• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berpetualang ke New Zealand, Wajib Rasain Ajibnya Sederet Tempat Ini

soyuzzAvatar border
TS
soyuzz
Berpetualang ke New Zealand, Wajib Rasain Ajibnya Sederet Tempat Ini
Apa Yang Agan Bayangin Kalo Denger Kata “New Zealand”?


New Zealand biasanya agan di sekolah dulu lebih akrab sering dengernya “Selandia Baru”, ya kan? Kalo diperhatiin siN new Zealand ini sih negara kecil gan, mungkin lebih mirip sama kayak jepang gitu, dan dari sumber yang ane baca sih New Zealand ini cuma punya populasi yang cuma 4 jutaan. Ga kalah sama negara sebelah, New Zealandmerupakan negara yang punya bentang alam yang menakjubkan gan. Karena seandainya ketika kalian merapat ke New Zealand bakal bisa nemuin berbagai spots yang pastinya ga bisa agan temukan di tempat lain.
Apalagi kalo agan ini termasuk orang yang pemberani, demen berpetualang, pasti agan bakalan ikutan untuk menjelajah berpetualang, eksplor hal baru di New Zealand. Masa Gan? New Zealand adalah negara yang tepat untuk para agan yang kepingin membuktikan diri, dengan ngerasain petualangan seru dan menantang di New Zealand. Penasaran kan, yuk intip dulu di bawah ini gan.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah, Kalo agan mau mencoba beberapa keseruan di atas, mumpung ada kesempatan emas nih gan! Agan bisa punya kesempatan meluncur ke New Zealand dengan cara ikutan yang satu ini nih gan:

Buat agan-agan yang percaya diri, berani menaklukkan tantangan, berani untuk mengeksplorasi hal baru, dan ga takut mengambil risiko demi hal yang lebih baik, Ga usah kebanyakan mikir gan! karena ane hadir bawa inpo menarik dari #BOLDXPERIENCEyang bisa jadi ajang paling tepat untuk membuktikan bahwa agan adalah Bold Man sejati dan berkesempatan untuk berpetualang di New Zealand selama 5 hari bagi 2 agan yang beruntung. Gratis Lhooo Gan!

Quote:


Nah kalo dari sederet tempat yang udah sebutin di atas, beberapa spots itu rasanya wajib nih kita sambangi ke New Zealand biar bisa berpetualang untuk jadi Bold Man sejati masa kini. Mumpung ada kesempatannya gan, sekarang saat yang tepat nih gan! Lewat #BOLDXPERIENCE #MissionNewZealand agan bisa keluar dari zona nyaman dan berani mengambil tantangan tak terlupakan, mungkin ini datangnya seumur hidup sekali doang bisa berpetualang di New Zealand emoticon-Big Grin.
Kalo menurut kalian, Spots apa lagi yah yang ada di New Zealand yang emang cocok buat berpetualagn? Hmmm.. Ane tungguin tambahannya gan, Spots paling menantang versi agan, bakal ane angkut ke pejwan.

Thanks Kaskuser.
Diubah oleh soyuzz 05-09-2016 00:49
0
71.2K
261
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.