Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5343b40a128b461d398b45e9/9600960496009604960096049600-mabes-palupalacorp-9600960496009604960096049600---part-2
SELAMAT DATANG DI MARKAS BESAR PALU PALA CORP B-LOG sebagai wadah berkumpulnya member #PaluPalaCorp PaluPalaCorp terbentuk dari sekumpulan kaskuser yang bukan junker :hammer: Baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan tidak lupa beribadah :hammer: GENERAL RULES PRIME wajib / clone harap tunjukan identitas No Junk asal2an cuma emot aja, No SARA, No flamer, usahakan jadi jungker bermartabat Saling
Lapor Hansip
08-04-2014 15:32

▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀

▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2

▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
SELAMAT DATANG DI MARKAS BESAR
PALU PALA CORP

▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2

B-LOG sebagai wadah berkumpulnya member #PaluPalaCorp

PaluPalaCorp terbentuk dari sekumpulan kaskuser yang bukan junker emoticon-Hammer
Baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan tidak lupa beribadah emoticon-Hammer

GENERAL RULES

▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
Quote:
PRIME wajib / clone harap tunjukan identitas
No Junk asal2an cuma emot aja, No SARA, No flamer, usahakan jadi jungker bermartabat
Saling menghormati sesama kaskuser, anda sopan kami pun segan
Dilarang bentrok antar anggota
Aktif di B-Log
Mengutamakan solidaritas sesama kaskuser
Dilarang ngomong kotor/sara/flamming yang dapat mengganggu kenyamanan kaskuser lain emoticon-shakehand
Mau pasang gambar atau video wajib quote + spoiler, demi kenyamanan mengaskus


▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2

.:: Sekian ::.

NB : Semua yang ada dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan bersama, tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut.

▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 141 dari 157
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
17-07-2016 22:14
Quote:Original Posted By telephonophobia


Di tempat manggar ngopi lah mbah emoticon-Embarrassment


Ga tau tempatnya ki emoticon-Frown
Boncengin ane dong kesana emoticon-Embarrassment
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
18-07-2016 23:40
Udah malem nih gan

Ngapain yak? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
21-07-2016 08:35
Quote:Original Posted By hosrico


Ga tau tempatnya ki emoticon-Frown
Boncengin ane dong kesana emoticon-Embarrassment


Ane juga belon pernah ke sana mbah emoticon-Ngakak
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
08-08-2016 00:38
Quote:Original Posted By neechaayee
Udah malem nih gan

Ngapain yak? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By telephonophobia


Ane juga belon pernah ke sana mbah emoticon-Ngakak


Holla holla emoticon-Betty (S)
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
09-08-2016 11:15
Sepi lagi emoticon-Frown
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
09-08-2016 23:18
Quote:Original Posted By hosrico


Holla holla emoticon-Betty (S)


Puh katanya di karawang ada green kanyen ya? Dimananya tuh?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
11-08-2016 11:40
Quote:Original Posted By neechaayee


Puh katanya di karawang ada green kanyen ya? Dimananya tuh?emoticon-Bingung (S)


Loji bukan puh namanya? emoticon-Thinking
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
11-08-2016 12:49
Quote:Original Posted By hosrico


Loji bukan puh namanya? emoticon-Thinking


Iya puh emoticon-Embarrassment
Udah pernah kesana belom puh? emoticon-Embarrassment

Ane mau kesana nih tapi gatau jalan emoticon-DP
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
17-08-2016 18:31
Quote:Original Posted By hosrico


Holla holla emoticon-Betty (S)


udah sehat ente mbah? emoticon-Betty (S)
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
17-08-2016 22:48
Quote:Original Posted By neechaayee


Iya puh emoticon-Embarrassment
Udah pernah kesana belom puh? emoticon-Embarrassment

Ane mau kesana nih tapi gatau jalan emoticon-DP


Ente ngapain kesana? emoticon-Bingung
Jan pas musim ujan, tracknya licin+becek emoticon-Betty (S)
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
17-08-2016 22:49
Quote:Original Posted By telephonophobia


udah sehat ente mbah? emoticon-Betty (S)


Udah dong ki emoticon-Embarrassment
Kapan nih ngopi ngopi lagi kita? emoticon-EEK!
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
21-08-2016 13:52
Quote:Original Posted By hosrico


Udah dong ki emoticon-Embarrassment
Kapan nih ngopi ngopi lagi kita? emoticon-EEK!


ntar mbah pas pesta bujangnya denbur

tanggal 2 atau 3 gitu emoticon-Thinking
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
21-08-2016 14:34
Quote:Original Posted By telephonophobia

ntar mbah pas pesta bujangnya denbur

tanggal 2 atau 3 gitu emoticon-Thinking


Blm ada invitationnya ki emoticon-Thinking
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
03-09-2016 04:53
dikasih nekay di wasap jadi onlen dh iya dongs
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
03-09-2016 10:04
dah ah mandi dulu bray Mari istirahat sejenak brays Sudah lelah hari ini
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
04-09-2016 23:27
Itu dua ID diatas gue serem amat jadi anak band emoticon-Takut (S)
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
05-09-2016 08:39
Quote:Original Posted By hosrico
Itu dua ID diatas gue serem amat jadi anak band emoticon-Takut (S)


ID situ pasti ya puh? emoticon-Takut (S)
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
05-09-2016 09:37
Quote:Original Posted By neechaayee


ID situ pasti ya puh? emoticon-Takut (S)


Ane ga punya klontongan puh emoticon-Frown
Situ kan peternaknya emoticon-EEK!
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
11-09-2016 03:34
Mungkin bawah ane mbah
emoticon-Traveller
0 0
0
▀▄▀▄▀▄▀ Mabes #PaluPalaCorp ▀▄▀▄▀▄▀ - Part 2
11-09-2016 07:08
Pagiii emoticon-Wowcantik

Kuy g x g kuy emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 141 dari 157
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia