ThinkfreshAvatar border
TS
Thinkfresh
Think Fresh


Cukup banyak orang yang memiliki masalah terkait dengan kepercayaan diri dikarenakan kurangnya informasi, sikap orang sekitar dan stress yang ditimbulkan dari tekanan sosial.

Pemikiran negatif, keraguan, ketakutan mengenai bisnis, karir dan kehidupan. Mereka takut dinilai orang lain, takut gagal, takut tidak sukses bahkan takut untuk memulai sesuatu.



Untuk sebagian orang, mereka merasa bahwa mereka tidak cukup pintar atau kaya dibandingkan orang lain, ketidakyakinan terhadap kemampuan diri sendiri dalam meraih kesuksesan, kesalahan presepsi mengenai diri sendiri, dan kurangnya kemampuan untuk memahami masalah yang tengah dihadapi.

Http://thinkfresh.id

Beberapa orang memiliki keinginan untuk belajar namun malas untuk memulainya, terutama ketika melihat buku yang tebal. Adapula orang yang tidak mampu menyelesaikan sebuah buku karena sulit fokus dan tidak memahami informasi yang disampaikan.



Apa yang buku ini dapat berikan untuk pembaca:
Pengingat untuk pembaca mengenai apa yang terpenting dalam kehidupan dan karir, dan meningkatkan rasa percaya terhadap diri sendiri. Buku ini memaparkan semua poin dengan jelas dan singkat sehingga mudah dimengerti. Buku ini pun diperkaya dengan ilustrasi yang menarik!



Http://thinkfresh.id






Http://thinkfresh.id

Akan keluar segera!!!



Pre-order (exclusive sales), hanya di....
Blibli: 21-23 Sep
Kaskus: 24-26 Sep
Carousel: 27-29 Sep

Control your ego!
http://kask.us/iiB4r
Diubah oleh Thinkfresh 10-09-2016 16:38
0
32.8K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
Buku
icon
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.