bodhi.akar
TS
bodhi.akar
Sharing Lokasi Tempat Menangkap Pokemon dan Jenis Pokemonnya


Gan mari berbagi info dimana saja kita bisa hunting pokemon di daerahnya masing-masing. Jadi nanti kalau nanti ada yang beruntung nangkep suatu jenis pokemon tertentu atu malah pokemon langka bisa kita sharing lokasinya disini dimana menangkapnya.

Kalau saya karena lokasi di Jakarta dan seringnya hunting di Monas maka akan saya sharing beberapa jenis pokemon yang ada disana. Spot favorit di Monas adalah di Patung Diponegoro deket kolam, karena ada 3 pokestop yang aktif lurenya.



Disini ada combo pokemon darat+air (wedle, magicarp,staryu, baikle, bulbasaur, psyduck, caterpie, rhyhorn, pinsir, nidoran, golden, doduo) dan ada dratini juga disini, karena saya udah nangkep 2 dratini disini, jd kemungkinan juga ada dragonair. Nah di pokestop dibelakang lapangan futsal, kalau digambar di pokestop dengan lure yang dideket gym dengan karakter golduck, disana ada pokemon golduck dan banyak sekali psyduck.

Geser agak kedepan di dekat pagar yang mengelilingi dibawah monas ada beberapa pokestop yg sering aktif lure ada jenis pokemon tipe tumbuhan seperti bulbasaur, victrebeel, tangela, gloom, dan kadang muncul tipe hantu seperti gatsly atau haunter.

Nah buat yang tinggal disekitar cilacap, Dapat info juga dari teman saya yang tinggal disana kalau di alun-alun banyak pokemon type besi seperti magnemit, magneton, voltrob, electrode

Nah bagi teman-teman yang lain silahkan share juga lokasi dimana mendapatkan pokemon koleksinya, seperti saya mendapat Electabuz disini...., saya dapat Magmar disini, Charizard disini..., atau malah Mewtwo disini emoticon-Ngakak (S)

Mari berbagi info... emoticon-Shakehand2
Diubah oleh bodhi.akar 22-07-2016 05:58
anakjahanam721nona212tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
922.4K
6.9K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pokemon Go
Pokemon Go
icon
587Thread672Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.