Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
276
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c59daad89b09f6218b456e/10-aturan-yang-harus-diingat-oleh-pengusaha-muda-dalam-berbisnis
Halo Kaskuspreneur, salam sukses!! :hai :shakehand2 :salamkenal Quote: Quote:10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis Quote:01. Love What You DoQuote: Bukan lagi ‘Do what you love’, tapi ‘Love what you do’. Artinya lu harus mampu mencintai dan menikmati apapun yang lu kerjakan saat ini. Ketika lu mampu mencintai apapun yang lu kerjakan, maka lu akan merubah segalany
Lapor Hansip
30-08-2016 21:52

10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Past Hot Thread
emoticon-WowThank you KASKUS! emoticon-Wow

10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis



Halo Kaskuspreneur, salam sukses!!

emoticon-Hai emoticon-Shakehand2 emoticon-Salam Kenal


Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Mudadalam Berbisnis


Quote:
01. Love What You Do
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Bukan lagi ‘Do what you love’, tapi ‘Love what you do’. Artinya lu harus mampu mencintai dan menikmati apapun yang lu kerjakan saat ini.

Ketika lu mampu mencintai apapun yang lu kerjakan, maka lu akan merubah segalanya menjadi passion lu. Dan akhirnya, semua hasil pekerjaan lu akan maksimal, tanpa mengorbankan rasa bahagia.



Quote:
02. Jangan Cuma Nyari Duit
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Berbisnis itu bukan cuma sekedar profit.

Bangunlah networking, business growth, komunitas, brand image dan awareness, hubungan dengan pegawai, bahkan jadilah ‘penyalur berkat’ bagi orang lain.



Quote:
03. Think Big & Outside The Box
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Dengan berpikir secara luas (big) dan ‘nyeleneh’ (outside of the box), maka akan mempermudah lu untuk memunculkan ide - ide baru yang kuat dalam berbisnis.

Jangan takut untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang baru.



Quote:
04. Masa Depan Lu Ditentukan Oleh Apa yang Lu Lakukan Sekarang
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Apa yang lagi lu kerjakan saat ini, hari ini, sekarang juga, akan menentukan apa yang akan terjadi pada diri lu selama 5 tahun mendatang, bahkan lebih!

Jadi pastikan saat ini lu melakukan segala sesuatu yang terbaik secara tepat.



Quote:
05. Dekatkan Diri Terlebih Dulu dengan Pelanggan
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Khususnya bagi pemain baru, mereka (pelanggan) gak tau, gak suka, bahkan gak peduli dengan bisnis yang lu punya.

Terkecuali kalau lu mau mendekatkan diri kepada mereka terlebih dulu, serta memberikan manfaat (benefits) yang dibutuhkan, atau menyelesaikan permasalahannya.



Quote:
06. Know What You Want
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Apa yang mau lu capai dalam kehidupan? Apa yang benar - benar membuat lu merasa bahagia? Hal apa yang sangat lu butuhkan?

Dengan mengetahui hal seperti ini, akan menuntun lu untuk mencapai tujuan hidup dan berbisnis secara fokus.


Quote:
07. Kesalahan itu Bukan Kegagalan, Tapi Suatu Pelajaran
Quote:

Setiap manusia pasti melakukan banyak kesalahan. Tapi sebagai pengusaha muda, jadikan kesalahan tersebut sebagai suatu pelajaran.

Bukan malah berkecil hati lalu merasa gak mampu. Setiap kesalahan yang lu lakukan itu membuat lu setidaknya 1 level lebih hebat.


Quote:
08. Cari Lingkungan yang Bisa Bikin Lu Berkembang
Quote:

Buatlah diri lu berada disekeliling orang - orang yang tepat, yakni mereka yang bisa memberikan contoh baik, serta mampu membuat diri lu semakin ‘tertantang’ dalam berbisnis.

Misalnya orang - orang yang udah berpengalaman, sukses, atau ahli dalam bidang bisnis lu.


Quote:
09. ‘Capek’ itu Pasti dan Akan Selalu Ada
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

Jangan menghindari pekerjaan yang membuat lu merasa lelah dalam bisnis. Karena capek atau lelah itu bersifat mutlak selama lu masih bernafas.

Melalui dan menikmati proses yang melelahkan akan membuat hasilnya semakin manis.


Quote:
10. Do Your BEST!
Quote:
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis

“I’ll go on and do my best, no matter what you do to me.” - Steve Jobs.



Versi Infografisnya disini

Infografis



Sumber: Digitalinbro.com
(Blog belajar bisnis dan digital marketing khusus entrepreneur muda)



Komentar ganteng


NICE
Diubah oleh RhezaKings
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 14
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
31-08-2016 12:18
Quote:Original Posted By ryammaryam
Akan selalu ku ingat ganemoticon-Jempol

Tambahan gan, selalu mengatas namakan Allah dalam segala urusanemoticon-Maaf Aganwati

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By headlock
masalah nya susah gan " love what you do" susah sekali menjadikan sesuatu yang kita suka untuk menjadikan uangemoticon-Cape d...


kalau mudah udah banyak 'steve jobs' lainnya tercipta di dunia gan emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
31-08-2016 12:20
menurut ane dua kalimat ini harus berjalan berbarengan

'Do what you love’
‘Love what you do'
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
31-08-2016 14:44
Nice thread gan emoticon-Sundul
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 08:30
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 17:01
Wih kata kata penyemangat yg mantep gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 17:06
tambahan gan :
jgn punya rencana jahat,karena nanti bakal ada yg bakal nipu kita emoticon-Toast
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 17:15
bagus nih buat yang sedang usaha
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 19:08
Quote:Original Posted By whisnubulugz
tambahan gan :
jgn punya rencana jahat,karena nanti bakal ada yg bakal nipu kita emoticon-Toast


jangan punya rencana jahat, karena gak bakal bertahan lama emoticon-thumbsup
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 19:25
Quote:Original Posted By RhezaKings
jangan punya rencana jahat, karena gak bakal bertahan lama emoticon-thumbsup



bener gan,kadang kita yg baik aja suka ditipu emoticon-Shakehand2
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:02
calon sukses gak pandang bulu ... emoticon-Traveller
Diubah oleh harmagedon77
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:03
Akan aku ingat gan emoticon-Bookmark (S)
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:07
mantap nih
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:13
Keren infonya ane rate exelentemoticon-Wow





























0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:16
di what u love penting bgt gan, klo kita gasuka pasti bakal bosenemoticon-Cool
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:17
tul banget berbisnis itu membangun networking
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:18
nice post, ninggalin jejak dulu gan emoticon-Traveller
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:22
Think big and outside the box, cari ide-ide baru yang ga mainstream biar beda daripada yang lain. emoticon-Stick Out Tongueencet
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:25
ane suka nih thread... thx gan
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:28
sukses selalu gan
0 0
0
10 Aturan yang Harus Diingat oleh Pengusaha Muda dalam Berbisnis
01-09-2016 20:28
ini nih yang di butuhkan anak muda sekarang, jadi semangat nih ane emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 2 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia