Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
69
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a529be1854f72f398b4577/gini-nih-cara-orangtua-menjelaskan-darimana-datangnya-bayigansis-tau-yang-mana
Salah satu pertanyaan paling sulit dijawab oleh orangtua adalah 'Bu, bayi tuh buatnya gimana, sih?' atau 'Pah, kok aku bisa lahir, yah?' Di Indonesia, bicara masalah seksual memang masih dianggap tabu, makanya orangtua suka gelagapan kalo anaknya tanya yang beginian :D dan pertanyaan ini banyak ditanya kalau nyokap lagi hamil adek. Dan biasanya, jawaban lucu ini dipake orangtua buat ngejawab perta
Lapor Hansip
06-08-2016 07:05

Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?

Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?


Quote:
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
Salah satu pertanyaan paling sulit dijawab oleh orangtua adalah 'Bu, bayi tuh buatnya gimana, sih?' atau 'Pah, kok aku bisa lahir, yah?'

Di Indonesia, bicara masalah seksual memang masih dianggap tabu, makanya orangtua suka gelagapan kalo anaknya tanya yang beginian emoticon-Big Grin dan pertanyaan ini banyak ditanya kalau nyokap lagi hamil adek.

Dan biasanya, jawaban lucu ini dipake orangtua buat ngejawab pertanyaam 'sensitif' dari anak ini. GanSis pernah denger atau make yang mana?


Quote:
Dari Tepung

tepung


Quote:
Dari play doh/lilin/tanah liat

tanah liat


Quote:
Mungut Di Tempat Sampah

Mungut


Quote:
Dibawa Sama Burung Bangau

Mungut


Quote:
Dari Langit

langit




Quote:
GanSis, hati-hati dengan jawaban kita. Pastikan jawaban kita tepat dan jadikan kesempatan buat mengenalkan pendidikan seksual pada anak emoticon-Smilie

pendidikan


Quote:





Diubah oleh mooniequeenie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
12-09-2016 13:47
Dulu nyokap ane bilangnya kalo ane dibuat sama bokap ane dari tanah liat trus ditaruh dibawah pohon pisang gan, nanti kalo dah 40 hari bakalan masuk sendiri keperut ibu ane... Ane masih inget banget cerita nyokap ane ini, dan sekarang kalo inget jadi suka senyum2 sendiri... hahahaha...

0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
12-09-2016 15:07
Quote:Original Posted By Spiritualis
Dulu nyokap ane bilangnya kalo ane dibuat sama bokap ane dari tanah liat trus ditaruh dibawah pohon pisang gan, nanti kalo dah 40 hari bakalan masuk sendiri keperut ibu ane... Ane masih inget banget cerita nyokap ane ini, dan sekarang kalo inget jadi suka senyum2 sendiri... hahahaha...



simbolik bener penjelasan nyokap ente emoticon-Big Grin
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
12-09-2016 17:33
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gitu yah gans....
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
29-10-2016 09:56
nggak tau bray
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
29-10-2016 10:04
bayi dapetnya dari chiki nak, kamu beli chiki di indomaruk trus klo beruntung pas dibuka ada kartu klo sial dapet tajoz, nah itu kartu digosok hologramnya, trus ada nomor serinya. kemudian nomornya dikirim via sms ke 888.
setelah dikirim 9 bulan kemudian baru bayinya nyampe rumah.
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
08-11-2016 23:19
Kalo dulu dibilangin katanya makan nasinya kwbanyakan terus perut simbok jadi gede... besoknya keluar adek kecil dari perut simbok..
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
08-11-2016 23:34
bayi muncul dr harapaan ayah dan ibu emoticon-Baby Boyemoticon-Baby Girl
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
09-11-2016 00:20
ank ane yg besar taunya adiknya dapat beli d rs
soalnya mau bawa pulang adiknya kan di ajak ke konter lunasin biayanyaemoticon-Hammer2
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
09-11-2016 01:44
dlu wktu adik ane msh kecil dblng beli dr pasar seketika itu ane ngakak aj adek ane kebingungan emoticon-Ngakak klo gk slah msh SD
0 0
0
Gini Nih Cara Orangtua Menjelaskan Darimana Datangnya Bayi?GanSis Tau Yang Mana?
09-11-2016 02:08
gue gak pernah nanya sampe tetangga gue bilang

"gak bosen sendirian? minta adek gih sama mama, suruh papa bikinin pake tepung"

yang ada dikepala gue adalah emak gue makan tepung banyak trus sama bapak diteken2 perutnya emak kek bikin adonan roti
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia