Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
456
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d1f85b9a095196188b4568/dua-mahasiswa-its-rancang-lima-stadion-piala-dunia-2026
Dua mahasiswa ITS Jafni Zul Fahmi dan Fikri Izza merancang lima stadion baru untuk persiapan Piala Dunia 2026. Tentu saja, itu bisa diwujudkan jika Indonesia terpilih sebagai tuan rumah pergelaran sepak bola paling akbar empat tahunan tersebut. Menpora Imam Nahrawi memberikan apresiasi tinggi kepada dua mahasiswa itu. Spoiler for MENPORA IMAM NAHRAWI MENGKONFIRMASI INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMA
Lapor Hansip
09-09-2016 06:46

Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Untuk Piala Dunia 2026

Past Hot Thread
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
Dua mahasiswa ITS Jafni Zul Fahmi dan Fikri Izza merancang lima stadion baru untuk persiapan Piala Dunia 2026. Tentu saja, itu bisa diwujudkan jika Indonesia terpilih sebagai tuan rumah pergelaran sepak bola paling akbar empat tahunan tersebut. Menpora Imam Nahrawi memberikan apresiasi tinggi kepada dua mahasiswa itu.
MENPORA IMAM NAHRAWI MENGKONFIRMASI INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMAH PIALA DUNIA

DESIGN STADION

STADION YANG AKAN DIBANGUN

DOKUMENTASI BERSAMA MENPORA IMAM NAHRAWI
YANG KUAT WAFER NIH VIDEO DESIGNNYA KEREN BANGET GAN!


Ayo berikan dukunganmu di indonesia 2026



Diubah oleh jzf25
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 23
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:48
Weew..
Keren nih kalo beneran jadi
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:49
terimakasih apresiasinya gan
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:49
desainnya mah bagus bagus realisasinya yang sulit, dana dikorup mulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:49
selama masih ada korupsi ..
jgn harap worldcup ada disini , bukn apa2 liat tuh GBK ..
cuma satu aja ga bisa bagusin, mau bikin banyak
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:50
"Kebijakan pemilihan tuan rumah terbaru adalah bahwa negara manapun dapat mengajukan pencalonan untuk Piala Dunia, asalkan konfederasi yang berada dalam benua mereka tidak menyelenggarakan salah satu dari dua Piala Dunia terakhir. Sebagai contoh, pada tahun 2026 Eropa dan Asia tidak bisa mengajukan pencalonan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2026 karena tahun 2018 di Eropa (Rusia) dan 2022 di Asia (Qatar)."

Setau ane berdasarkan peraturan FIFA (kalo belum dirubah) AFC atau federasi sepakbola Asia baru bisa ngajuin lagi pada Piala Dunia 2034, so bagi ente" yg awam masalah bola ya jangan berharap Indonesia bisa NGAJUIN jadi tuan rumah PD.2026... hohoho
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:53
VIVAT ITS cuk! emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:53
akan menjadi mega proyek nih gan, misalkan terealisasi
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:58
gileeee
keren bener ni kalo dapat terjadi emoticon-Matabelo
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:59
Keren sih
Tapi emangnya Indonesia punya duit banyak bikin stadium semegah itu?
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:59
tapi ane kurang sreg gan sama desainnya emoticon-Ngakak
ini pendapat ane aja loh yak
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 10:59
niru ciputra muda kali ya, ngajuin desainnya lgsg ke pejabat tanah air
emoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:01
kalo bangunannya sih optimis bisa dibangun, selama duitnya nggak dikorup aja.......tapi kalo secara keseluruhan?? ane kok masih belum yakin ya kalo dengan kondisi sekarang ygn lagi krisis moral gini....but....who knows 10 tahun lagi mungkin Indonesia sudah berubah.....emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:02
tapi tim nya siap ga.......... emoticon-Ngacir


0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:08
yah indonesia,,,yang ada bakalan malu-maluin nih dananya kebanyakan di tilep pada di korupsi ini mah, jadi inceran banyak pengembang dah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:08
ntar kek sentul lagi :belumtidur
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:11
kok gag anak itb seeh bree emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:14
Quote:Original Posted By yudha1108
kayanya berat deh, kalo bikin stadion olahraga doang emang bisa

tapi infrastruktur lainnya gimana? sulit kan


belum lg keamanannya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:14
semoga bisa terealisasi
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:17
Gambarnya mana bray ???
0 0
0
Dua Mahasiswa ITS Rancang Lima Stadion Piala Dunia 2026
10-09-2016 11:18
amin
emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 18 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia