Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
137
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ccc112529a45946f8b4573/help-cerai-tidak-istri-selingkuh-terus-terulang
Closed req del y mimin
Lapor Hansip
05-09-2016 07:49

[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang

Closed req del y mimin
Diubah oleh phobiaoray
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 08:33
Ga ada saran ane mah gan, langsung cerai kalo ane jadi ente, sepertinya kalo terus dijalanin akan terus berulang kebiasaan istri ente.. emoticon-Traveller
Diubah oleh ns666
profile-picture
iwankeme198016 memberi reputasi
1 0
1
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 09:49
Bini ente kayanya perlu kasih sayang/ perhatian lebih keknya . Kalau terus LDR ane rasa dia akan tetep begitu .

Ane rasa cerai jalan satu-satunya emoticon-Frown sorry

Dia juga gak bisa dibilangin kan gan ?,, sepertinya agan kayanya kurang tegas dalam mengambil keputusan sehingga dia bisa melakukan praktek perselingkuhan secara berulang2.
Diubah oleh zetsjar
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 10:21
Quote:Original Posted By ns666
Ga ada saran ane mah gan, langsung cerai kalo ane jadi ente, sepertinya kalo terus dijalanin akan terus berulang kebiasaan istri ente.. emoticon-Traveller


Iya gan, spertinya memang menuju proses perceraian, sudah berembuk jg sama keluarga.. Krena dia mengulang hal tersebut seperti tidak ada rasa jera.. Thx for advice

Quote:Original Posted By zetsjar
Bini ente kayanya perlu kasih sayang/ perhatian lebih keknya . Kalau terus LDR ane rasa dia akan tetep begitu .

Ane rasa cerai jalan satu-satunya emoticon-Frown sorry

Dia juga gak bisa dibilangin kan gan ?,, sepertinya agan kayanya kurang tegas dalam mengambil keputusan sehingga dia bisa melakukan praktek perselingkuhan secara berulang2.


Sebenernya kemarin2 setelah 2 kejadian kenapa gw masih maafin karena liat anak gan, pasti jadi korban..
Tapi ternyata janji yang dia ucapkan bahkan bawa2 demiallah , tidak ditepati. Thx for advice
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 10:22
Maaf ya gan. Tapi cerai emang jalan satu2 nya deh.
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 10:37
Quote:Original Posted By phobiaoray

Sebenernya kemarin2 setelah 2 kejadian kenapa gw masih maafin karena liat anak gan, pasti jadi korban..
Tapi ternyata janji yang dia ucapkan bahkan bawa2 demiallah , tidak ditepati. Thx for advice


Iya agan terlalu mudah memafkan tanpa membuat efek jera ... Ya pasti dia berpikir kalo gw kek gini lagi ,paling juga dimaafin lagi

Ya seharusnya waktu itu agan tinggalin dia bawa anak agan !! Kalo langsung dimaafin ya kek gitu jadinya gan
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 11:06
Quote:Original Posted By zetsjar


Iya agan terlalu mudah memafkan tanpa membuat efek jera ... Ya pasti dia berpikir kalo gw kek gini lagi ,paling juga dimaafin lagi

Ya seharusnya waktu itu agan tinggalin dia bawa anak agan !! Kalo langsung dimaafin ya kek gitu jadinya gan


Kalo berbicara ego dan pribadi tanpa melihat anak mungkin waktu itu udah ane tinggalin gan, tapi dipikiran ane cuma anak😭

Nah sekalian nanya nih gan, kalo anak emang bisa dibawa y gan? Bukannya kalo belum 5th masih harus dengan ibunya?
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 11:11
Coba tanya di forum Wedding & Parenting, Gan. Oh ya, yg namanya selingkuh itu sama seperti kita merokok, sama-sama adiktif alias bersifat candu.

Tapi tidak semuanya bersifat candu dan ada kemungkinan untuk mengulanginya loh ya, itu tergantung karakternya juga karena karakter orang berbeda-beda.

Ada yg setelah berselingkuh langsung menyesal dan sadar bahwa itu adalah perbuatan yg salah, ada juga yg malah biasa-biasa saja alias tidak merasa bersalah sama sekali. Nah yg kedua (yg biasa-biasa saja setelah selingkuh) patut untuk diwaspadai! Kenapa? Karena ada kemungkinan akan mengulanginya kembali, terlebih Agan udah beberapa kali mergokin doi selingkuh kan?

Oh ya, btw apakah Agan pernah menanyakan apa alasannya istri Agan selingkuh dengan lelaki lain? Misal "sayang, kenapa kamu selingkuhin aku? Apa yg mendorong kamu sampai kamu tega melakukan hal tersebut? Apakah ada yg kurang dari aku? Kalau ada, sebutkan apa saja."

Dan jangan lupa untuk memperbaiki lagi komunikasi antara Agan dan istri Agan agar tidak ada yg saling ditutupi mengingat kalian adalah pasangan suami istri yg seharusnya terbuka dalam berbagai hal.

Terus pantau istrinya ya, jangan sampai lengah. Semangat! Semoga masalahnya cepat selesai dan istri Agan diberi hikmah atas semua perbuatannya.
Diubah oleh otwgondrong
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 11:28
wah bini bahaya itu,
warning pertama sudah, kedua juga sudah, tapi masih juga emoticon-Belo

kalo ga kuat, ya ganti bini aja gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 11:55
Quote:Original Posted By otwgondrong
Coba tanya di forum Wedding & Parenting, Gan. Oh ya, yg namanya selingkuh itu sama seperti kita merokok, sama-sama adiktif alias bersifat candu.

Tapi tidak semuanya bersifat candu dan ada kemungkinan untuk mengulanginya loh ya, itu tergantung karakternya juga karena karakter orang berbeda-beda.

Ada yg setelah berselingkuh langsung menyesal dan sadar bahwa itu adalah perbuatan yg salah, ada juga yg malah biasa-biasa saja alias tidak merasa bersalah sama sekali. Nah yg kedua (yg biasa-biasa saja setelah selingkuh) patut untuk diwaspadai! Kenapa? Karena ada kemungkinan akan mengulanginya kembali, terlebih Agan udah beberapa kali mergokin doi selingkuh kan?

Oh ya, btw apakah Agan pernah menanyakan apa alasannya istri Agan selingkuh dengan lelaki lain? Misal "sayang, kenapa kamu selingkuhin aku? Apa yg mendorong kamu sampai kamu tega melakukan hal tersebut? Apakah ada yg kurang dari aku? Kalau ada, sebutkan apa saja."

Dan jangan lupa untuk memperbaiki lagi komunikasi antara Agan dan istri Agan agar tidak ada yg saling ditutupi mengingat kalian adalah pasangan suami istri yg seharusnya terbuka dalam berbagai hal.

Terus pantau istrinya ya, jangan sampai lengah. Semangat! Semoga masalahnya cepat selesai dan istri Agan diberi hikmah atas semua perbuatannya.


Wah maaf slaah kamar y ane😬
Kalo soal alasan ane pernah nanya kenapa lo sampe selingkuh? Dia jawab ga ngerti aq juga padahal cowoknya cuek, dan mungkin itu sebabnya, d satu sisi gw yg suka nanyain kabar, udah makan, lagi apa dll ( care mksdnya)

Dan dia yg penasaran dgn si cowok yg dbls sms jarang blznya dan singkat jawabnya, jd ini kaya rantai care gw ke bini care nanya kabr mungkin doi jd risih, bini nanyain kabar mulu k si cowok, cowok jd risih.. Pointnya apa gw jg dulu cuek sblm nikah, tp kan masa udah nikah cuekin bini gan?

Ane stelah kjadian pertama jd curigaan (yang sebenarnya instinc suami)
Bini slalu mendoktrin k otak gw, lo nethink, lebay, ga percaya sama istri sndiri katanya udah maafin dst, sampw gw jd berpikir apa gw lebay? Nethink?
Tapi ternyata terbukti kan kecurigaan gw.

Yang terakhir dan gw lupa terangkan diatas
-- setiap kali doi minta maaf , mimik wajahnya tenang, tidak ada setetes air mata pun keluar dr matanya, sampe gw bilang lo kaya jesica ya muka lo datar--
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 12:03
Quote:Original Posted By phobiaoray


Wah maaf slaah kamar y ane😬
Kalo soal alasan ane pernah nanya kenapa lo sampe selingkuh? Dia jawab ga ngerti aq juga padahal cowoknya cuek, dan mungkin itu sebabnya, d satu sisi gw yg suka nanyain kabar, udah makan, lagi apa dll ( care mksdnya)

Dan dia yg penasaran dgn si cowok yg dbls sms jarang blznya dan singkat jawabnya, jd ini kaya rantai care gw ke bini care nanya kabr mungkin doi jd risih, bini nanyain kabar mulu k si cowok, cowok jd risih.. Pointnya apa gw jg dulu cuek sblm nikah, tp kan masa udah nikah cuekin bini gan?

Ane stelah kjadian pertama jd curigaan (yang sebenarnya instinc suami)
Bini slalu mendoktrin k otak gw, lo nethink, lebay, ga percaya sama istri sndiri katanya udah maafin dst, sampw gw jd berpikir apa gw lebay? Nethink?
Tapi ternyata terbukti kan kecurigaan gw.

Yang terakhir dan gw lupa terangkan diatas
-- setiap kali doi minta maaf , mimik wajahnya tenang, tidak ada setetes air mata pun keluar dr matanya, sampe gw bilang lo kaya jesica ya muka lo datar--


udah di pindah ke FW gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 12:06
sepertinya bini ente lagi puber ke2 ya gan emoticon-Hammer
kayanya setiap permasalahan rumah tangga yang sudah ada anak anak jadi pertimbangan terbesar ya
tapi kalo istri udah ga bisa denger apa kata suami ya susah
ya klo memang harus bercerai semoga proses nya berjalan lancar gan
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 12:08
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


udah di pindah ke FW gan emoticon-Embarrassment


wah makasih gan baru aja mau minta tolong pindahin atau mau bikin triit lagi
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 12:08
kalo agan msh yakin sm istri bakal jd bener, ya pertahankan..
tp kalo agan udah gak yakin, trauma, gak bs lupa lbh baik pisah..

kumpulin bukti sebanyak2nya, supaya agan bs dapet hak asuh anak..

kalo istri agan mikirin anak. dia gak akan ngelakuin hal bodoh ky gitu..

tp nasib ldm emang gitu gan..

sebenernya kalo agan msh kuat ngasih kesempatan, coba perbaiki dulu hubungannya.
suruh dia resign & cari kerja deket agan. jd 1 rumah. siapa tau dia bs perbaiki diri..

semoga dimudahkan..
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 12:13
Quote:Original Posted By phobiaoray
Wah maaf slaah kamar y ane😬
Kalo soal alasan ane pernah nanya kenapa lo sampe selingkuh? Dia jawab ga ngerti aq juga padahal cowoknya cuek, dan mungkin itu sebabnya, d satu sisi gw yg suka nanyain kabar, udah makan, lagi apa dll ( care mksdnya)

Dan dia yg penasaran dgn si cowok yg dbls sms jarang blznya dan singkat jawabnya, jd ini kaya rantai care gw ke bini care nanya kabr mungkin doi jd risih, bini nanyain kabar mulu k si cowok, cowok jd risih.. Pointnya apa gw jg dulu cuek sblm nikah, tp kan masa udah nikah cuekin bini gan?

Ane stelah kjadian pertama jd curigaan (yang sebenarnya instinc suami)
Bini slalu mendoktrin k otak gw, lo nethink, lebay, ga percaya sama istri sndiri katanya udah maafin dst, sampw gw jd berpikir apa gw lebay? Nethink?
Tapi ternyata terbukti kan kecurigaan gw.

Yang terakhir dan gw lupa terangkan diatas
-- setiap kali doi minta maaf , mimik wajahnya tenang, tidak ada setetes air mata pun keluar dr matanya, sampe gw bilang lo kaya jesica ya muka lo datar--


Nggak terlalu salah kamar sih, cuma kurang tepat aja curhat dimari soalnya kebanyakan yg mejeng disini para jones, bujang, dan sejenisnya, kalau di forum Wedding kan banyak suhu yg lebih pengalaman tentang masalah-masalah di rumah tangga.

Agan tidak melakukan hal yg lebay, menurut ane wajar-wajar saja toh Agan memang suaminya yg bertanggung jawab tentang apapun yg berkaitan dengan istri Agan diluar sana.

Istri macam apa yg seperti itu? Sungguh bukan istri-able, seharusnya apabila sudah menikah lebih membatasi diri terhadap lawan jenis. Semoga di forum WF Agan bisa banyak mendapatkan masukan sebagai pertimbangan apakah Istri Agan layak untuk tetap diperjuangkan atau tidak.



Diubah oleh otwgondrong
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 12:21
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
wah bini bahaya itu,
warning pertama sudah, kedua juga sudah, tapi masih juga emoticon-Belo

kalo ga kuat, ya ganti bini aja gan emoticon-Embarrassment

jujur masih bingung sih gan.. makanya sampe ane post disini, minimal biar banyak pendapat.. karena semakin banyak pendapat ane semakin bisa mempertimbangkan baik dan buruknya..

Quote:Original Posted By intanraden
sepertinya bini ente lagi puber ke2 ya gan emoticon-Hammer
kayanya setiap permasalahan rumah tangga yang sudah ada anak anak jadi pertimbangan terbesar ya
tapi kalo istri udah ga bisa denger apa kata suami ya susah
ya klo memang harus bercerai semoga proses nya berjalan lancar gan


Persis banget nih, ane pernah berpikir seperti ini malah ane utarakan. mungkin karena umur kita masih muda n perkimpoian juga baru 3 tahun kali ya, btw ane n istri umur 28th gan.

Quote:Original Posted By ummu.zatsa
kalo agan msh yakin sm istri bakal jd bener, ya pertahankan..
tp kalo agan udah gak yakin, trauma, gak bs lupa lbh baik pisah..

kumpulin bukti sebanyak2nya, supaya agan bs dapet hak asuh anak..

kalo istri agan mikirin anak. dia gak akan ngelakuin hal bodoh ky gitu..

tp nasib ldm emang gitu gan..

sebenernya kalo agan msh kuat ngasih kesempatan, coba perbaiki dulu hubungannya.
suruh dia resign & cari kerja deket agan. jd 1 rumah. siapa tau dia bs perbaiki diri..

semoga dimudahkan..


Bukti skrinsut dari instagramnya ada semua d ane gan, itupun kenapa ane bisa dapet, ane pake clone ID insta, di bot folowers, jadi ane bisa masuk ke insta na.
nah FYI dia dipecat dari tempat kerjanya gan, baru beberapa hari yang lau, ane percaya dengan yang namanya hubungan sebab akibat. dan pengalaman ane yang punya temen dikantor 3 orang cowok pada selingkuh, efeknya karir, dan keluarga hancur-sehancurnya gan.. dan berdampak ke pasangannya, karena suami dan istri itu terikat.
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 12:34
Dipecat? Sekarang istri lo nganggur dong? Dia minta batalin cerai nggak? Scra pemasukan udah nggak ada. emoticon-Hammer (S)

Klo mnurut ane si mending cerai ya gan. Istri lo udah kayak ga respek sama lo. Nggak ngehargain lo gitu. Dianya juga bilang minta diceraiin kan.

Serba salah ya sama wanita itu.
Sering tanya2 kabar bilangnya risih lebay.
Jarang nanyain kabar bilangnnya cuek nggak perhatian emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By phobiaoray

Bukti skrinsut dari instagramnya ada semua d ane gan, itupun kenapa ane bisa dapet, ane pake clone ID insta, di bot folowers, jadi ane bisa masuk ke insta na.
nah FYI dia dipecat dari tempat kerjanya gan, baru beberapa hari yang lau, ane percaya dengan yang namanya hubungan sebab akibat. dan pengalaman ane yang punya temen dikantor 3 orang cowok pada selingkuh, efeknya karir, dan keluarga hancur-sehancurnya gan.. dan berdampak ke pasangannya, karena suami dan istri itu terikat.

Pelajaran buat kita semua ni. Begitu mudah Tuhan menghancurkan kehidupan manusia karena kelalaiannya mereka sendiri.
Nggak ada kebanggaan sebenarnya ketika bersenang-senang dengan yang nggak semestinya. Yang ada adalah musibah yang akan menunggu di depannya.
Diubah oleh nyinyir.man
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 13:12
Cerai saja
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 13:39
istri agan tipe bosenan dan ga setia..

kalau mau pertahankan istri kayak gt mesti diikat gan.. kalo bs jgn krja kantoran gan.. bkin dia sibuk sm urusan rumah tangga tp jgn lupa sllu ajak jalan2 dan ksh perhatian..

istri kerja kantoran gt rentan selingkuh.. awalnya curhat2an sm temen kantor trus lama2 jd ada rasa..

ksihan jg sih tp tukang selingkuh emang hrs dibatesin prgaulannya.. apalagi istri agan kyk ga nyesel gt.. pasti trulang lg.. krn dia minta maaf ga dari hati..
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 13:58
sebaiknya seh cerai aja gan..

sepertinya istri agan udah punya cinta tersendiri
0 0
0
[Help Cerai/Tidak] Istri selingkuh, terus terulang
05-09-2016 14:03
Udah jadi bini masih celamitan aja, kebanyakan kasih kesempatan ga guna gan lebih baik cerai lah, hak asuh anak diperjuangin
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia