• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Gaya Anak Muda Jaman Sekarang Yang Sepertinya Jadi Sebuah Keharusan

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
6 Gaya Anak Muda Jaman Sekarang Yang Sepertinya Jadi Sebuah Keharusan


Anak muda emang masanya dimana pingin mencoba dan terkadang malah terkesan ikut-ikutan sama temennya yang lain, mungkin agan sendiri juga pernah ngerasain jadi orang yang cuma follower terus. Terlebih lagi sekarang kita hidup di era millenial yang bisa ngelihat berbagai perkembangan dunia luar lewat Internet. Hidup di era Internet dan digital teknologi udah menjadi sebuah kebutuhan bagi kehidupan anak muda sekarang ini, pasalnya mereka ingin selalu berkomunikasi dan berinteraksi dengan teman sebayanya, makanya ga heran kalo itu jadi sebuah gaya hidup anak muda jaman sekarang
Nah, kalo ngomongin gaya hidup anak muda di jaman sekarang, kali ini TS bakal ngajakin kalian untuk nyimak sederet gaya hidup anak muda jaman sekarang. Mungkin agan sendiri termasuk orang yang kayak di bawah ini, jadi mendingan langsung simak lengkapnya aja di mari.
Quote:

Gimana Dengan Gaya Hidup Internet Agan?
Kalau Menurut Kalian ada yang salah dengan gaya anak muda sekarang ini? Atau mungkin kalian punya masukan lain tentang gaya hidup anak muda jaman sekarang gan, boleh dong tambahin lagi dengan cara reply thread ini dan nanti komentar paling apik bakal ane angkut taruh di pejwan, Gan!

Diubah oleh recyclejob 13-09-2016 06:47
0
79.1K
671
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.