Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
786
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0f10a12e2574f368b456d/dulu-akrab-banget-kok-sekarang-seperti-gak-saling-kenal--kok-bisa-ya
:selamat SELAMAT SIANG AGAN AGAN TERCINTA :selamatANE MAU BAHAS TENTANG KITA YANG DULU PERNAH SALING KENAL :malu SELAMAT MEMBACA TULISAN ANE GAN Dulu sekali sewaktu Roni masih duduk di bangku sekolah dasar, dia mempunyai teman bernama Anggun. Roni duduk di depan Anggun. Mereka akrab sekali layaknya sahabat yang sudah berteman puluhan tahun. Masa kecil mereka dihabiskan bermain bersama sama. Bermai
Lapor Hansip
08-09-2016 12:03

Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?

Past Hot Thread




Jangan batain ane emoticon-Frownane butuh cendol biar ijo lagi, malah dibata emoticon-Frown emoticon-Frown
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?


emoticon-SelamatSELAMAT SIANG AGAN AGAN TERCINTA emoticon-Selamat
ANE MAU BAHAS TENTANG KITA YANG DULU PERNAH SALING KENAL emoticon-Malu
SELAMAT MEMBACA TULISAN ANE GAN

Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?


Quote:Original Posted By zhenya
It's life must go on, find other friend and what about old friend ? You must forget them or you will be forgotten by them. Say hello to old friend is not easy as you think, I mean everything change from body, personality and etc. Let me guess it, everytime you meet with old friend it will be awkward moment


Dulu sekali sewaktu Roni masih duduk di bangku sekolah dasar, dia mempunyai teman bernama Anggun.
Roni duduk di depan Anggun. Mereka akrab sekali layaknya sahabat yang sudah berteman puluhan tahun.
Masa kecil mereka dihabiskan bermain bersama sama.
Bermain di sawah, membantu paman menanam padi bahkan Roni sering membantu Ibu anggun panen ikan di kolamnya.

Sampai ketika hari dimana mereka dipisahkan karena masing masing dari mereka lulus dan menempuh lanjut ke sekolah yang berbeda beda. Roni setelah lulus SD, dia memilih ikut Orang tuanya ke desa seberang. Dan Anggun tetap di melanjutkan sekolah di daerahnya.
Bertahun tahun berlalu, mereka sama sekali tidak berkomunikasi lagi.

Sampai akhirnya setelah mereka menginjak dewasa, Roni melihat seorang wanita yang dikenalnya dulu sedang duduk di taman dekat balai kota. Wanita itu adalah Anggun, teman kecil Roni. Tapi, sayangnya Roni hanya jalan melewatinya dan tidak berani menyapanya. Entah, apa yang di pikirkan Roni saat itu.

Gimana gan? emoticon-Big Grin pernah gak sih agan punya temen, yang dulunya akrab dan berteman baik, kemana mana bareng, jajan bareng bahkan main juga sama sama terus. Tapi, setelah jarak dan waktu yang memisahkan emoticon-Frown , dan akhirnya setelah bertahun tahun dapat kesempatan untuk bertemu, tapi malah enggak kenal dan seperti orang asing.
Tanpa sapa,
tanpa kata....

Mungkin bukan ane aja yang pernah mengalami kejadian seperti itu. Teman yang dulunya akrab tapi sekarang seperti orang asing yang tidak saling kenal.
Ada banyak alasan yang buat kita untuk gak menyapa duluan orang yang dulunya kita kenal, kaya


Quote:
"ah malu, nanti kalo gue sapa, dia malah gak kenal gue"

Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?

Pikiran kita memang kadang seperti ini, mau nyapa duluan tapi kok takut dianya udah gak kenal, kan malu.
Berpikir seperti itu memang wajar sih, karena buat orang yang udah jarang dan lama gak ketemu pastinya bakal canggung saat dipertemukan kembali.
Tapi gak banyak sih yang berpikir...


Quote:
"Dia sekarang kok berubah banget, ga kaya dulu lagi"



Banyak orang yang udah lama gak ketemu dan sekalinya ketemu kok rasanya seperti berubah dan berpikir 'dia ga kaya dulu lagi', entah berubah yang kurus jadi gemuk, atau yang gemuk jadi kurus, yang dulunya jelek sekarang jadi cakep, bahkan berubah dalam segi kasta 'wih dia sekarang udah jadi orang kaya, takut ah kalo nyapa, kita udah engga sederajat lagi'.

Yang paling sering sih yang udah ketemu gede dan berubah jadi cakep ya gan, bawaannya baper. Pengen nyapa tapi malu takut disangka modus, yakali gan emoticon-Ngakak (S)

Sebenernya, gak semua orang yang berubah dalam segi penampilan juga akan berubah dalam sifatnya lho. Siapa tau kalo disapa, dia tetep jadi orang yang kayak dulu, akrab dan sohib banget sama kita?!
Tapi kadang,


Quote:
"pengen nyapa tapi kok liat temen temen dianya aja kayanya hedon banget"



Kadang ada yang ketemu pas lagi makan di luar, dia sama temen temennya yang tampilannya wah banget, jadi jiper liat temen temennya aja gitu emoticon-Big Grin

Walaupun semuanya pasti berubah

dan yang tetap harus diingat
Semua manusia sama derajatnya gan emoticon-Angkat Beer


Tapi ya gan gak semua yang kadang kita pikirin itu bener. Barang kali memang orangnya aja banyak berubah, wajar karena udah gak ketemu puluhan tahun. Mungkin yang udah ane bilang tadi, sifat orang belum tentu juga ikut berubah kan?.
Seenggaknya walaupun sudah lama gak komunikasi dan bertemu, kita nyapa dan 'say hello'. walau bagaimanapun, mereka juga teman kita dulu, yang sangat akrab dan bersahabat emoticon-Smilie


kalo agan, apa sih yang membuat agan gak mau ngapa temen lama agan? dan share cerita nya ya gan emoticon-Smilie


Sumber nulis sendiri dan gambar dari google, tumblr, gifty




KOMENTAR AGAN


Quote:Original Posted By paddransuyeul
I feel that feeling just right now..
All the pals are just different, can't even try to have a chit and chat with them..
Do not know why, maybe they already found the right one to spent the time with emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By shinkokyou
Aaaaaaahhh kena bgt gannnn

Ane pas sma punya temen deket bgt tiap kemana2 pasti bareng aja mau pulang jg bareng (ane nebeng die gan wkwk) Mau les jg barengan mau maen jg barengan gan
Orangnya sih culun abis tapi enak lah bwt jadi temen skip skip kita kuliahnya beda aja gan.

Sejak saat itu ane jarang jarang bgt ketemu gan ane sering liat dp bbm nya dia udah bener2 berubah ceweknya banyak, temen2 nya jg gaul2, trus dia sering jalan2 gak kuper kek dulu ke luar negri lagi jalan2ny. Ane nya jadi minder bgt pen sekedar nge ping aja gak ada bahan dulu pernah whatsap cuma dibales sekali trus read doang wkwkwk pernah sih ketemu pas ane mau pulang, rumah ane ma dia gak terlalu jauh sih gan dia turun dari mobilnya ane lewat aja gak brani nyapa wkwkwk secara ane cuma naek motor butut warisan babe dan dia udh naek mobil terbaru nya wkwkkw


Quote:Original Posted By .kamandanu.
iya gan, jadi inget masa lalu

ane mau curhat gan :
kisah ini sekitar 10 thn yg lalu,
dulu ane punya temen 1 kos gan,1 kamar bwt 2 org,
kami kerja 1 kantor pula ,sangking jaman dulu gaji cmn cukup bwt mkn dan kost
..............setelah sekian tahun berlalu........
setelah dia malang melintang di oper kerja di unit sana sini dan akhirnya balik lagi ke kantor ane yang skrg msh ane mengabdi ,.....
dia sekarang sdh jadi bos ane gan...(hiks..hiks...)
yg dulunya sering ngobrol bareng,curhat, rokok sebatang ber 2, mkn kadang saling nebeng
dan skrg kita sdh punya keluarga masing-masing
setiap ketemu ane agak gmn gitoh, mau negur aja takut dia cuek
ya kalau dia senyum ane paling bales senyum kalau ketemu
hahahha.............
sekarang udh kaya bumi dan langit gan
mana mungkin mau dia bertemen ama ane lagi yang msh sama seperti dulu.



Quote:Original Posted By bangjune


biasa aja gan ... ane juga punya temen akrab waktu smu ... pisah karena dia kuliah di jawa dan ane tetep di kalimantan ... dia sukses sama karirnya kerja di perusahaan IT bolak balik ke luar negeri dgn gaji puluhan juta .... sedangkan ane emoticon-Frown ... cuman kerja jadi kacung orang dgn gaji 3 juta sebulan ... pas reuni dia cuman mau ngumpul ama temen yg udah sukses setarap manager ... jgn kan ditegor, berpaling pun tidak emoticon-Frown

ah .. jadi curhat emoticon-Frown



Quote:Original Posted By cempakaautofilm
Bener gan ane pernah ngalamin hal kaya gitu apalagi pas ane pulang kampung, terus pas lebaran. pengin nyapa duluan tapi takutnya dia udah ga kenal kan malu sendiri. emoticon-Malu


Quote:Original Posted By wsc.tribrata
macem begini nih yang kadang suka kepikiran sampe gabisa tidur, kenapa bisa2 nya sahabat/temen yang dulunya (waktu semasa bocah) tiap hari main bareng, balik sekolah dateng ke rumah, maen ps bareng, maen gta san andreas 2player sampe ngakak2 maen nya... tapi pas udah lulus smp, beda sma, jarang ketemu (padahal rumah depanan), sampe sekarang (kuliah semester 7) ngobrol aja gapernah, paling kalo ketemu dpn rumah cuma semyum2 doang... sedih hanjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown



Quote:Original Posted By ciliwoeng
Kalau teman sedari kecil apalagi yg satu kampung, gak pernah ngalamin..

Tpi kalau teman main terutama yg cuma sepintas (pernah akrab dalam 1 waktu), pernah..

Ceritanya ane pernah kenal dan kemudian akrab dengan temannya teman ane yg kebetulan dia anak gedongan (harap maklum bro, doi anaknya lurah tpi bukan lurah di kampung ane)..

Ane bsa akrab dengan dia karna tadinya sering diajak maen ke rumahnya oleh teman ane (teman ane itu kebetulan kerja di rumah dia gan)..

Kita bsa akrab lantaran awalnya kita sering maen kartu bareng di rumahnya..

Singkat kata, teman ane itu resign dri rumahnya dan kemudian dia pulkam ke kampung halamannya..gara2 itu, ane jadi loss kontak sama teman ane..

Tapi semenjak itu pula, temennya teman ane yg anak lurah tsb jadi "jauh" sama ane..ini jangankan senyum, sekedar nyapa aja pas ketemu gak pernah..seolah2 kita gak pernah saling kenal..padahal dulu pas akrab2nya, ketemu ane pas di luar slalu nyapa.. emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By riecurl
Lah iya jg yak. Kayanya ane jg deh kaya gtu. Punya temen yg akrab bgt tp pas gede jadi berubah, udah ga klop lagi. Negor sih negor tp ya cm sekedar say hai. Ga kaya waktu jaman dlu yg bego2an bareng, konyol bareng, kmn2 bareng, smp nginep2 main PS, Touring bareng, jalan2 bareng, sampe ngegembel jg bareng, dll. Tapi skrg kok biasa aja ya.

Mungkin nih ya gan analisa ane, itu bukan karena sifat atau tampang yang berubah sih gan, tapi kayanya karena waktu yg memisahkan. Setelah lama nya waktu berpisah otomatis kita mempunyai lingkungan yang baru, Karakter yang baru, kita udah punya kesibukan masing2 dan temen2 yg baru jg yang akhirnya membentuk karakter dan hubungan kita berubah dan beda. Jadinya sama temen kecil kita ini pas kita ketemu lagi jd udah beda haluan alias beda hobby, beda tujuan, beda passion dan beda lain2nya. Jadi klo buat nyatu lg kayanya udah ga seklop dlu lagi. Jadi ya paling banter sekedar say hay basa basi aja sepatah dua patah kalimat...

emoticon-Angkat Beer





Quote:Original Posted By rayenz33
canggung, bingung, mau nyapa duluan takut dia lupa, akhirnya nunggu di sapa.. namun ternyata ga disapa.. akhirnya ga saling sapa, hanya melenggang begitu saja dan pura2 ga liat.. kadang tatap muka tapi cuma senyum doang... ituh


Quote:Original Posted By shinciau
ane prnah ngalamin bgini jg bro.
jaman sklah akrab bgt udh kaya sodara.
sejak dia lulus jd pns udh ga mw tmnan sm ane. tegor sapa pun ngga.
reuni sma cm mw ngumpul sm yg sukses2 aja.


Quote:Original Posted By manggor18
ane plg malu lagi gan, di angkot jumpa temen SD cewe, pas berhadapan.. pas slg tatap muka.. ane mau nyapa tapi dia ama temem dia 1 angkot cowo sih tapi agak melambai gayanya.. mangkanya ane gak sapa.. karena ada temenya, malu ane..
Entar ane sapa, dia malah lupa ama ane, ya malu lah ane emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By aldydragneel
True story ganemoticon-Berduka (S)
dulu bisa saling bercanda.. tawa.. duduk bareng.. sekolah bareng.. belajar bareng.. saling nyaman.. saling suka modus.. saling cinta dalam diam.. dan banyak momen yg tak terlupakan gan emoticon-Frown

namun semua berubah setelah jarak dan pergaulan memisahkan kita emoticon-Frown
dan entah mengapa ane masih ngarep sama senyumannya doi emoticon-Frown

*maaf ane jadi baper,bila agan2 benci baper,tinggal abaikan komen ane emoticon-Blue Guy Smile (S)


Quote:Original Posted By firmannazis
Ini udah ganggu ane banget akhir2 ini.... mending kalo temen lama yg jarang ketemu... ini temen SMA, temen ngeband, temen main kemana-mana... pada ngejauh dari ane... dari yg tadinya deket ngobrol nongkrong bareng... sekarang udah gatau kemana, mereka masih nongkrong bareng main band bareng tapi gak pernah bareng ane lagi... sakit sih, mau make this right tapi bingung mau ngomong apa mau bahas apa... dari yg sering nginep bareng sampe kalo ketemu awkward gak bisa ngobrol, padahal ane sayang banget ama mereka 😭😭


Quote:Original Posted By melamoundi
SEMENJAK PUNYA PACAR..BEEEEE BEDA BANGEEEEET!!!! UDAH KAYA MANTAN TEMAN


Quote:Original Posted By bluesenja
Iya betul gan, temen-temen bolang ane waktu kecil yg suka maen bareng, maen sepeda, maen gambaran, maen bola kertas, maen bola beneran, maen tamiya, maen beyblade, maen crushgear, ngambil jambu tetangga, nyalain petasan di depan rumah orang, buka puasa bareng di mesjid sampe sholat taraweh trus pulang tarawehnya maen petasan lagi emoticon-Big Grin

Biasanya emang gitu gan, temen bolang waktu kita kecil dulu cuma ada beberapa doang yg tetep akrab sampe kita gede, penyebabnya sih pada pindah rumah awalnya, jadi udah susah komunikasinya kalo jaman dulu, kalo anak sekarang sih bisa facebookan bbm whatsapp.
Sekarang kalo ketemu trus ngobrol rasanya canggung banget, kikuk emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By bisnisfashion88
termasuk hal terkamvret itu bray,akward banget pas ketemu temen kecil,teman dulu main petak umpet bareng,main kelereng,tandingan siapa yg duluan bisa ngaji,,berenang bareng disungai pakai rakit batang pisang,tiap ujan,hujan hujanan lari sana sini sambil ngakak gak jelas,,sekarang setelah ane kuli dan doi cuma nguli jarang ketemu,kalau ketemu pun cuma senyum kecut doang,,kadang ane berfikir ngapa akrabnya gak sekarang?kenapa cuma waktu kecil? Kalau sekarang kan asyik keknya,secara doi cantik banget sekarang,walaupun cuma temen kalau jalan bareng kan jadi bikin jomblo pada mikir,"njir cewenya cakep,cowonya butek" emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By im.prfct
beuh ini mah kayaknya hampir semua orang beginu ya emoticon-Malu (S)

ane juga punya pengalaman, jadi ane punya temen waktu sd. temen ane ini cewe gan (ane cowo). lumayan deket lah, sering duduk bareng, ngobrol ngobrol sama dia. terus kan ceritanya pas smp ane pindah gan ke sekolah negeri, dan dia masih tetep lanjutin di sekolah lamanya. btw sd ane itu sepaket tk sd smp sma ada semua gan. ada pendidikan tingginya juga malah.

nah terus terus terus, kita ketemu di suatu acara gitu gan. lupa ane itu pas kelas 7 apa 8. cuma ane disitu ga dpt kesempatan buat sapa dia soalnya rombongan sekolah ane udah mau cabut.

terus akhirnya, untuk menyambungkan tali silaturahmi lagi (ceileh), ane mutusin buat minta nomer dia ke temen ane waktu sd, yg juga temen dia. udah dpt nomernya ane sms.

daaan, pas ane sms dan ane sebutin nama ane, dan ane bilang kalo kita pernah sekelas, dia ga ngenalin ane sama tau gan. lebih parahnya lagi, abis itu dia bilang gini "emang di kelas 6xyz ada nama itu ya? (maksudnya nama ane)". disitu ane gatau harus sedih, malu, ato harus ketawa pas baca itu. udah ane coba ingetin beberapa kali masih juga gatau dan emang kayak yg ane tuh ga pernah ada di memori dia. no more than just a speckle of dust in this universe (ceileh) emoticon-Ngakak (S). yaudah aja udah itu ane males jadinya emoticon-Hammer

campur aduk rasanya gan cobain deh dijamin ketagihan, mantap emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By mr.Runner
Wkwkwkw
Ane skrg jg ngerasaain gan.. Tmn ane cwek.. Dulu awal2 merantau di jkt minta tolong ama ane mulu anter sana sini.. Sampe nyariin kerja buat dia.. Saat dia dpt kerjaan awal2 jg minta anter mulu.. Sampe akhirnya dia dpt cwok yg satu kantor ama dia.. Minta tolongnya udh gak relevan dan make sense udh kyk bos nyuruh anak buah.. Skrg klw ketemu ga tegur sapa liat liatan tp buang muka.. Padahal tiap hari jg ketemu

Eh beda kasus gak ini ya? Just info ini ane bkn bsh
Jdi konteksnya ttp teman..Dan gak ada mksd sama sekali buat ngegebet (udh tau klw dia ini type cwek opportunis jadi malas mau gebet jg, pasti ke depannya amsyong)

Alhamdullilah teman2 gw yg cwok klw ketemu gw saling tegur smua dan malah cengin gw.. Biar kata ane kacung kampret tmn2 gw yg cwok udh pada sukses tpi blm ada yg lupa ama tmn lama nya (mungkin krna ane dulu ringan tangan pas jaman mereka masih susah ane selalu ada buat mereka)
Ada tmn jaman kena setrap bareng gw yg lupa namanya.. Eh malah dia yg ingat ama gw, pdhl pangkat dia udh jdi AKBP

Tpi case ini berbeda ama tmn2 gw yg cwek.. Konteksnya ttp tmn ya krna ane ngg ada maksud terselubung jg ama mereka emoticon-Sundul

Bagi ane sik tmn2 opportunis kyk gt sik gak ush di ambil pusing.. Manusia di dunia ini gak cmn dia aja.. Lu bisa bersosialisasi dengan yg lain.. Masih byk org baik di dunia ini

Page one ya gan..


Quote:Original Posted By peter0203
ya begitulah, saya juga dulu waktu SD sampai SMP punya teman dekat banget..
dari main sama sama, di hukum guru sama sama, sampai kencing pun ber grub gitu hahaha..
tapi sekarang malah pas ketemu dia biasa biasa aja..
dan juga pun teman teman saya malah milih2 siapa yang lebih necis berduit
ya begitulah hidup emoticon-Smilie

jadi ingat lagunya iwan fals yang salah satu liriknya bilang

satu per satu sahabat pergi dan tak'kan kembali emoticon-norose





Komennya sedih sedih banget gan. Ga kuat emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh morethannoodle
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 29 dari 40
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:22
Quote:Original Posted By capt.sabaru
thread ini jd ngingetin ane.. sering ane dapat bbm / WA dari temen lama / temen kuliah, tapi disaat ane lagi sibuk dengan kerjaan & kepala lg panas2nya: lagi meeting, kerjaan lagi ditungguin, lagi di lapangan & harus ambil keputusan penting.. alhasil bbm / WA dari temen2 lama nggk ane balas, mau ane balas tp ternyata sdh seminggu berlalu emoticon-Mewek

satu hal yg pasti, dalam hati ane juga merindukan mereka meskipun nggk diungkapkan dengan kata2 / pertemuan.. disaat senggang, sesekali ane membuka obrolan & cukup puas rasanya bisa tau kabar baik dari mereka

sama gan emoticon-Frown
kadang kita sibuk doski kagak, kita kagak sibuk doski sibuk, doski kaga sibuk kita kaga sibuk emoticon-Bingung

0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:22
"Ah malu, nanti kalo gue sapa, dia malah gak kenal gue" sering banget ini ane alamin emoticon-Big Grin, kalo ga inget kan bakal awkward banget itu. emoticon-Hammer2
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:26
pernah ikut reuni sekolah ane pake baju biasa aja sih, eh pada cuekin ane padahal dulu anak buah ane semua tuh bocah.
Begitu ada teman yg kasih tau kalau ane pengusaha yg alhamdulilah dah sukses eh pada baik2 gue bilang aja lu pada kaga jelas liat org dari penampilan luarnya pergi dah ane males bergaul ama penuakit hahaha
Ane org nya easy going dan blak2an aja gan hahaha
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:30
Alhamdulillah masih banyak temen yang ga lupa. Ga tau sampai kapan ya gan. Cmn ya pasti ada yang menjauh. Ntah kita yang menjauh atau dia yang menjauh.
Yang pasti, gw yang menjauh. Kadang perubahan yang ada di doi ga sejalan sama yang gw pengen. Dalam artian sikap dan tingkah laku. Kalo pun harta si ga ada masalah. Gw punya temen dari yang miskin sampe yang tajir. Malah masih ada yang sengaja traktir, emang gw dari dulu anak kuli tani. Jadi you know lah kantong nya seberapa. Padahal sekarang gw udah ada pendapatan,tapi itu lah temen. Kalo gw tolak berarti gw yang bikin awkward moment. Jadi gw enjoy aja. Tetep guyonan konyol jaman kampus masih aja.
Yang gw takut, deket sama temen kantor. Beda 3 bulan bisa berubah 180 derajat. Yang tadinya temen ngobrol jadi bahan obrolan hahahahaha. Tapi ga peduli lah ya. Di antara banyak orang yang berubah. Ada yang perubahan cocok dengan perubahan kita. Dan bahagianya lagi, temen kita berubah seiring kita berubah. Dan dalam perubahan itu membuat kita semakin dekat. Bukan semakin jauh.
Perubahan itu pasti. Ga bisa kita cegah.
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:31
Quote:Original Posted By tukangkertas
ahh usb lulung



ni buat ente bray emoticon-Toast
#Daniyal Khan Pecinta India Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
#Daniyal Khan Bollywood Enthusiast Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
# We Are BOMAKUS Bray Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?

Goyang Dulu Bray Daripada Ente Pusing
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:45
ya gan kadang ada aja perasaan kayagitu
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:45
terlalu banyak pikiran yang aneh2..
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:47
yg pertama itu kita udah sama-sama dewasa
kedua kita sudah punya "dunia" masing-masing
ketiga kita sudah mulai ada beban tanggung jawab (entah kerja/kuliah)
keempat bagi yg sudah berkeluarga so pasti bakalan berbeda cerita

point itu semua berlaku bagi kebanyakan orang, dan ada juga yg masih tetep deket dan pasti ada waktu buat mengenang masa lalu
emoticon-shakehand
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:56
iyaa sapa aja gan siapa tauh kalo salah dapet temen baru kan oke emoticon-Wink
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:58
Pas bnget gan , gw pikir cuma gw sendiri yg kayak gini , dulu pas SMP punya tman akrab 2 orang , udah kayak saudara , sering main ke eumahnya , makan di rumahnya , skarang udah pda kuliah jauh" , kmarin gak sngaja jumpa pas acara bubar , kbtulan tempat sama cuma say hello aja sambil salaman , itupun pas udah mau pulang.. , di bbm berteman tapi chat gak pernahh , ahh miss them emoticon-Mewek
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:58
namanya jg manusia gan
ane jg ngalamin. untungnya masih ada temen2 yg mau ngajak ane main. udah sering ditraktir ngeliat ane masih serabutan kerjanyaemoticon-Shakehand2
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 15:59
tidak ada yang tetap kecuali perubahan emoticon-Toast
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:01
when i see you again emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:02
kalau temen ane sih kayaknya ada yang gitu, tapi ane berusaha biar tetep ngejagain hubungan. kalau misal mereka ga nyapa, yaudah gua nyapa duluan, kalau mereka kayak gak kenal, ya normal, dulu ane rambutnya 1cm doang, sekarang udah kayak om Eddi Brokoli emoticon-Wakaka

sebaik-baiknya manusia adalah dia yang mau berubah, kalau ga berubah, berarti tuh orang otaknya kebanyakan ciki. Kribo Ganteng
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:10
Kampret banget nih trit sumpah emoticon-Frown dulu gw sering cpet akrab kalo sama orang. Banyak tmen" ngebolang ane yg dulu udh kek saudara kandung sendiri. Skrng entah hilang bak ditelan bumi emoticon-Frown kontak aja gk pernah. Satu lg doi tmen satu rt ane yg paling akrab dulu. Sekarang mungkin kalo ketemu cuma sering sapa ato nggk senyum" itupun waktu sholat jumat ketemunya. Ngomongnya gk byk" padahal dulu mah saling bully"an becanda bareng emoticon-Frown . Udah ah waktu emng sudah berubah, masa lalu tak mungkin akan terulang lagi emoticon-Big Grin
Diubah oleh ikhsandolon
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:13
Kolup masa lalu gan.. Harus ada yg mulai salah satu sih emang.. Abis itu biasanya rame lagi emoticon-Big Grin

Kalo ane sih gitu emoticon-Malu (S)
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:13
kepompong emoticon-Traveller
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:14
Yah da pada sibuk gan, dah pada ada lingkungan baru.. Mungkin ....
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:15
inget lagunya Keane gan - Everybody Changing
0 0
0
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
12-09-2016 16:17
akrab ga akrab yg pnting punya khidupn
0 0
0
Halaman 29 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia