wolfzmusAvatar border
TS
wolfzmus
Gilanya kontes kecantikan Anak-anak di Amerika
Mungkin agawan/wati tau akan film "Here Comes Honey Boo Boo", jika belum tau, ini film realita dimana menceritakan salah satu keluarga mempunyai anak yang kira2 umurnya baru 6 tahun, dan punya obsesi untuk menjadi Miis Univers atau Ratu kencantikan, dan mamanya lah yang memberikan support pada anaknya. Nah seperti itu lah ceritanya, tapi ane disini tujuannya bukan buat tread tentang film tersebut tapi tentang kontes kecantikan, sebenarnya jujur ane belum tau kalau di Indonesia kaya gimana kontes kecantikan buat balita atau anak2. Tapi ane sering melihat (di youtube) tentang kontes kecantikan anak2 atau disebut Pegeant Kid di Amerika. Ternyata kalau ane lihat banyak yang bikin kontestan beginian bukan karena anaknya yang mau tapi ibunya yang mau. Dan betapa buruknya kontestan kecantikan anak2 di Amerika, sebenarnya apa aja yang buruk sich??

1. Everything must SEXY
Quote:


2. Make up everywhere!!
Quote:


3. Mommy and daddy abuse me
Quote:


4. Stlye like a B*tch
Quote:


5. Upgrade my skin!!!
Quote:


6. My kid must like Barbie. I lkie that!!!!!!
Quote:



Dampak-dampaknya jika Pagent Kid kaya gitu apa?
1. Tuh anak jadi gila, entah besarnya jadi apa
2. Mungkin akan stress. Dam mungkin juga tuh anak akan menjadi real B*tch kedepannya. Malah mubgkin bisa jadi PSK terkenal emoticon-Hammer2
3. Tuh bocah pasti gak inget akan masa2 bahagianya waktu dia bocah, mungkin yanng biasanya anak2 bermain di luar atau main gadget, nie bocah malah main makeup2an atau nari telanjang
4. Pergaulan mungkin akan hilang. Anak2 pasti menajuhi anak2 yang rada gila ama makeup. Misalnya deh si A (yang normal) ngajak main boneka-bonekaan, si B (yang pageant kid) malah ngomgong "main model2an aja deh"


Mungkin ini aja keburukan dan dampak keburukan pagent kid yang ane utarakan.
Buat kalian yang udah punya anak :
Mohon jangan tersingung kalau agan yang sering anaknya ikut kontes kecantikan, i sini ane cuman mengarahkan jangan TERLALU OVER LEBAYterhadap anak anda dlam ikut kontestan. Anda ingin anak anda HAPPY atau malah tambah GILA??Kalau mau gila yah silakan aja, ane gak larang, kalau mau happy jangan lakukan yang diatas oke.

Terima kasih sudah hampir di treadn ane, mohon maaf jika ada salah kata. emoticon-Salam Kenal

Oh iya sumbernya :
Otak ane
Google
dan youtube
Diubah oleh wolfzmus 02-09-2016 10:17
0
104.1K
589
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.