Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57d0b98e14088dc3428b4567/jangan-mau-pacaran---nikah-sama-cewe-kalangan-miskin
* ente akan disalahkan akan terpuruknya nasib keluarga nya (kurang setoran). pdhal namanya duit, dikasi berapapun gak bakal prnah terasa cukup. * namanya miskin, pasti tiap hari problem terus, dan ente akan jadi pelampiasan nya, pdhal ente gak salah apa apa * keluarga nya bermasalah, keluarga ente bakal di recokin ini dan itu, mo gak mo ente kudu turun tangan buat nenangin pikiran pacar / istri en
Lapor Hansip
08-09-2016 08:06

Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin

* ente akan disalahkan akan terpuruknya nasib keluarga nya (kurang setoran). pdhal namanya duit, dikasi berapapun gak bakal prnah terasa cukup.

* namanya miskin, pasti tiap hari problem terus, dan ente akan jadi pelampiasan nya, pdhal ente gak salah apa apa

* keluarga nya bermasalah, keluarga ente bakal di recokin ini dan itu, mo gak mo ente kudu turun tangan buat nenangin pikiran pacar / istri ente. sumber daya ente lama2 abis buat ngeladenin dia. ente bakal mati duluan karena stres.

* namanya kurang pendidikan, gak pernah mengucapkan terima kasih ke ente, gak prnah bawa buah tangan kalo namu, ente bakal makan hati deh

* keluarga besar ente bakal mandang rendah ente. tidak terucap, tapi terasa. wajar lah, didikan nya aja udah beda, pasti sopan santun nya juga beda.

* org miskin itu maunya nerima doank, gak pernah ngasih. makan hati deh.

kalo ente tetap nekad mo merit sama cwe kek gitu, mending nikah siri aja, jadi kalo dia macem2, ente gampang ninggalin nya.
dah gitu aja tips ane, terserah ente mo percaya mo kagak, yg penting udah ane ingatkan.
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin

sumber = pengalaman pribadi Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
Diubah oleh jual.ket4mine
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 4 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 08:11
ane emank ga tertarik sma orang miskin .. biasanya keluarganya ga berpendidikan ....
2 0
2
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 08:12
ini curhat ya?
1 0
1
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 08:16
mertua miskin sudah pasti mengharapkan menantunya yg bisa bantu masalah finansial ... belom lagi adek2 nya ikutan morotin ... trus keluarga2 yg lain minta kirimin inilah, itulah ... kalo gak bisa bantu bilangnya kita gak perduli sama keluarga ... TS curhat kayaknya
emoticon-Wakaka
Diubah oleh bangjune
1 0
1
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 10:14
ini ukuran miskinnya, miskin harta ya?

klo ukurannya itu, ga semuanya org miskin harta spt itu. lagian emang klo nikah/pacaran dg smua org yg kaya harta ga akan bikin recok? pny sopan santun yg lebih baik?

semuanya tergantung pribadi dan latar belakang keluarga masing2 kok. jd ga bs smua disamaratakan spt itu bro


0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 10:15
hahaha...agan TS masi kuno pemikiran nya...emoticon-Hammer2

miskin bisa jadi kaya gan, klo mo usaha emoticon-2 Jempol
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:19
Quote:hahaha...agan TS masi kuno pemikiran nya...

miskin bisa jadi kaya gan, klo mo usaha


tergantung gan
slogan itu menyesatkan
memang kata2 agan benar
tapi liat2 dulu jangka waktu nya
kalo ente udah lama kenal, trus hidup dia gitu gitu aja, trus selama ini ngapain aja???? masak yang begituan masih aja ente percaya sama mantera "bisa kaya kalo mo usaha" ???
jangan trlalu telan mentah2 slogan2 kek gitu
ente kudu smart mencerna nya
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:30
curhat tong ente,, apa enet lgi ngalamin kek gitu waouuu
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:30
TS ini berdasarkan pengalaman pribadi atau gimana nih ? (Just asking)emoticon-Matabelo
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:35
TS nya pasti orang kaya......
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:35
Nais inpoh gans.. emoticon-Leh Uga

Ada baiknya pula kalo trit ini dipindah ke SF wedding & family.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:40
beneran TS curhat.


sabar yo brey
emoticon-Cool
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:45
pindahin ke lounge gan biar rame
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:50
mungkin yang perlu sedikit di ganti adalah.

' miskin etika, keperibadian dan ekonomi' mungkin ya gan?

karena sedikit sharing aja.
ane jg pernah ngalamin.
Dan sebagian besar yang agan bilang itu ada benernya.
karena menurut ane kaya atau harta itu relatif ya gan?
kadang walau kita kolong merat yang hartanya 50M dengan si doi yang hartanya 25M pasti ketika doi atau klrgnya di kasih buah tangan, pasti akan selalu mengeluh dan selalu minta lebih.

back to topic yang mau ane jelasin.

Sebenarnya krn miskin keperibadian, etika dan ekonomi bs membuat orang jadi lemah dan ada yang kuat.
contoh gan, gak semua orang yang miskin dalam harta begitu, masih ada yang berusaha buat gak minta" buat hidupin dia sndr.
tapi ada juga yang begitu gan.
walau kita udah ngasih yang penting dan juga membantu banyak, akan slalu mengeluh dan di blg kurang.

ane setuju dan tidak dengan agan.

Setujunya krn tiap org punya pandangan beda, boleh menerima atau boleh tidak.
dan tidak setujunya mungkin lebih ke pandangan agan kali ya, karena mnrt ane gak semua gitu.

CMIIW

maaf kalau panjang, namanya jg curhat.
emoticon-Big Grin
1 0
1
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 11:51
oh sumbernya pengalaman pribadi TS toh

TS frustasi emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 12:02
Quote:mungkin yang perlu sedikit di ganti adalah.

' miskin etika, keperibadian dan ekonomi' mungkin ya gan?

karena sedikit sharing aja.
ane jg pernah ngalamin.
Dan sebagian besar yang agan bilang itu ada benernya.
karena menurut ane kaya atau harta itu relatif ya gan?
kadang walau kita kolong merat yang hartanya 50M dengan si doi yang hartanya 25M pasti ketika doi atau klrgnya di kasih buah tangan, pasti akan selalu mengeluh dan selalu minta lebih.

back to topic yang mau ane jelasin.

Sebenarnya krn miskin keperibadian, etika dan ekonomi bs membuat orang jadi lemah dan ada yang kuat.
contoh gan, gak semua orang yang miskin dalam harta begitu, masih ada yang berusaha buat gak minta" buat hidupin dia sndr.
tapi ada juga yang begitu gan.
walau kita udah ngasih yang penting dan juga membantu banyak, akan slalu mengeluh dan di blg kurang.

ane setuju dan tidak dengan agan.

Setujunya krn tiap org punya pandangan beda, boleh menerima atau boleh tidak.
dan tidak setujunya mungkin lebih ke pandangan agan kali ya, karena mnrt ane gak semua gitu.

CMIIW

maaf kalau panjang, namanya jg curhat.


intinya ane setuju point agan yg pengen bilang "gak semua kayak gitu"
tapi kebanyakan kayak gitu gan
pake logika sederhana aja, mereka bertahun tahun kek gitu, lalu selama ini ngapain aja??? itu aja dulu deh
memang gak semua kayak gitu, tapi jarang gan
silahkan di test di lapangan kalo tidak percaya
sangat susah nyari kriteria seperti agan maksud itu, walau ane yakin pasti ada lah yg seperti keyakinan agan diluaran sana
jadi untuk aman nya, yah pukul rata aja semuanya, karena gak smua org secerdas itu dalam memilah
sekalipun apa kata agan benar, anggap saja ia ulet dan berhasil keluar dr lingkaran setan itu, tapi ingat, dia masih pnya sodara2 lain yg masih kekurangan, dan keluarga ente akan tetap di recokin sama mereka, dan itu beban ente seumur hidup utk menampung keluh kesah mereka itu, dijamin stres ente
kalo belum merit, emang semua terasa indah
kalo udah jalan 10 tahun lebih, adanya membiasakan diri dalam penderitaan guna mencari pembenaran kalo pilihan nya itu tepat
tapi stress gak bisa bohong gan
by the way, nice share gan
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 12:14
njiirr sumber pengalaman pribadi emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 12:20
sekarang mah gak miskin gak kaya, hampir sama gan...
dr kluarga kaya, yang kek agan share juga banyak...
selalu ngrecokin sodaranya ato ortunya..

yah... harus selektif memang gan..
karena hidup bukan cuman makan cinta

sabar yak gan
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 12:30
yang setara aja kaya sama kaya miskin sama miskin hidup jadi lebih nyaman
cuma minor kasus orang kaya & miskin hidup harmonis
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 12:47
gila ada yg merasa kaya coooy ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Makanya cari bini jgn cari yg cakep n bohaynya aja ,kalo keluarga ga kenal Tuhan pasti dia ga punya sifat sabar dan cukup,,,,, dan tuhanya PASTI adalah DUIT, karena hidupnya isinya masalah2 lagi lagi dan lagi2 urusan ujungnya DUIT.

Bahayanya banyak orang2 Miskin sekarang yang memang bergaya sok ato Harat kalo kata org tempat ane tinggal.

Tapi perlu ente ingat, ga semua miskin seperti itu....dan itu emang jarang TAPI ada,
0 0
0
Jangan mau pacaran / nikah sama cewe kalangan miskin
08-09-2016 12:54
kalo cowo nya biasa2 aja , dan cwe nya biasa2 aja gimana tuh ,
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia