Mi Band

Tanpa adanya aplikasi Mi Band pada smartphone atau tablet maka Mi Band Anda hanya akan menjadi aksesoris semata. Maka pastikan Anda memiliki aplikasi pada gadget Anda. Berikut link yang dapat Anda download sesuai dengan gadget Anda.

Mi Band App untuk Android minimal harus Android Kitkat 4.4. Silahkan untuk memulai download aplikasi Xiaomi Mi Band klik DISINI

Mi Band App untuk iPhone, iPad, iPod minimal harus berada pada sistem IOS 7.0 atau lebih. Silahkan untuk memulai download aplikasi Xiaomi Mi Band klik DISINI

Setelah melakukan download segera lakukan instalasi pada gadget Anda.

2. Sign Up

Setelah melakukan instalasi, Anda pasti akan disuruh untuk login atau sign up. Pastinya ini hal mudah untuk Anda.

3. Isi Informasi

Silahkan Anda lakukan pengisian informasi mengenai umur Anda, tinggi badan, berat badan serta goal yang ingin Anda capai setiap harinya. Silahkan diisi dengan jujur dan tepat agar Xiaomi Mi Band akan dapat membantu Anda lebih optimal.

4. Bluetooth

Aplikasi tersebut akan meminta izin Anda untuk menghubungkan Mi Band dan gadget Anda untuk terhubung melalui signal bluetooth. INI HARUS. Kalau tidak diberi izin akan kembali lagi seperti gelang aksesoris pada umumnya. Setelah terhubung atau teridentifikasi silahkan tap pada layar smartphone untuk melakukan sinkronisasi. Anda harus menekan warna yang muncul pada layar smartphone untuk meneruskan masa penghubungan Mi Band dan gadget Anda.

5. Saatnya bergerak

Mi Band Anda sudah siap digunakan!

Sumber: Cara Menghubungkan Xiaomi Mi Band
www.wearinasia.com
Diubah oleh wearinasia 26-05-2015 07:30
tata604
tata604 memberi reputasi
1
435.4K
773
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jam
Jam
icon
1.6KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.