Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575461acc2cb17c6288b4567/otongku-perjalananku
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya. Ohayou Gozaimasu. Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit. Ikutin Rules SFTH yaa : -Dilarang post One Liner / Post emot doang. -Dilarang OOT dari thread! -Boleh nanya tapi jangan introgasi!
Lapor Hansip
06-06-2016 00:30

OTONGKU, PERJALANANKU.

OTONGKU, PERJALANANKU.


اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya.


Ohayou Gozaimasu.


OTONGKU, PERJALANANKU.


Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit.


Quote:Ikutin Rules SFTH yaa :
-Dilarang post One Liner / Post emot doang.
-Dilarang OOT dari thread!
-Boleh nanya tapi jangan introgasi!
-Buat yang baca tolong kasih masukan ya, jangan SR doang haha emoticon-Big Grin
-Jadwal update tergantung situasi dan mood.
-Bagi yang mengenal TS dan Tokoh, TOLONG JAGA PRIVACY! Demi kenyamanan TS dan Tokoh haha.
#SalamHomo


FAQ


Quote:
Life is too important to be taken seriously.
-Oscar Wilde-



OTONGKU, PERJALANANKU.

Kenalin nama gua Humu (samaran),
Gua lahir di jakarta pada bulan maret.
Gua anak tunggal, orang tua gua masih utuh.
Bokap gua seorang Manager.
Nyokap gua seorang Ibu rumah tangga.
Di rumah gua sering banget ribut sama nyokap gua, ya walaupun cuma masalah sepele.
Tapi itu semua berbanding terbalik sama hubungan gua dengan bokap, gua sama bokap gua bisa di bilang "CS".
Yaa pokoknya kaya temenan aja, dia asik ke gua juga sebaliknya.

Cerita ini gua alamin pada zaman duduk di bangku sekolah.

Zaman SMP adalah zaman yang dimana kita ngelakuin kegiatan yang bener-bener ga penting.
Dari mulai nakal, ribut sana sini, pergaulan bebas dll.
Tapi terlepas dari itu semua, masa perpisahan sekolah adalah masa yang paling mengharukan.
Dimana semua murid campur aduk saling meneteskan air mata.
Ga peduli dia jagoan, anak guru, atau anak tentara atau apapun.

Awal kenakalan gua terbentuk pas gua duduk di bangku SMP.
Di saat itu gua baru belajar tentang apa yang namanya "BEJAT"



Tapi, apakah semua itu berlalu seiring berjalanya waktu?







Bersambung....
Diubah oleh hoemoe
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 23
OTONGKU, PERJALANANKU.
30-08-2016 19:36
Quote:Original Posted By a.khord
Lagu nya The Beatles yeh bray,

Ane cuma bisa mimpi doank, mimpi ane yang paling tinggi cuma mimpi basah.

Baru nongol aje updetannya

walah ane kira lagunya sinta dan jojo bray, lanjut kan mimpi basahmu bray emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By arifu08
aiiiih lama bener kau apdetnya bang jgaan2 kau ada main sama si ebet kah hahahaha emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wah jangan buka kartu dong gan emoticon-Malu


0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
30-08-2016 20:19
Quote:Original Posted By hoemoe

walah ane kira lagunya sinta dan jojo bray, lanjut kan mimpi basahmu bray emoticon-Wkwkwk


wah jangan buka kartu dong gan emoticon-Malu





Baaang maaf baaang khilaaaf bang jgn terror ane ya bang humu emoticon-Leh Uga
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
31-08-2016 07:45
Ntar malem update kalo sempet emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
31-08-2016 14:19
Yeee update lagi hum emoticon-Toast
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
31-08-2016 17:54
Lanjut bray gue suka sama gaya penulisanya wkakawk jangan kentang bray
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
31-08-2016 18:06
Apdet cuk apdet hahahaha otonglu bengkak deh
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
31-08-2016 21:20
Kayaknya TS ni seusia dengan ane, dilihat dari cerita maen PB, mubgkin si TS anak 96an yak?
Diubah oleh masrurrovi1
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
31-08-2016 23:36

Part.45 "Kamar Mandi"

Quote:Kamar mandi sekolah.

"Hum cepetan dong.." rintihnya

"Baru juga masuk ran.." balas gua

"Tapi aku udah ga tahan hum.." rintihnya lagi

"Sabar dong ran, gak enak kalo buru-buru.."

"Tapi hum aku udah... ahhhh..."

*Greek*
Gua membuka pintu kamar mandi.

Tanpa basa basi Rani langsung masuk kedalam kamar mandi yang tadi habis gua pakai untuk buang air kecil.

Setelah menunggu beberapa saat.
"Ganggu aja, ini kan kamar mandi cowok" protes gua

"Biarin ah, kan ga ada yang tau haha"

"Dasar oon.." gua menoyor kepalanya
"Mau kemana?"

"Anterin aku pulang dulu ya, mau mandi badanku lengket-lengket nih"


Hah? Mandi? Wah apa gua bisa manfaatin kesempatan itu buat naik Haji? Haha.

Quote:
"Kamu tunggu di depan sekolah, aku ngambil motor dulu sebentar" pinta gua

"Jangan lama-lama, aku takut diculik" jawabnya polos

"Siapa yang mau nyulik orang oon haha.." teriak gua sambil berlari.


Gua berjalan ke arah warung tempat biasa nongkrong untuk mengambil motor yang gua taroh disitu.
Dari jauh gua liat samar-samar banyak orang yang lagi nongkrong.

Quote:
"Assalamualaikum.." ujar gua bagaikan Ustad.

"Waa...kwaaw" balas Ebet.

Njir pemuda akhir jaman.

"Tumben rame, ada ape?" Tanya gua sambil menyalakan motor.

"Mau ngejalanin ke Bekasi, ikut ga lo?" Tanya temen seangkatan gua.

"Gak dulu coy, gua mau hajatan.."

"Hajatan apa mesum di kamar mandi sama anak 9G?" Tanya Ebet.

"We kampret diem lu.." gua timpuk ebet menggunakan batu krikil.

"Hahaha..." suasana pecah.

"Seenggaknya kalo lo ga ikut, naroh ke ceban aus nih" Ujar ebet.

Gua ambil uang dalam saku gua, njir 20 rebuan.

"Udah segini juga gapapa ler, balik dah sono lo" ebet menyomot uang gua.

"We kampret gua ga megang uang lagi" protes Gua

"sial di tanggung pemenang" ledeknya

"Haha..." suasana pecah lagi.



Yaudah lah ya gapapa, gua ikhlasin.
Walaupun berat rasanya untuk kehilangan sosok dirimu..

Gua jalankan motor gua menuju depan sekolah, dia masih setia menunggu.
Tapi kali ini mukanya mulai cemberut, haha lucu sekali.

Quote:
"Lama banget.." protesnya

"Motorku mogok tadi" gua berbohong.

"Alesan, aku takut dari tadi di liatin sama mereka" tunjuk Rani kearah orang yang sedang nongkrong.



Hmm, anak mana tu? Dari seragamnya kayaknya masih masuk daerah gua deh, tapi gua ga tau.

"Ada aku, naik cpt" pinta gua.

Rani hanya mengangguk, dan ia pun segera naik kemotor gua.
Entah kenapa saat itu dia memeluk gua.
Mungkin efek takut, atau nafsu? Haha itumah gua.

Jarak gua dengan mereka makin dekat, mereka pun menatap kearah gua dengan tatapan yang penuh kebencian.

"Ran pegangan yang kenceng.." pinta gua

"Heeh"

Pelukan Rani semakin kenceng, rasanya makin mantabb..

"Cuh bangs*t beraninya godain cewek orang.." gua meludahi ke arah mereka

Tanpa menatap kearah belakang lagi, gua langsung menancap gas meninggalkan mereka.

Entah kedepanya bakalan ada masalah apa, gua ga perduli.

Yang jelas di perjalanan, Rani memborbardir gua dengan ocehanya.

Mungkin dia gak pengen pangeranya kenapa-kenapa gara-gara masalah tadi haha.

Quote:
"Masuk hum, aku mandi dulu ya" pintanya

"Ortu kamu mana?" Tanya gua

"Pergi hum, ngurusin villa yang kemaren itu."

"Kamu sendiri?" Tanya gua lagi

"Iya.."

Kesempatan haha~


"Aku mandi dulu, awas kalo berani masuk kamar aku tak colok matamu sampe mendelep" ancemnya


Njir lebih kejem dari Nilam.

****

Quote:
"Mau kemana?" Tanya gua

"Terserah kamu"

"Weh? Gimana sih?" Gua heran

"Hehe, aku ikut kamu aja" jawabnya polos

Gua berfikir sejenak sambil menengok ke arah jam, hmm jam setengah 5 sore.
"Aku pulang dulu aja gimana? Ntar habis maghrib aku kesini lagi"

"Aku takut.." Jawabnya memelas

"Yaudah ikut aku pulang"

"emoticon-Smilie"


Kali ini selama perjalanan Rani ga meluk gua sama sekali, njir gagal deh dapet ager-ager.

Quote:
"Opp..oppp" ia menepuk pundak gua

"Ada apa?" Tanya gua

"Beli martabak dulu buat ortu kamu.." ia pergi meninggalkan gua dan berpaling ke abang martabak.

Awas lu bang, gua gedor tulang iga lu.

Selang beberapa saat Rani berjalan kearah gua dengan sekantong martabak dan sebuah senyum khas.
Firasat gua pun mulai ga enak.

"Ngapa senyam senyum?" Tanya gua

"Dompetku ketinggalan hehe"

KAN.

*jederr* hati gua (lebih tepatnya saku baju gua) serasa kesamber petir.

Gua ambil sisa uang dikantong gua lalu memberinya ke Rani, habis sudah uangku mamaa~



Sesampainya dirumah, Rani gua kenalin sama orang tua gua.

Setelah selesai, gua langsung masuk kekamar sedangkan Rani malah asik ngobrol ngalor ngidul dengan Nyokap gua, njir dah kalo cewek ketemu cewek.

Gua rebahan di kasur dan dunia berasa menjadi milik gua.
Ah nyamanya..~~

Tapi itu tak berlangsung lama, negara api menyerang dan menghanguskan mimpi gua.

Quote:
"Hummmm bangunnnn, jadi ga?" Katanya sambil mengoyak-ngoyakan badan gua

"Ha hmm?" Gua masih melindur.

"Kamu nginep dirumahku ya malem ini, aku udah izin ke mama kamu" jelasnya

"Tapi besok sekola.."

"Sttt.." ia menaruh telunjuknya di bibir gua
"Nanti tidur sekamar sama aku" bisiknya

"OKE SIAP!!" Gua langsung bangun.


+ Siap gak mbah?
- SAYAP,.. Eh SIAP.

0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
31-08-2016 23:46
Quote:Original Posted By luchfier
Yeee update lagi hum emoticon-Toast
alhamdulillah ya sesuatu emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By kbtdev
Lanjut bray gue suka sama gaya penulisanya wkakawk jangan kentang bray
njay gaya penulisan gua 69 bray


Quote:Original Posted By rumami24
Apdet cuk apdet hahahaha otonglu bengkak deh
njay bengkak beneran bray emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By masrurrovi1
Kayaknya TS ni seusia dengan ane, dilihat dari cerita maen PB, mubgkin si TS anak 96an yak?
aku mch poloz kk emoticon-Malu


0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 00:53
Update lagi gan yang banyak..
Keep update
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 07:12
Quote:Original Posted By seojoon
Update lagi gan yang banyak..
Keep update



ok gan sebisa mungkin ane usahain buat selalu update emoticon-2 Jempol
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 09:14
ijin nenda gan emoticon-Big Grin
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 11:20
Cepet update ya gan
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 12:10
Kentanggggg, emoticon-Marah
update lagi kakak, yang banyakkk emoticon-Ngakak
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 13:37
Kirain update gan..
ternyata bales komen readers.
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 18:41

gelar dulu

gelaaar kapten
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 19:59
Jamanya kek enak ya
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 21:13
mbah sugi mulai beraksi...?!!!!!
akankah mbah sugi ketemu dengan pasangan enaknya...???
kita saksikan setelah yang kelewatan berikut...emoticon-Peace
emang dasar kelakuan lu juga ajaib sih hum pantas aja inceran lu masih nggantungin
lu mulu jadi bener dah si papan penggilesan ngga langsung nerima lu
mungkin liat kelakuan lu yang nyari masalah mulu masa lewat aja sambil ngludahin orang..emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh sonef75
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 21:59
ijin ninggalin jejak gan baru selesai baca,di tunggu aksi nya mbah sugi wkwkwk
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
01-09-2016 22:10
Pemulung sendal numpang neduh emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 21 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
dusta
Stories from the Heart
back-to-black
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kuntilanak-beli-sekoteng
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia