alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.81 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/57d625b2e05227a4288b456a/serangan-11-september-2001-apakah-kita-sekarang-sedang-dimata-matai
Lapor Hansip
12-09-2016 10:49
[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?
Past Hot Thread
Selamat datang Selamat-selamatan semuanya..
emoticon-Shakehand2


PUJI TUHAN
#HT 4


[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Tidak sengaja ane buka youtube dan mencari videonya 'Kok Bisa?' pada tanggal 10 September 2016 ane dapet videonya dengan judul:

Trailer:Video Spesial 9/11



Jadi ane tunggu tanggal 11 September 2016.
Dan swalaaa.... sudah jadi yang dibuat tim "Kok Bisa?" ini.

Apakah Kita Dimata matai? #BeraniBertanya



Video dengan durasi 6 menit Ini sangat rekomendid banget buat wawasan kita khususnya bagi yang punya gadget dan aplikasi yang berhubungan dengan sosmed. Bagi ane ini bukan teori konspirasi tapi trit ane yang berjudul
Penyebab Krisis Dunia,
berhubungan dengan video ini. Apakah ini cikal bakal NWO (New World Order) atau ini konsipirasi bagi kalian. Tapi ini adalah fakta yang sesungguhnya terjadi. Jadi menurut kaskuser tercinta bagaimana??
Quote:Original Posted By willyahox


Tambahan

bagi ane ini bukan teori konspirasi.. karna kalo konspirasi biasanya langsung medem ketelen bumi dan biasanya bertentangan dengan ilmiah yang ada. NWO itu masalah sosial. Dan tidak bertentangan dengan hukum alam. Lagi pula konspirasi ini bukan mendem tapi malah tambah beredar.. apa ini namanya konspirasi??

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Ini ane rangkum juga menjadi gambar dan ane beri komen... emoticon-Cool

CEKIDOT


Quote:
1. Serangan 11 September 2001

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


Kasus 9/11 atau disebut serangan 11 September 2001 merupakan kasus yang tidak diupa oleh masyarakat dunia. Aksi terorisme yang dilakukan untuk menghancurkan gedung Kembar WTC yang berada di New York, Washington DC dengan motif yang ane belum tahu pula, tapi sumber dari sana dan sini menyebutkan ini sebagai bentuk dari pesan tatanan dunia baru. Mungkin yang menjadi kontroversial ialah:
  • Ada beberapa kartun/komik yang dibuat persis dengan kejadian 9/11 ini bahkan sebelum kejadian 9/11 nya terjadi.Ini salah satu linknya gan. Juga dalam komik simpson terdapat gambaran ini.
  • Misteri 9/11 selalu di sedliki dan entah tahu ane sendiri kapan berakhir. Lalu bagaimana semua ini bisa terungkap?


Quote:
2. Teknologi

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


Dengan adanya teknologi sekarang ini, pemerintah dapat melacak pergerakan terorisme. Bahkan dengan gadget kita pun tahu berita ini dan apa motif kesusahan dunia ini sekarang. Seperti video yang diatas, berita di kaskus maupun situs lainnya.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


Quote:
3. Tapi apa jadinya teknologi yang kita pakai ini ternyata alat untuk memata matai kita secara diam-diam?

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Yaps bagi ane ini benar.. teknologi kita ada tujuannya selain keuntungan informasi yang kita terima, satu sisi ternyata pemerintah memakai alat ini untuk memantau dan mengawasi kita. Ane pernah buka maps google.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

ane sendiri bisa lihat kedalaman Museum Israel di Yerusallem

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

arahin orang-orangan ke area museum..

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Dan eng ing engg.... (Kerenn..)

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?



Quote:
4. Memang Ya bisa Diawasi Dengan Mudah

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Faktanya pertama kali diungkap oleh Edward Snowden, Manta Intelijen pusat Amerika Serikat yang membocorkan Informasi program mata-mata rahasia NASA kepada pers pada tahun 2013 yang menyatakan bahwa benar Pemerintah Amerika mengawasi rakyatnya. Lebih lanjut lihat disini.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


Quote:
5. Pasca Serangan 11 September 2001

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Setelah serangan 9/11 pemerintah Amerika Serikat bekerja sama dengan NSA untuk mengawasi pergerakan terorisme yang bertujuan untuk menyelediki komunikasi jaringan Al-Qaedah.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


Quote:
6. Selain Itu Pemerintah Mengeluarkan Patriot Act

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

UU yang bertujuan bagi orang-orang yang melakukan penyadapan dan orang yang dicurigai melakukan pengawasan terorisme baik didalam maupun di luar negeri.


Quote:
7. Awalnya Segelintir orang tapi pada akhirnya semua Masyrakat tanpa kecuali. Melalui apa??

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Maka diciptakanlah ponsel. Yang didalamnya berisikan data pribadi kita (Metadata). Siapa menelpon siapa dan berapa lama kita berbicara. posisi kita dimana, dan sedang apa. Data itu secara tidak langsung diketahui oleh Anggota NSA.


Quote:
8. Bahayanya lagi Mereka bergerak secara Diam-Diam

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Tanpa ada persetujuan, bahkan NSA meminta perusahaan Google dan Microsoft data kita sebagai data tambahan.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Begitu juga dengan perusahaan Iphone, NSA meminta unlock encrypt data iphone untuk mengambil data pribadi pengguna ponsel tersebut. Tapi iphone tidak mengijinkannya. Dengan alasan juga dapat merugikan perusahaannya.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


Quote:
9. Lalu untuk apa Data-Data kita Sebanyak itu?

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Faktanya data-data ini tidak mudah bagi penegak hukum mencari data yang diinginkan. Atau mencegah aksi terorisme. Malah dapat memusingkan.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


Quote:
10. Hidup di Jaman Teknologi

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Sekarang keamanan kita semakin rentan. Karena dengan mudah kita tahu siapa yang memata-matai dan siapa yang dimata matai bahkan dari jarak yang paling jauh.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

UK dan Jerman bahkan bekerja sama menciptakan aplikasi yang dapat mengambil gambar dan merekam suara telpon kita tanpa kita sadari.


Quote:
11. State Surveillance

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Pengawasan dari pemerintah merupakan hal yang penting. Seperti orang tua yang sedang melindungi anaknya dari bahaya. Masyarakat dijaga oleh pemerintah dengan program ini. Tapi ini juga rawan karena membatasi kebebesan kita. Seperti memberi pendapat, berkumpul dan mengungkapkan ekspresif.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Di Perancis sendiri sudah digunakan untuk membuktikan proses perubahan iklim.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Di turki, dipakai untuk memenjarakan orang-orang yang mengkritik pemerintahan.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Selama 32 tahun di Indonesia juga mengalami ini yang menekan kebebas sehingga memunculkan reformasi pada tahun 1998, dan dengan begitu Indonesia resmi menjadi negara yang demokratis.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Bagi ane semua ini berhubungan dengan bermunculannya HAM (Hak Asasi Manusia). Tapi menurut ane HAM tidak dapat memberikan manusia bebas. Manusia berkehendak bebas tapi manusia itu tidak punya hak untuk mendapatkan apa yang bukan porsinya.


Quote:
12.Kebebasan yang Sementara

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Saat ini kita memiliki kebebasan untuk mengakses internet, melakukan hal yang kita sukai, explore kemampuan kita, dan lain sebagainya. Secara emosional kita dapat ketawa dan marah. Senang dan sedih. ntuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. Ada waktu untuk lahir, ada waktu untuk meninggal, ada waktu untuk menanam, ada waktu untuk mencabut yang ditanam; ada waktu untuk membunuh, ada waktu untuk menyembuhkan; ada waktu untuk merombak, ada waktu untuk membangun; ada waktu untuk menangis, ada waktu untuk tertawa; ada waktu untuk meratap; ada waktu untuk menari; ada waktu untuk membuang batu, ada waktu untuk mengumpulkan batu; ada waktu untuk memeluk, ada waktu untuk menahan diri dari memeluk; ada waktu untuk mencari, ada waktu untuk membiarkan rugi; ada waktu untuk menyimpan, ada waktu untuk membuang; ada waktu untuk merobek, ada waktu untuk menjahit; ada waktu untuk berdiam diri, ada waktu untuk berbicara; ada waktu untuk mengasihi, ada waktu untuk membenci; ada waktu untuk perang, ada waktu untuk damai.

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

Biarlah semuanya itu perlu ada dasar hukumnya sehingga..

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?

ketika semua itu sudah berakhir maka kita akan mengerti misteri dunia ini sebenarnya..

[Serangan 11 September 2001] Apakah kita sekarang sedang dimata-matai?


TAMBAHAN





Demikianlah trit ane bagikan ke teman teman.. Mari kita semua yang ada memanfaatkan hidup dan kebebasan kita yang lebih bermakna dan sesuai dengan panggilan hidup yang benar.

Ane minta temen-temen cendol emoticon-Toast , dan kalau boleh rating ya guyss... emoticon-Salam Kenal hehehe
tetap maju anak muda untuk Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia andd

See you my next trit...
GOD BLESS You All


Quote:


PEKIWAN Menurut Agan
Diubah oleh willyahox
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 31
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
13-09-2016 15:42
kalo disini paling nyadap data diri doang vre
kalo ama gambar susah
ane upload gambar aja rada lama di kaskus
dan ketauan paket data kurangemoticon-Big Grin
0
13-09-2016 15:43
Sepertinya TS calon BIN kita di masa depan nie. Nice Thread
0
13-09-2016 15:44
wah pas ane lagi buka "gituan" bisa ketauan dong,,,emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ngeri2 enyoii
0
13-09-2016 15:44
Revisi gan.
slide 10. Bukan amerika & jerman. Tapi UK dan jerman.
0
13-09-2016 15:45
benarkah semua ini bray emoticon-Wow
0
13-09-2016 15:46
kamera yang mati aja katanya bisa ngerekam emoticon-Matabelo
0
13-09-2016 15:46
Bodo amat deh
0
13-09-2016 15:47
wah bener an tu gan ,boleh juga tu gan emoticon-Ngakak
0
13-09-2016 15:47
Hidup jadi ngga punya privacy donk.
0
13-09-2016 15:48
MAMARIKA demen ngintip ngintip rupanya emoticon-Ngakak
0
13-09-2016 15:48
serem breh kek di pelm pelm emoticon-Takut
0
13-09-2016 15:49
Quote:Original Posted By Teabombay
Biarin aja gan, dengan data sebanyak itu ntar mereka frustasi sendiri kok ngolahnya emoticon-Ngakak




semakin banyak data semakin ke-enakan mereka gan
untuk urusan pengolahan data
skrg kan jamannya big data
data berjumlah sampai 10T per hari atw bakalan lebih, mereka engga pusing
yang mereka pusingkan justru klo engga ada data nya

untuk urusan data pokemon go yang bisa dimanfaatkan sebagai mata2 juga ada kemungkinan
ane kuliah jurusan yang sejalan ama big data
jadi bisa banyak ide manfaatin data pokemon buat urusan bisnis

coba bayangkan klo orang militer
pasti ujung2- nya punya ide tentang surveillance
tapi yang paling menakutkan menurut ane sih data bisa dimanfaatkan untuk mengetahui pola berpikir seseorang/massa

sebagai contoh :
1. banyak orang bakalan berkumpul di alun2 buat gathering/sekedar sharing tentang pokemon
tapi itu disaat damai
sedangkan pas perang hal itu bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkumpul para pengungsi
dan hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh mereka untuk mencari sanak saudara target mereka atau sesuatu yang lainnya

2. bisa juga dikaitkan ama DPO. mungkin target utama DPO bukan lah pemain pokemon go, tetapi saudara/anak/cucu/orang terdekat nya mungkin ada yg bermain, dari situ bisa dilihat pola pergerakannya, bila ada suatu pergerakan yang aneh pasti bakalan di analisa

sori mungkin contoh dari ane agak aneh
inti nya semakin banyak mereka memiliki data personal seseorang
semakin mudah bagi mereka untuk menebak pola berpikir kita

mungkin bagi sebagian besar orang data yang remeh, engga bisa dimanfaatkan
tapi untuk analis, semua data pasti bisa dimanfaatkan.
0
13-09-2016 15:49
hm.. entahlah
0
13-09-2016 15:51
sesuatu yg masih berbau komputer atau gadget .. sangat bisa utk disadap atau d jebol securitynya..

be carefull aja lahh pokonya..
0
13-09-2016 15:52
ngeri betul gan emoticon-Takut
0
13-09-2016 15:52
Quote:Original Posted By rhyre01
hmmmmm geli bngt ane ngerasa klo sekelas indonesia dimata2in? apalagi pas pok emon go lg hype dibilang aplikasi ini dpt memata2 i melalui gps yang terkoneksi???? WTF cok emoticon-Wkwkwk taik babi gk perlu mata2in org luar tgl dateng kesini bawa duit dah mingkem semua warganya emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak google street view jg udah mantep ngapain ya polkis goblok taik babi sampe keluarin statemen kyk gitu? emoticon-Wkwkwk


0
13-09-2016 15:52
menarik banget penjelasannya pake animasi + gambar lg emoticon-Shakehand2
0
13-09-2016 15:54
bacaan berat nih tapi menarik, btw prnah baca trit ht serupa tpi tak sama kyk ini gan
0
13-09-2016 15:55
Ah masa si emoticon-Ngakak
0
Halaman 7 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.