Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9978
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575c0925dc06bd221c8b4568/all-about-myrepublic-eks-innovate-by-sinarmas-group---part-1
Who We Are MyRepublic adalah penyedia jasa internet (ISP) pertama yang menawarkan speed 100Mbps dan 1Gbps dengan harga yang sangat terjangkau. Berawal dari Singapura kini MyRepublic telah menjadi perusahaan multinasional yang sudah menyediakan layanan di Selandia Baru, Indonesia dan menyusul di negara lainnya. Apa inovasi MyRepublic? Jaringan kabel Fiber To The Home Tersedia paket khusus Online Ga
Lapor Hansip
11-06-2016 19:50

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1


Who We Are


MyRepublicadalah penyedia jasa internet (ISP) pertama yang menawarkan speed 100Mbps dan 1Gbps dengan harga yang sangat terjangkau.
Berawal dari Singapura kini MyRepublic telah menjadi perusahaan multinasional yang sudah menyediakan layanan di Selandia Baru, Indonesia dan menyusul di negara lainnya.



Apa inovasi MyRepublic?


  • Jaringan kabel Fiber To The Home

  • Tersedia paket khusus Online Gaming.

  • Kecepatan yang tidak dibatasi saat jam-jam sibuk



[CENTER]Kenapa pilih MyRepublic?


  • Internet kencang dengan harga paling terjangkau.

  • Pengalaman download, streaming, dan gaming yang belum ada tandingannya

  • Murni tanpa Kuota/Batas Wajar Penggunaan

  • Customer Service yang berkualitas.


Diubah oleh huawei.h3c
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 160 dari 506
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 02:38
Quote:Original Posted By yesterdayafter


Ok thx infonya om pasti saya minta kompensasi kl smp 48 jam, smp jam segini aja blm connect internetnya


Quote:Original Posted By danielstephen65

Just info, kompensasi dah bisa diminta kalo net dah MATI (bukan gak sesuai paket) selama lebih dari 24 jam. Ane dah pernah tanya ama cs di web ama liat surat perjanjian nya (di web mr ada)


bukannya 2 x 24 jam ya kk? emoticon-Bingung (S)
ane sih minta kompensasi gara-gara tragedi sunter los merah dari tgl 19 sampe 23 agustus kemarin emoticon-Ngacir
niatnya pas kemarin los merah kalo udah up mau kirim email buat claim kompensasi, tapi baru inget skrg emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 05:26
Quote:Original Posted By pemecahSuasana
Ane di cakung gan 6.192177,106.957134, mudah2n cepet tercover deh, biar ngerasain internet murah,😀



Silakan Cek PM
Ane Sales di MyRepublic,

LINE : masdoni.com
SMS: 085730596664
WA : 085733209797
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 10:42
Internet dan tv mati, lampu PON kelap kelip dari kemaren. Merana banget yah long wiken 😩
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 10:45
Quote:Original Posted By sprite ZERO
klub 1 MB/sc is back emoticon-Turut Berduka



NOOO


Baru mo balik ke bogor dr jkt...
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 11:02
Quote:Original Posted By RealDeppe


NOOO


Baru mo balik ke bogor dr jkt...

Jirr gambar nya
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Mau antri kurban yahh dibogor emoticon-Shutup

Diubah oleh sprite ZERO
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 11:07
Quote:Original Posted By sprite ZERO
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Mau antri kurban yahh dibogor emoticon-Shutup


Pulang kampung gan
Long weekend mo donlot emoticon-Hammer (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh RealDeppe
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 12:35
Quote:Original Posted By RealDeppe


NOOO


Baru mo balik ke bogor dr jkt...


Quote:Original Posted By sprite ZERO

Jirr gambar nya
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Mau antri kurban yahh dibogor emoticon-Shutup



Quote:Original Posted By RealDeppe


Pulang kampung gan
Long weekend mo donlot emoticon-Hammer (S)emoticon-Ngakak (S)

Sedih gan :V
Mr Ane ane tinggal di rumah :V
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 12:51
Quote:Original Posted By Mr_sheen
Internet dan tv mati, lampu PON kelap kelip dari kemaren. Merana banget yah long wiken 😩


Daerah mana om ?...sama nih kaya saya cuma saya gak los..hijau semua tapi no connection
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 13:06
Quote:Original Posted By yesterdayafter


Daerah mana om ?...sama nih kaya saya cuma saya gak los..hijau semua tapi no connection


Daerah bsd. Pon yg kelap kelip om. Tadi sekitar jam 13an ditelpon cs atau teknisinya nya dan mereka perbaikin dari sana sekarang udah normal lagi ini

0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 13:08
Quote:Original Posted By Mr_sheen
Quote:Original Posted By yesterdayafter


Daerah mana om ?...sama nih kaya saya cuma saya gak los..hijau semua tapi no connection


Daerah bsd. Pon yg kelap kelip om. Tadi sekitar jam 13an ditelpon cs atau teknisinya nya dan mereka perbaikin dari sana sekarang udah normal lagi ini



Saya belooom niih...baru bak dijanjiin teknisi dateng
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 13:35
Ada yg di area tebet barat dalam kah? Udah 3 hari ini putus inet nya. Dapet pon merah. Udah telp cs bolak balik masih ga jelas juga. emoticon-Frown
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 14:23
Absen Sore Dulu sblm Long WeekEnd - paket Fast emoticon-Cool

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1

All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 14:28
Tolong rekomendasinya, adik saya pasang paket Nova dan dapat modem fiberhome yang maksimal download wifinya cuma 40Mbps lebih, kalau ada yang tahu router wifi yang sekitar harga 500rb tapi bisa output mendekati 100Mbps, tolong infonya?

0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 15:39
Quote:Original Posted By free_use
Tolong rekomendasinya, adik saya pasang paket Nova dan dapat modem fiberhome yang maksimal download wifinya cuma 40Mbps lebih, kalau ada yang tahu router wifi yang sekitar harga 500rb tapi bisa output mendekati 100Mbps, tolong infonya?



Diputar putarin dulu antenanya ke arah kira2 pemancar dan penerima bisa saling menunjuk, tergantung sikon bisa dapet 70-90 mbps kok
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 16:03
Quote:Original Posted By sp007rz


Diputar putarin dulu antenanya ke arah kira2 pemancar dan penerima bisa saling menunjuk, tergantung sikon bisa dapet 70-90 mbps kok


Trims infonya, nanti saya coba.
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 16:59
cintai ploduk2 endonesiah

Quote:
bukan iklan
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 17:00
Quote:Original Posted By salwa
cintai ploduk2 endonesiah



Warkop mana warkop emoticon-Genit

Nonton di bigo di banned smua ditengah2 emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By RealDeppe


Pulang kampung gan
Long weekend mo donlot emoticon-Hammer (S)emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By m.windiansyah





Sedih gan :V
Mr Ane ane tinggal di rumah :V




Andai MR nya bisa mobile yah emoticon-Ngakak
Ada hot spot nya gitu dah kayak leletkom wipi ai di
Diubah oleh sprite ZERO
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 17:26
Quote:Original Posted By sprite ZERO


Warkop mana warkop emoticon-Genit

Nonton di bigo di banned smua ditengah2 emoticon-Hammer2



kaming sun emoticon-Shutup

Quote:
warteg
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 17:49
Quote:Original Posted By salwa


kaming sun emoticon-Shutup



diklik klik ga buffer tau nya image emoticon-Hammer2
0 0
0
All About MyRepublic [Eks Innovate] by Sinarmas Group - Part 1
10-09-2016 18:07
Quote:Original Posted By sprite ZERO


diklik klik ga buffer tau nya image emoticon-Hammer2


huahah..

klo gitu nonton mu dlu aja emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 160 dari 506
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia