Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57c4014e96bde6d00e8b4567/4-tempat-wisata-paling-menarik-di-lombok
4 tempat wisata paling menarik di Lombok Nah kita mulai aja langsung nih, yang pertama ada : 1. Gili trawangan Gili Trawangan punya nuansa "pesta" lebih daripada gili lainnya, karena banyaknya pesta sepanjang malam yang setiap malamnya dirotasi acaranya oleh beberapa tempat keramaian. Aktivitas yang populer dilakukan para wisatawan di Trawangan adalah diving, snorkeling (di pantai sebela
Lapor Hansip
29-08-2016 16:33

4 tempat wisata paling menarik di Lombok

4 tempat wisata paling menarik di Lombok


Nah kita mulai aja langsung nih, yang pertama ada :

1. Gili trawangan
gili trawangan


2. Gunung Rinjani
Gunung Rinjani


3. Gili Kondo, Gili petagan, Gili Bidara
gili kondo, gili petagan, gili bidara


4. tanjung Ringgit
Tanjung Ringgit


Sumber : Arinotours

itu aja dulu dari ane gan, silahkan mungkin ada yang mau nambahin tempat menarik yang pernah di kunjungi di lombok
atau mau tanya tanya tentang Lombok silahkan aja


minta cendolnya dong emoticon-Toast jangan di bata yaaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh rismantc
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
4 tempat wisata paling menarik di Lombok
30-08-2016 18:02
kalo pantai kayaknya dilombok emang udah terkenal bagus

tapi kalo wisata air terjun yang bagus di lombok apa yaa gan ?
0 0
0
4 tempat wisata paling menarik di Lombok
30-08-2016 21:24

air terjun di lombok

Quote:Original Posted By coding.pemula
kalo pantai kayaknya dilombok emang udah terkenal bagus

tapi kalo wisata air terjun yang bagus di lombok apa yaa gan ?


untuk air terjun di Lombok ada banyak gan

air terjun sendang gile dan air terjun tiu kelep, berlokasi di Lombok utara desa senaru.


air terjun benang stokel dan air terjun benang kelambu, berlokasi di Lombok Tengah


air terjun yang ane sebut di atas itu yang paling rame pengunjungnya
selain dari yang di atas masih banyak lagi air terjun lainnya
0 0
0
4 tempat wisata paling menarik di Lombok
02-09-2016 04:52
Quote:Original Posted By rismantc


untuk air terjun di Lombok ada banyak gan

air terjun sendang gile dan air terjun tiu kelep, berlokasi di Lombok utara desa senaru.


air terjun benang stokel dan air terjun benang kelambu, berlokasi di Lombok Tengah


air terjun yang ane sebut di atas itu yang paling rame pengunjungnya
selain dari yang di atas masih banyak lagi air terjun lainnya


mantap gan
thanks infonya emoticon-thumbsup
0 0
0
4 tempat wisata paling menarik di Lombok
02-09-2016 19:38
Gili Trawangan the best.. dunia malamnya sik asyik emoticon-Angkat Beer
0 0
0
4 tempat wisata paling menarik di Lombok
04-09-2016 13:03
Quote:Original Posted By nino.hilarious
Gili Trawangan the best.. dunia malamnya sik asyik emoticon-Angkat Beer


bener gaan
disana nuansa pestanya emang paling maknyoss
emoticon-2 Jempol
0 0
0
4 tempat wisata paling menarik di Lombok
07-09-2016 07:33
emoticon-Sundul Up
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia