ifanksenseAvatar border
TS
ifanksense
Cek Disini Kalo Mau Nyelamatin Masa Depan Ente Gan!




Gambar diatas berhasil menjadi bukti kesuksesan para pembela kebenaran menumpas kejahatan. Bukan masalah monster atau Rita Repulsa yang sukses mereka tumpas Gan. Tapi, mereka ber-enam berhasil sukses membius masa kecil kita. Terutama bagi ente-ente yang angkatan 90-an! Mulai dari pose sampe tagline ane berani tarohan ente-ente pasti khatam semuanya Gan. Lagunya apalagi, melekat banget. Pasti waktu TK sering banget deh “sing a long” lagu Power Ranger ini. walaupun gak jelas liriknya, yang penting nadanya "Go, Go, Power Ranger!". Intinya, buat ane mereka sukses menghiasi masa kecil ane.
Terus yang jadi pertanyaan, menurut ente sukses itu gimana sih? Apakah ikutan jadi power ranger juga?

emoticon-Wowemoticon-Wow

Sekarang ini udah jamannya orang bebas berekspresi dan berkarya Gan, jadi gak menutup kemungkinan buat ente-ente yang ngerasa bahwa gagal adalah sahabat karib, bisa bangkit menciptakan sebuah kesuksesan.
Terus sebenernya hal apa yang bisa bikin ente ngerasa udah sukses?
Kebetulan lagi banyak #ITUSUKSESKU di Lounge picture, ane pengen share “sukses” menurut ane, sekalian nanya sama penghuni KASKUS semua, sukses dalam "takaran" ente gimana?

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Ane pribadi merasa bahwa kesuksesan itu, gak selalu urusan profesi atau pekerjaan, tapi bagaimana kita bisa hidup dari passion Gan.
Bisa mandiri dan menjadi pribadi yang kuat tanpa harus mengikuti arus. Selalu percaya pada apa yang kita jalani dan tekuni. Gak pernah bosan untuk selalu mengeksplore dan menggali lebih dalam tentang apa yang kita cintai. Bisa mewujudkan mimpi-mimpi kecil orang yang kita cintai, misalnya orang tua. Tapi, jujur aja yang bagian ini ane nulisnya tulus dari hati, walaupun sekarang Tulus lagi terkenal gara-gara "Pamit".

Berangkatin Orang Tua Naik Haji



Bisa berangkatin orang tua naik haji itu adalah sebuah sukses yang paling keren menurut ane. Gimana coba rasanya bisa ngeliat orang tua Agan naik haji dari keringat Agan? Terharu udah pasti, bangga apa lagi, dan sudah bisa dikatakan Agan adalah anak soleh!

emoticon-Salaman emoticon-Salaman


Jadi Sarjana yang Pake Toga!



Selain berangkatin naik haji, bisa ngeliat mereka bahagia karena kita bisa menyelesaikan pendidikan hingga jenjang tertinggi juga sukses yang luar biasa menurut ane. Gak mungkin orang tua kita gak meneteskan air mata saat kita bertoga Gan. Babe-nya si Doel aja teriak-teriak keliling kampung, "Anak gua jadi tukang Insinyur, anak gua jadi tukang Insinyur!" Bener-bener deh itu momen ikonik banget sampai-sampai bikin ane juga ikut seneng waktu itu (padahal TS masih SD).

emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Nah, kalo tadi itu kan sukses dari sisi membahagiakan orang terkasih. Terus kalo sukses lain yang hubungannya sama pekerjaan kalo buat ente gimana Gan? Paling enak sih kalo bisa bekerja dengan waktu bebas tanpa perlu buru-buru berangkat ke kantor. Ada dua profesi yang bisa bikin ane merasa sukses, yaitu jadi penulis lepas atau pilot pribadi Pak Jokowi. Terus alasannya apa emang, kok harus begitu?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Penulis Lepas



Jadi penulis lepas itu menurut ane adalah pekerjaan yang menyalurkan passion. Kerja dengan semau kita dan menulis apa yang kita inginkan. Gak perlu ada permintaan-permintaan khusus dari pihak-pihak tertentu. Selain itu, gak perlu bangun pagi buta cuma buat kerja ke kantor, soalnya bisa dikerjain dari rumah. Cocok nih buat ente-ente yang demen ngerjain PR! Padahal mah waktu masih sekolah, ngerjain PR juga paling di jemputan.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pilot Pribadi Pak Jokowi



Sebenarnya jadi Pilot juga udah cukup Gan, gak harus jadi Pilot pribadi Pak Jokowi. Siapa sih sekarang yang gak mau jadi Pilot? Selain seragamnya bikin kelihatan ente mirip "Danzel Washington", sejumlah rupiah yang didapatkan juga lumayan banyak! kira-kira 20kali lipat dibanding kerja jadi KASKUS OFFICER lah Gan (becandaa yaak). Selain itu gak perlu repot buat macet-macetan Gan, kan di langit gak ada lampu merah sama tukang ojek pengkolan, Terus buat ente yang doyan kena angin gak usah was-was ketilang kalo gak pake helm Gan!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Tapi, sukses yang paling menggelegar itu adalah,

sukses minta ke orang tua pacar buat bawa si dia ke KUA!



Yang ini sih kesuksesan yang bakalan semua orang rasain seumur hidup sekali, (kecuali mau beristri lagi). Tapi, bisa membawa yang terkasih jadi pasangan sehidup semati adalah sukses yang bikin para laki-laki benar-benar jadi laki-laki sejati, gak usah pake minuman ber-energi! Mental dan nyali ente bener-bener di uji Gan, pas dateng ke rumah calon mertua. Apalagi kalo udah ditanya, "emang kamu punya apa mau ngelamar anak saya?"

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Terus kalo ente-ente apa nih Gan suksesnya? pasti punya kan sukses Agan masing-masing. coba share dong Gan #ITUSUKSESKU ente kira-kira takarannya kayak gimana?
emoticon-Toast emoticon-Toast


0
41.2K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.