rebleedingAvatar border
TS
rebleeding
Maju di Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Mengaku Sudah Direstui Prabowo
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengatakan ia sudah mendapat restu oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Bekasi pada 2017.

"Yang ini sudah. Sudah (direstui) di Hambalang (di kediaman Prabowo di Bogor)," kata Dhani saat berbincang dengan Kompas.com, Selasa (6/9/2016).

"Pak Prabowo tanya, 'apa mau? ya saya sih terserah aja'. Tapi sepertinya Gerindra pun juga enggak punya kader di sana (Bekasi). Gerindra enggak punya calon lho di sana," sambungnya.

Rencananya Dhani akan menjadi bakal calon wakil bupati bagi Sa'aduddin yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

[Baca: Ahmad Dhani: Saya Dilamar Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi]

Dhani mengatakan Prabowo begitu mudah memberinya restu untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi. Berbeda dengan saat ia berniat maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Waktu itu (Pilkada DKI Jakarta) Pak Prabowo belum berkenan menerima tawaran PKB (yang mengusung Dhani). Jadi waktu saya menawarkan tawaran PKB ke Pak Prabowo, itu memang ditolak mentah-mentah sama Pak Prabowo," kata Dhani.

Ia mengaku tidak mengetahui alasan Prabowo ketika itu.

Sementara itu, ia juga belum mengetahui kapan pasangan Sa'aduddin - Ahmad Dhani mendeklarasikan diri untuk maju pilkada.

Dhani mengatakan untuk deklarasi tersebut masih ada pembicaraan pembicaraan teknis dengan partai-partai yang berkoalisi.

Menurut Dhani, sudah ada dua partai lain yang mendukung pasangan itu, yakni Partai Gerindra dan Partai Demokrat.

http://entertainment.kompas.com/read/2016/09/06/202138410/maju.di.pilkada.bekasi.ahmad.dhani.mengaku.sudah.direstui.prabowo


Lho pindah lagii, ntar hbs Bekasi mana lagi tuh emoticon-Wakaka
0
2.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.