alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.77 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0f10a12e2574f368b456d/dulu-akrab-banget-kok-sekarang-seperti-gak-saling-kenal--kok-bisa-ya
Lapor Hansip
08-09-2016 12:03
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?
Past Hot Thread




Jangan batain ane emoticon-Frownane butuh cendol biar ijo lagi, malah dibata emoticon-Frown emoticon-Frown
Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?


emoticon-SelamatSELAMAT SIANG AGAN AGAN TERCINTA emoticon-Selamat
ANE MAU BAHAS TENTANG KITA YANG DULU PERNAH SALING KENAL emoticon-Malu
SELAMAT MEMBACA TULISAN ANE GAN

Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?


Quote:Original Posted By zhenya
It's life must go on, find other friend and what about old friend ? You must forget them or you will be forgotten by them. Say hello to old friend is not easy as you think, I mean everything change from body, personality and etc. Let me guess it, everytime you meet with old friend it will be awkward moment


Dulu sekali sewaktu Roni masih duduk di bangku sekolah dasar, dia mempunyai teman bernama Anggun.
Roni duduk di depan Anggun. Mereka akrab sekali layaknya sahabat yang sudah berteman puluhan tahun.
Masa kecil mereka dihabiskan bermain bersama sama.
Bermain di sawah, membantu paman menanam padi bahkan Roni sering membantu Ibu anggun panen ikan di kolamnya.

Sampai ketika hari dimana mereka dipisahkan karena masing masing dari mereka lulus dan menempuh lanjut ke sekolah yang berbeda beda. Roni setelah lulus SD, dia memilih ikut Orang tuanya ke desa seberang. Dan Anggun tetap di melanjutkan sekolah di daerahnya.
Bertahun tahun berlalu, mereka sama sekali tidak berkomunikasi lagi.

Sampai akhirnya setelah mereka menginjak dewasa, Roni melihat seorang wanita yang dikenalnya dulu sedang duduk di taman dekat balai kota. Wanita itu adalah Anggun, teman kecil Roni. Tapi, sayangnya Roni hanya jalan melewatinya dan tidak berani menyapanya. Entah, apa yang di pikirkan Roni saat itu.

Gimana gan? emoticon-Big Grin pernah gak sih agan punya temen, yang dulunya akrab dan berteman baik, kemana mana bareng, jajan bareng bahkan main juga sama sama terus. Tapi, setelah jarak dan waktu yang memisahkan emoticon-Frown , dan akhirnya setelah bertahun tahun dapat kesempatan untuk bertemu, tapi malah enggak kenal dan seperti orang asing.
Tanpa sapa,
tanpa kata....

Mungkin bukan ane aja yang pernah mengalami kejadian seperti itu. Teman yang dulunya akrab tapi sekarang seperti orang asing yang tidak saling kenal.
Ada banyak alasan yang buat kita untuk gak menyapa duluan orang yang dulunya kita kenal, kaya


Quote:
"ah malu, nanti kalo gue sapa, dia malah gak kenal gue"

Dulu Akrab Banget, Kok Sekarang Seperti Gak Saling Kenal ? Kok Bisa Ya?

Pikiran kita memang kadang seperti ini, mau nyapa duluan tapi kok takut dianya udah gak kenal, kan malu.
Berpikir seperti itu memang wajar sih, karena buat orang yang udah jarang dan lama gak ketemu pastinya bakal canggung saat dipertemukan kembali.
Tapi gak banyak sih yang berpikir...


Quote:
"Dia sekarang kok berubah banget, ga kaya dulu lagi"



Banyak orang yang udah lama gak ketemu dan sekalinya ketemu kok rasanya seperti berubah dan berpikir 'dia ga kaya dulu lagi', entah berubah yang kurus jadi gemuk, atau yang gemuk jadi kurus, yang dulunya jelek sekarang jadi cakep, bahkan berubah dalam segi kasta 'wih dia sekarang udah jadi orang kaya, takut ah kalo nyapa, kita udah engga sederajat lagi'.

Yang paling sering sih yang udah ketemu gede dan berubah jadi cakep ya gan, bawaannya baper. Pengen nyapa tapi malu takut disangka modus, yakali gan emoticon-Ngakak (S)

Sebenernya, gak semua orang yang berubah dalam segi penampilan juga akan berubah dalam sifatnya lho. Siapa tau kalo disapa, dia tetep jadi orang yang kayak dulu, akrab dan sohib banget sama kita?!
Tapi kadang,


Quote:
"pengen nyapa tapi kok liat temen temen dianya aja kayanya hedon banget"



Kadang ada yang ketemu pas lagi makan di luar, dia sama temen temennya yang tampilannya wah banget, jadi jiper liat temen temennya aja gitu emoticon-Big Grin

Walaupun semuanya pasti berubah

dan yang tetap harus diingat
Semua manusia sama derajatnya gan emoticon-Angkat Beer


Tapi ya gan gak semua yang kadang kita pikirin itu bener. Barang kali memang orangnya aja banyak berubah, wajar karena udah gak ketemu puluhan tahun. Mungkin yang udah ane bilang tadi, sifat orang belum tentu juga ikut berubah kan?.
Seenggaknya walaupun sudah lama gak komunikasi dan bertemu, kita nyapa dan 'say hello'. walau bagaimanapun, mereka juga teman kita dulu, yang sangat akrab dan bersahabat emoticon-Smilie


kalo agan, apa sih yang membuat agan gak mau ngapa temen lama agan? dan share cerita nya ya gan emoticon-Smilie


Sumber nulis sendiri dan gambar dari google, tumblr, gifty




KOMENTAR AGAN


Quote:Original Posted By paddransuyeul
I feel that feeling just right now..
All the pals are just different, can't even try to have a chit and chat with them..
Do not know why, maybe they already found the right one to spent the time with emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By shinkokyou
Aaaaaaahhh kena bgt gannnn

Ane pas sma punya temen deket bgt tiap kemana2 pasti bareng aja mau pulang jg bareng (ane nebeng die gan wkwk) Mau les jg barengan mau maen jg barengan gan
Orangnya sih culun abis tapi enak lah bwt jadi temen skip skip kita kuliahnya beda aja gan.

Sejak saat itu ane jarang jarang bgt ketemu gan ane sering liat dp bbm nya dia udah bener2 berubah ceweknya banyak, temen2 nya jg gaul2, trus dia sering jalan2 gak kuper kek dulu ke luar negri lagi jalan2ny. Ane nya jadi minder bgt pen sekedar nge ping aja gak ada bahan dulu pernah whatsap cuma dibales sekali trus read doang wkwkwk pernah sih ketemu pas ane mau pulang, rumah ane ma dia gak terlalu jauh sih gan dia turun dari mobilnya ane lewat aja gak brani nyapa wkwkwk secara ane cuma naek motor butut warisan babe dan dia udh naek mobil terbaru nya wkwkkw


Quote:Original Posted By .kamandanu.
iya gan, jadi inget masa lalu

ane mau curhat gan :
kisah ini sekitar 10 thn yg lalu,
dulu ane punya temen 1 kos gan,1 kamar bwt 2 org,
kami kerja 1 kantor pula ,sangking jaman dulu gaji cmn cukup bwt mkn dan kost
..............setelah sekian tahun berlalu........
setelah dia malang melintang di oper kerja di unit sana sini dan akhirnya balik lagi ke kantor ane yang skrg msh ane mengabdi ,.....
dia sekarang sdh jadi bos ane gan...(hiks..hiks...)
yg dulunya sering ngobrol bareng,curhat, rokok sebatang ber 2, mkn kadang saling nebeng
dan skrg kita sdh punya keluarga masing-masing
setiap ketemu ane agak gmn gitoh, mau negur aja takut dia cuek
ya kalau dia senyum ane paling bales senyum kalau ketemu
hahahha.............
sekarang udh kaya bumi dan langit gan
mana mungkin mau dia bertemen ama ane lagi yang msh sama seperti dulu.



Quote:Original Posted By bangjune


biasa aja gan ... ane juga punya temen akrab waktu smu ... pisah karena dia kuliah di jawa dan ane tetep di kalimantan ... dia sukses sama karirnya kerja di perusahaan IT bolak balik ke luar negeri dgn gaji puluhan juta .... sedangkan ane emoticon-Frown ... cuman kerja jadi kacung orang dgn gaji 3 juta sebulan ... pas reuni dia cuman mau ngumpul ama temen yg udah sukses setarap manager ... jgn kan ditegor, berpaling pun tidak emoticon-Frown

ah .. jadi curhat emoticon-Frown



Quote:Original Posted By cempakaautofilm
Bener gan ane pernah ngalamin hal kaya gitu apalagi pas ane pulang kampung, terus pas lebaran. pengin nyapa duluan tapi takutnya dia udah ga kenal kan malu sendiri. emoticon-Malu


Quote:Original Posted By wsc.tribrata
macem begini nih yang kadang suka kepikiran sampe gabisa tidur, kenapa bisa2 nya sahabat/temen yang dulunya (waktu semasa bocah) tiap hari main bareng, balik sekolah dateng ke rumah, maen ps bareng, maen gta san andreas 2player sampe ngakak2 maen nya... tapi pas udah lulus smp, beda sma, jarang ketemu (padahal rumah depanan), sampe sekarang (kuliah semester 7) ngobrol aja gapernah, paling kalo ketemu dpn rumah cuma semyum2 doang... sedih hanjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeer emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown



Quote:Original Posted By ciliwoeng
Kalau teman sedari kecil apalagi yg satu kampung, gak pernah ngalamin..

Tpi kalau teman main terutama yg cuma sepintas (pernah akrab dalam 1 waktu), pernah..

Ceritanya ane pernah kenal dan kemudian akrab dengan temannya teman ane yg kebetulan dia anak gedongan (harap maklum bro, doi anaknya lurah tpi bukan lurah di kampung ane)..

Ane bsa akrab dengan dia karna tadinya sering diajak maen ke rumahnya oleh teman ane (teman ane itu kebetulan kerja di rumah dia gan)..

Kita bsa akrab lantaran awalnya kita sering maen kartu bareng di rumahnya..

Singkat kata, teman ane itu resign dri rumahnya dan kemudian dia pulkam ke kampung halamannya..gara2 itu, ane jadi loss kontak sama teman ane..

Tapi semenjak itu pula, temennya teman ane yg anak lurah tsb jadi "jauh" sama ane..ini jangankan senyum, sekedar nyapa aja pas ketemu gak pernah..seolah2 kita gak pernah saling kenal..padahal dulu pas akrab2nya, ketemu ane pas di luar slalu nyapa.. emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By riecurl
Lah iya jg yak. Kayanya ane jg deh kaya gtu. Punya temen yg akrab bgt tp pas gede jadi berubah, udah ga klop lagi. Negor sih negor tp ya cm sekedar say hai. Ga kaya waktu jaman dlu yg bego2an bareng, konyol bareng, kmn2 bareng, smp nginep2 main PS, Touring bareng, jalan2 bareng, sampe ngegembel jg bareng, dll. Tapi skrg kok biasa aja ya.

Mungkin nih ya gan analisa ane, itu bukan karena sifat atau tampang yang berubah sih gan, tapi kayanya karena waktu yg memisahkan. Setelah lama nya waktu berpisah otomatis kita mempunyai lingkungan yang baru, Karakter yang baru, kita udah punya kesibukan masing2 dan temen2 yg baru jg yang akhirnya membentuk karakter dan hubungan kita berubah dan beda. Jadinya sama temen kecil kita ini pas kita ketemu lagi jd udah beda haluan alias beda hobby, beda tujuan, beda passion dan beda lain2nya. Jadi klo buat nyatu lg kayanya udah ga seklop dlu lagi. Jadi ya paling banter sekedar say hay basa basi aja sepatah dua patah kalimat...

emoticon-Angkat Beer





Quote:Original Posted By rayenz33
canggung, bingung, mau nyapa duluan takut dia lupa, akhirnya nunggu di sapa.. namun ternyata ga disapa.. akhirnya ga saling sapa, hanya melenggang begitu saja dan pura2 ga liat.. kadang tatap muka tapi cuma senyum doang... ituh


Quote:Original Posted By shinciau
ane prnah ngalamin bgini jg bro.
jaman sklah akrab bgt udh kaya sodara.
sejak dia lulus jd pns udh ga mw tmnan sm ane. tegor sapa pun ngga.
reuni sma cm mw ngumpul sm yg sukses2 aja.


Quote:Original Posted By manggor18
ane plg malu lagi gan, di angkot jumpa temen SD cewe, pas berhadapan.. pas slg tatap muka.. ane mau nyapa tapi dia ama temem dia 1 angkot cowo sih tapi agak melambai gayanya.. mangkanya ane gak sapa.. karena ada temenya, malu ane..
Entar ane sapa, dia malah lupa ama ane, ya malu lah ane emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By aldydragneel
True story ganemoticon-Berduka (S)
dulu bisa saling bercanda.. tawa.. duduk bareng.. sekolah bareng.. belajar bareng.. saling nyaman.. saling suka modus.. saling cinta dalam diam.. dan banyak momen yg tak terlupakan gan emoticon-Frown

namun semua berubah setelah jarak dan pergaulan memisahkan kita emoticon-Frown
dan entah mengapa ane masih ngarep sama senyumannya doi emoticon-Frown

*maaf ane jadi baper,bila agan2 benci baper,tinggal abaikan komen ane emoticon-Blue Guy Smile (S)


Quote:Original Posted By firmannazis
Ini udah ganggu ane banget akhir2 ini.... mending kalo temen lama yg jarang ketemu... ini temen SMA, temen ngeband, temen main kemana-mana... pada ngejauh dari ane... dari yg tadinya deket ngobrol nongkrong bareng... sekarang udah gatau kemana, mereka masih nongkrong bareng main band bareng tapi gak pernah bareng ane lagi... sakit sih, mau make this right tapi bingung mau ngomong apa mau bahas apa... dari yg sering nginep bareng sampe kalo ketemu awkward gak bisa ngobrol, padahal ane sayang banget ama mereka 😭😭


Quote:Original Posted By melamoundi
SEMENJAK PUNYA PACAR..BEEEEE BEDA BANGEEEEET!!!! UDAH KAYA MANTAN TEMAN


Quote:Original Posted By bluesenja
Iya betul gan, temen-temen bolang ane waktu kecil yg suka maen bareng, maen sepeda, maen gambaran, maen bola kertas, maen bola beneran, maen tamiya, maen beyblade, maen crushgear, ngambil jambu tetangga, nyalain petasan di depan rumah orang, buka puasa bareng di mesjid sampe sholat taraweh trus pulang tarawehnya maen petasan lagi emoticon-Big Grin

Biasanya emang gitu gan, temen bolang waktu kita kecil dulu cuma ada beberapa doang yg tetep akrab sampe kita gede, penyebabnya sih pada pindah rumah awalnya, jadi udah susah komunikasinya kalo jaman dulu, kalo anak sekarang sih bisa facebookan bbm whatsapp.
Sekarang kalo ketemu trus ngobrol rasanya canggung banget, kikuk emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By bisnisfashion88
termasuk hal terkamvret itu bray,akward banget pas ketemu temen kecil,teman dulu main petak umpet bareng,main kelereng,tandingan siapa yg duluan bisa ngaji,,berenang bareng disungai pakai rakit batang pisang,tiap ujan,hujan hujanan lari sana sini sambil ngakak gak jelas,,sekarang setelah ane kuli dan doi cuma nguli jarang ketemu,kalau ketemu pun cuma senyum kecut doang,,kadang ane berfikir ngapa akrabnya gak sekarang?kenapa cuma waktu kecil? Kalau sekarang kan asyik keknya,secara doi cantik banget sekarang,walaupun cuma temen kalau jalan bareng kan jadi bikin jomblo pada mikir,"njir cewenya cakep,cowonya butek" emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By im.prfct
beuh ini mah kayaknya hampir semua orang beginu ya emoticon-Malu (S)

ane juga punya pengalaman, jadi ane punya temen waktu sd. temen ane ini cewe gan (ane cowo). lumayan deket lah, sering duduk bareng, ngobrol ngobrol sama dia. terus kan ceritanya pas smp ane pindah gan ke sekolah negeri, dan dia masih tetep lanjutin di sekolah lamanya. btw sd ane itu sepaket tk sd smp sma ada semua gan. ada pendidikan tingginya juga malah.

nah terus terus terus, kita ketemu di suatu acara gitu gan. lupa ane itu pas kelas 7 apa 8. cuma ane disitu ga dpt kesempatan buat sapa dia soalnya rombongan sekolah ane udah mau cabut.

terus akhirnya, untuk menyambungkan tali silaturahmi lagi (ceileh), ane mutusin buat minta nomer dia ke temen ane waktu sd, yg juga temen dia. udah dpt nomernya ane sms.

daaan, pas ane sms dan ane sebutin nama ane, dan ane bilang kalo kita pernah sekelas, dia ga ngenalin ane sama tau gan. lebih parahnya lagi, abis itu dia bilang gini "emang di kelas 6xyz ada nama itu ya? (maksudnya nama ane)". disitu ane gatau harus sedih, malu, ato harus ketawa pas baca itu. udah ane coba ingetin beberapa kali masih juga gatau dan emang kayak yg ane tuh ga pernah ada di memori dia. no more than just a speckle of dust in this universe (ceileh) emoticon-Ngakak (S). yaudah aja udah itu ane males jadinya emoticon-Hammer

campur aduk rasanya gan cobain deh dijamin ketagihan, mantap emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By mr.Runner
Wkwkwkw
Ane skrg jg ngerasaain gan.. Tmn ane cwek.. Dulu awal2 merantau di jkt minta tolong ama ane mulu anter sana sini.. Sampe nyariin kerja buat dia.. Saat dia dpt kerjaan awal2 jg minta anter mulu.. Sampe akhirnya dia dpt cwok yg satu kantor ama dia.. Minta tolongnya udh gak relevan dan make sense udh kyk bos nyuruh anak buah.. Skrg klw ketemu ga tegur sapa liat liatan tp buang muka.. Padahal tiap hari jg ketemu

Eh beda kasus gak ini ya? Just info ini ane bkn bsh
Jdi konteksnya ttp teman..Dan gak ada mksd sama sekali buat ngegebet (udh tau klw dia ini type cwek opportunis jadi malas mau gebet jg, pasti ke depannya amsyong)

Alhamdullilah teman2 gw yg cwok klw ketemu gw saling tegur smua dan malah cengin gw.. Biar kata ane kacung kampret tmn2 gw yg cwok udh pada sukses tpi blm ada yg lupa ama tmn lama nya (mungkin krna ane dulu ringan tangan pas jaman mereka masih susah ane selalu ada buat mereka)
Ada tmn jaman kena setrap bareng gw yg lupa namanya.. Eh malah dia yg ingat ama gw, pdhl pangkat dia udh jdi AKBP

Tpi case ini berbeda ama tmn2 gw yg cwek.. Konteksnya ttp tmn ya krna ane ngg ada maksud terselubung jg ama mereka emoticon-Sundul

Bagi ane sik tmn2 opportunis kyk gt sik gak ush di ambil pusing.. Manusia di dunia ini gak cmn dia aja.. Lu bisa bersosialisasi dengan yg lain.. Masih byk org baik di dunia ini

Page one ya gan..


Quote:Original Posted By peter0203
ya begitulah, saya juga dulu waktu SD sampai SMP punya teman dekat banget..
dari main sama sama, di hukum guru sama sama, sampai kencing pun ber grub gitu hahaha..
tapi sekarang malah pas ketemu dia biasa biasa aja..
dan juga pun teman teman saya malah milih2 siapa yang lebih necis berduit
ya begitulah hidup emoticon-Smilie

jadi ingat lagunya iwan fals yang salah satu liriknya bilang

satu per satu sahabat pergi dan tak'kan kembali emoticon-norose





Komennya sedih sedih banget gan. Ga kuat emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh morethannoodle
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 40
12-09-2016 13:16
Thread TS masalah gw banget kalo lagi reunian.
Waktu itu ane lagi bukber sama temen2 sekolah, nahh biasa nya yg dateng itu ya anak2 yg biasa suka kumpul sama ane aja.
Ehh tiba2 bukber kemaren ada dateng anak kelas yg ga pernah dateng bukber.
Dulu waktu zaman nya sekolah emng ane sama dia suka debat mulu dan kalo udah ngumpul dia suka dominasi percakapan jadi ane males ngumpul nya.
Ending nya ane langsung caww setelah makan, padahal biasa nya ane suka lanjut sampe babak ke-2 (karaokean/nonton) setelah bukber.

Sebel dahh kalo ada temen yg ga akrab di sekolah dulu dateng reunian gitu emoticon-Marah
0
12-09-2016 13:16
Mungkin persahabatan juga bisa kadaluwarsa breee emoticon-Sorry
0
12-09-2016 13:20
Seringlah keluar emoticon-Angkat Beer
0
12-09-2016 13:22
Biasanya sih karena gelimang harta,, si kokay merasa sukses dr si jelata si kokay segan main sama jelata takut dimintain pinjeman/masupin kerja dll, dan si jelata tahu diri...sadar akan si karib sukses maka dia minder
0
12-09-2016 13:22
Kebanyakan pd berubah smua klo teman lama,
Jdi canggung sndiri
0
12-09-2016 13:28
Blom pernah ngerasain yg begitu sih ane om. Masih akrab2 aja ma temen2 yg dlu.
0
12-09-2016 13:30
Quote:Original Posted By daniyalkhan
temen ane dari india semua bray jadi kagak ada yang namanya saling kagak kenal bray emoticon-Cool


rasis emoticon-Marah
Diubah oleh tukangkertas
0
12-09-2016 13:30
Pasti ada gan temen yg dulunya akrab jadiberubah seiring berjalanya waktu, tapi ane punya temen dari Sd sampe sekarang ane kuliah temen ane kerja dan kita beda kota, tapi kalo ane mudik pasti dia temen pertama yg ane hubungin buat ngumpul ngumpul ato sekedar nongkrong bareng, bersukur dah ane masih punya temen yg kek gitu.emoticon-Shakehand2
0
12-09-2016 13:31
Kbnykan gtuu si broo
0
12-09-2016 13:32
sedih2 baca komeng dari agan2 smua gan emoticon-Berduka (S)
0
12-09-2016 13:32
Quote:Original Posted By emiidawson
Thread TS masalah gw banget kalo lagi reunian.
Waktu itu ane lagi bukber sama temen2 sekolah, nahh biasa nya yg dateng itu ya anak2 yg biasa suka kumpul sama ane aja.
Ehh tiba2 bukber kemaren ada dateng anak kelas yg ga pernah dateng bukber.
Dulu waktu zaman nya sekolah emng ane sama dia suka debat mulu dan kalo udah ngumpul dia suka dominasi percakapan jadi ane males ngumpul nya.
Ending nya ane langsung caww setelah makan, padahal biasa nya ane suka lanjut sampe babak ke-2 (karaokean/nonton) setelah bukber.

Sebel dahh kalo ada temen yg ga akrab di sekolah dulu dateng reunian gitu emoticon-Marah


itu ane bukan yaa yg waktu dulu reunian emoticon-Bingung
parah lu gan main tinggal2 aja emoticon-Frown
0
12-09-2016 13:33
Kangen trit beginian..... #apelo
0
12-09-2016 13:33
beda visi misi aja gan. mungkin dulu sama, sekarang uda beda so ga nyambung lagi gitu..
0
12-09-2016 13:34
Quote:Original Posted By noerzhidayat
Pasti ada gan temen yg dulunya akrab jadiberubah seiring berjalanya waktu, tapi ane punya temen dari Sd sampe sekarang ane kuliah temen ane kerja dan kita beda kota, tapi kalo ane mudik pasti dia temen pertama yg ane hubungin buat ngumpul ngumpul ato sekedar nongkrong bareng, bersukur dah ane masih punya temen yg kek gitu.emoticon-Shakehand2

sama gan emoticon-Ngakak
dulu pas SD berantem, gara2 berantem terus jadi akrab malah sampe skrg ane udh hampir kelar kuliah masih akrab

0
12-09-2016 13:34
pura2 gak kenal krn merasa minder dgn kondisi skrg emoticon-Mewek
0
12-09-2016 13:36
Quote:Original Posted By ded0
Biasanya sih karena gelimang harta,, si kokay merasa sukses dr si jelata si kokay segan main sama jelata takut dimintain pinjeman/masupin kerja dll, dan si jelata tahu diri...sadar akan si karib sukses maka dia minder


ini yg bener nih
0
12-09-2016 13:36
Quote:
pada dasarnya gw sih masih welcome, cuma sayangnya gw lupa nama.. mau manggil pun bingung namanya sape

emoticon-Hammer

malah klo ada yg ketemu gw, gw ajak ngobrol.

0
12-09-2016 13:38
Itu orang nya minder kali.
0
12-09-2016 13:40
Kebetulan ane ga pnh ngalamin kek gitu bre
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 25 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.