News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9989
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57befbef98e31bac3f8b456a/update--diskusi-hasil-persidangan-kasus-kopi-maut---part-1
Menanti Sidang tanggal 5 September 2016 Rangkuman sidang super singkat 1/9/2016 Menghadirkan ahli kriminologi dan psikologi. Yang menurut kesaksian para kaskuser yg menonton persidangan, mengambil kata2 ahli sebelumnya, ahli2 ini sangat tidak lazim dan sangat tidak umum dalam memberikan kesaksiannya, berkesan semaunya dan seenaknya saja. TS saat itu ada kasus, sehingga tidak mengikuti jalannya per
Lapor Hansip
25-08-2016 21:08

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut

Menanti Sidang tanggal 5 September 2016

Rangkuman sidang super singkat 1/9/2016

Menghadirkan ahli kriminologi dan psikologi. Yang menurut kesaksian para kaskuser yg menonton persidangan, mengambil kata2 ahli sebelumnya, ahli2 ini sangat tidak lazim dan sangat tidak umum dalam memberikan kesaksiannya, berkesan semaunya dan seenaknya saja. TS saat itu ada kasus, sehingga tidak mengikuti jalannya persidangan. Yang jelas di sini Jess lebih banyak berkata2 daripada sidang2 sebelumnya, antara lain "Pendapatnya banyak yang tidak benar. Bohong semuanya. Terima kasih" dan "Keterangan ahli banyak yang tidak benar. Saya pertegas lagi, saya tertarik hanya kepada laki-laki, dulu, sekarang dan selamanya"

Rangkuman sidang super singkat 31/8/2016

Saksi ahli forensik dr BS. Berpendapat bahwa Otopsi adalah Golden Standart, namun kemudian berdasarkan apa yang dilihat di CCTV, gejala2 korban, maka menyimpulkan kematian korban sesuai dengan tanda-tanda keracunan Sianida. Dan yang aneh menurut TS, saat menjelaskan kenapa Thyosianat tidak ditemukan, beliau berteori bahwa thyosianat telah rusak karena adanya formalin sehingga tidak ditemukan, dan berdalih bahwa formalin tidak sampai ke lambung, hanya sampai di dinding lambung, sehingga sianida tidak hilang. Padahal, sesungguhnya thyosianat ini jauh lebih stabil zatnya daripada sianida yg sangat mudah menguap, ditambah lagi di lambung sianida bertemu dengan HCl, belum lagi kenyataan bahwa suhu jenazah sudah sama dengan suhu lingkungan, di mana sianida malah tambah gampang menghilang di suhu tersebut.

Rangkuman super singkat sidang 30/8/2016

Saksi 2 orang dokter yang ada di IGD saat itu di RSAW. Korban datang sudah dalam kondisi DOA (Death On Arrival). Pada korban sempat dilakukan resusitasi. Mulut korban kebiruan, kuku korban pucat. (Sekedar informasi, pada keracunan sianida, karena terbentuknya sianmethemoglobin akibat adanya sianida, akan memberikan warna pink pada lebam mayat, yang biasanya dapat dilihat pada daerah kuku, lebam mayat ini mulai timbul sekitar 15 menit - 30 menit setelah kematian).

Berita terkait http://www.solopos.com/2016/08/29/si...jessica-748477

Gak nyangka klo ternyata trit ini bisa 7 kali jadi Top Trit BP, lebih gak nyangka sampe ke part 1 emoticon-Malu

Dan terima kasih banyak utk Momod yang sudah bantu merubah Judul emoticon-Malu

Dan terima kasih juga utk agan2 pengunjung trit yang saling berdiskusi secara sehat sehingga isi trit menjadi menarik dan semoga menambah pengetahuan bagi agan2 lain yg mengikuti trit ini. Semuanya silahkan kembalikan kepada penilaian masing2, namun marilah kita jaga bersama supaya trit ini tetap sehat walafiat.

Bukti TT 1


Bukti TT 2


Bukti TT 3


Frequently Asked Question (FAQ)



Bagi yang baru membaca page one, sebenernya hanya sebagian kecil diskusi dari keseluruhan diskusi yang ada di trit ini, dan di page belakang, diskusinya sudah tidak berkaitan dengan judul trit ini lg, karena isinya berkaitan dengan berlangsungnya persidangan kasus kopi bersianida ini emoticon-Big Grin

Contoh, dari hasil diskusi di dalam trit ada bbrp yg TS angkut ke depan, sayangnya tidak semuanya bisa diangkut mengingat kapasitas terbatasnya page one, dapat dilihat di post ke 2 di bawah, ttg mekanisme kerja sianida, metabolisme sianida, dan SOP Olah TKP.

Update berita ada di post ke 3




Pengacara Jessica: Barista Terima Uang Rp 140 Juta dari Arief untuk Bunuh Mirna

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah seorang barista kafe Olivier yang bersaksi dalam persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Rangga Dwi Saputra, disebut menerima uang Rp 140 juta dari Arief Sumarko, suami Mirna.

Hal itu diungkapkan salah satu kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan, pada sidang lanjutan untuk mengadili terdakwa dalam kasus itu, yaitu Jessica Kumala Wongso.

"Rangga itu mengaku sama dokter waktu diperiksa, dia juga mengiyakan kalau dia menerima transfer dari Arief untuk membunuh Mirna. Rangga mengiyakan dan itu ada dalam BAP (berita acara pemeriksaan) polisi. Kami bukan mengada-ngada," kata Otto pada Rabu (27/7/2016) malam.

Menurut Otto, dari data yang dia miliki, seseorang mengaku polisi sempat mendatangi kafe dan mencari orang yang namanya Rangga. Orang itu mengatakan bahwa Rangga adalah suruhan Arief untuk meracuni Mirna.

Sebagai imbalannya, Rangga ditransfer bayaran sebesar Rp 140 juta.

Saat mendengar keterangan seperti itu, anggota majelis hakim, Binsar Gultom, menanyakan langsung kepada Rangga yang hadir pada persidangan itu.

Rangga mengungkapkan, dia telah membantah pernyataan Otto dan sebelumnya sudah pernah melaporkan hal itu ke Jatanras Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya membantah, Yang Mulia. Kalau saya terima, saya sudah berhenti kerja," tutur Rangga.

Meski sudah dibantah, Otto bersikeras bahwa keterangan Rangga yang dia ucapkan tadi bukan keterangan palsu. Otto kembali menegaskan bahwa keterangan Rangga yang membenarkan menerima uang ratusan juta rupiah dari Arief untuk membunuh Mirna adalah valid.

Secara terpisah, Arief yang masih mengikuti jalannya persidangan juga membantah. Menurut Arief, dia belum pernah bertemu dengan Rangga sebelum di persidangan kasus pembunuhan istrinya.

"Enggak pernah (ketemu Rangga), enggak benar itu," ujar Arief.

Sidang untuk mengadili Jessica masih akan dilanjutkan pada Kamis (28/7/2016) besok dengan agenda pemeriksaan saksi dari kafe Olivier yang belum memberi keterangan pada sidang hari ini.

Sidang yang berlangsung sejak tadi pagi menghadirkan belasan saksi, termasuk Darmawan Salihin dan Hanie, selaku ayah dan teman Mirna.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Waaawwww saat2 injury time menjelang sidang ditutup ada info yg bikin panik sekelompok org kyknya nih emoticon-Hammer (S)

Taktik jitu dari pengacara si J emoticon-Big Grin

Dengan begini, klo hakim mau, hakim bisa minta bukti2 baru, dan mau tak mau, apa yg diminta sama pak hakim harus dipenuhi, jd walopun kinerja pak pol melempem, dan ada data2/bukti2 yg kurang karena dari awal terlanjur sudah fokus nuduh si J sehingga mengabaikan kemungkinan yg lain. Bisa diperbaiki lewat "celetukan" injury time ini.

Ada 2 hal sih yg perlu dilakukan utk membuktikan "isu" ini (yg seharusnya dikerjain pak pol dari awal kasus). Dan semoga itu yg terjadi nanti emoticon-Peace

Walopun hasilnya blom pasti sih, tp namanya penyelidikan itu, ya semua tersangka emg harus diperiksa, biar jelas.

-----------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------

Quote:Original Posted By pieceofcrap
OK, gue emang blm nonton full sidang yg baru2 ini. Gue cm baca2 artikel Kompas, jd ga tau yg di berita akurat ataw ga.

Mengenai otopsi. Ternyata comment gue di awal2, otopsi yg prosesnya dibawah 1 jam ga menyeluruh & ga akurat hasilnya, ternyata beneran terbukti. Dokter forensik mengaku TIDAK otopsi si Mirna. Cuma ambil lambung (tanpa dibuka & diperiksa stomach contents), hati, empedu & urine. Hasilnya cm di lambung terdapat sianida 0.2mg/L & yg lain bersih. Padahal buat kematian yg ga bisa dijelaskan sebabnya malah harus full otopsi & prosesnya bisa 2-4 jam, bahkan bisa lebih. Buat deteksi keracunan sianida ante mortem, biasanya darah, urine & cairan lambung (kalo racun masuk lewat oral) yg paling pertama diperiksa. Kalo post mortem, pemeriksaan yg lumayan lengkap di darah, lambung, hati, limpa, urine, jantung, otak.

Terus mengenai penjelasan knp di hati, empedu & urine knp ga ada konsentrasi sianida sama sekali gara2 proses metabolisme stop setelah 30menit krn si Mirn koit.... BWAHAHAHAHAHA. Ini bullshit. Gue udah pernah jelasin hal ini di post gue sebelumnya. Cara mekanisme sianida itu menempel ke iron-rich protein (zat besi) yg terdapat di sel darah merah. Lha sel darah merah itu apa ga didistribusikan ke seluruh tubuh & organ tiap kali jantung berdetak? Jd selama 30 menit si Mirna msh hidup, berapa kali tuh sel2 darah merah yg ditempeli ion CN bolak balik keluar masuk organ2 tubuh yg butuh oksigen? Silahkan hitung sendiri ye. 1 menit aja jantung bisa pompa sekitar 5 liter darah ke seluruh tubuh. Kalo detak jantung cepat, ya bisa lbh banyak lg. Tabel di bawah ini gue ambil dr buku. Situ bs cek sendiri hasil post mortem dr kasus2 cyanide poisoning yg pernah terjadi. Yg ga ada isinya ataw simbolnya --- berarti ga diperiksa. Cocokin hasil temuan konsentrasi sianida di organ & berapa lama korban bertahan hidup seblm akhirnya koit. Kalo emang si Mirna langsung mati detik itu jg ya berarti metabolisme stop, tp kenyataanya kan dia koitnya sejam lebih seabis minum VIC.

UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1hosting images

Terus mengenai pernyataan sianida yg dipakai bukan sianida murni. BWAHAHAHAHA. Sianida (kecuali HCN bentuk gas yg bisa 99.9% pure) yg beredar di pasaran, export, import, digunakan di mining industry, electroplating, pancing ikan, lab, dll, semuanya ga ada yg 100% murni. NaCN & KCN puritynya cuma 98%, sisanya bisa berupa Chloride, Hexacyanoferrate, Sulfide, Lead, Sodium Hydroxide, Sodium Carbonate & senyawa2 lain yg ga bs dilarutkan air, tergantung bahan2 & cara pembuatannya. Sianida yg puritynya lbh rendah dr 98% bisa dibikin sendiri, tp prosesnya ga segampang masak nasi & sangat2 berbahaya terutama kalo ga pake perlengkapan yg aman & pengetahuan kimianya minim.

Terus mengenai garuk2. Dalam keadaan kering, NaCN & KCN ga berbahaya (bener ini serius, swear!), tapi lembab sedikit aja langsung bereaksi & kalo di kulit, bukan gatal2nya yg hrs dikahwatirkan krn bs dibilas air banyak2, tp penyerapan yg hrs ditakuti. Sianida yg basah, terkena kulit bisa terserap melalui pori2 & menimbulkan gejala keracunan sampai bahkan koit (tergantung jumlah & daya serap). Kecuali kalo kulit yg bersentuhan dgn sianida itu super super dry, maka ga ada reaksi, tp keringat setetes aja bs bikin sianida aktif. Kalo emang si Jess garuk2 gara2 sianida, dia kan ikut ke Abdi W sampe malem tuh. Ada ga saksi yg lihat si Jess terus garuk2 selama dia di sana? Yg namanya gatel tuh maunya digaruk terus. LOL.

Terus masalah volume VIC yg ditelan si Mirna. KOK MALAH JADI PERCOBAAN SEDOT2AN? Kalo mau ukur volume yg akurat ya VIC sebelum si Mirna minum & sesudah diminum hrs diukur. Gimana sih? Ini malah asisten yg coba2 sedot. Yakin banget kalo yg diminum si Mirna 20ml. Pake ngomong "bila satu kali sedotan sekitar 5 mililiter hingga 10 ml baru sampai leher. Namun, dalam kasus Mirna, Nursamran menemukan 0,2 mg per liter sianida dalam lambung Mirna." Dosis obat batuk pilek demam, dll yg bentuk syrup buat anak2 umur 2.5-5 taon tuh rata2 5ml diminum 2-3 kali perhari. Kalo cm nyangkut di tenggorokan, gimana caranya tubuh nyerap obatnya? Biarpun minum obatnya ga pakai air putih setelahnya, pasti bs masuk ke lambung apalagi bisa dibantu dgn saliva.

Terus masalah prediksi jam brp si Jess tuang sianida ke VIC, gmn cara percobaan dilakukan? Apa persis seperti yg terjadi tgl 6 Jan sampe VIC dibawa ke labfor. Maksud gue suhu diperhitungkan, perpindahan wadah diperhitungkan, cara menyimpan VIC diperhitungkan, dll. Dan jg jumlah sianida yg diperkirakan diminum si Mirna pakai perhitungan yg complex. Kalo ada rumus yg akurat, gue jg mau tau nih. Toxicologist LN aja ngaku susah ukur konsentrasi sianida dlm darah kalo ga cepet2 diperiksa seabis korban terpapar ataw ditemukan jejak sianida di TKP, kok ini malah segitu gampangnya bisa tau si Mirna telan berapa banyak? Sifat half-life sianida yg cm 1 jam udah diperhitungkan? Kemampuan tubuh untuk menyerap sianida? Faktor2 lain yg bs bikin kadar sianida naik misal asap rokok? Kemampuan liver buat detoxifikasi sianida secara alami udah dicek? Kadar Thiocyanate di liver & urine udah diukur jg? Genius sekali yg bs menemukan formula ini.

Sampe di sini gue rasa cukup keanehan2 yg gue baca di Kompas. Gue yakin pasti ada lg keanehan tp sekarang enaknya masuk ke bagian pertanyaan yg timbul seabis baca berita.
1. Kenapa polkis cm "order" partial autopsy? Cm Lambung, hati, empedu & urine yg dianalisa.
2. Kalo ga salah, lambung ga dibuka. Bener apa ga nih? Kalo bener, apa alasannya?
3. Kenapa darah post mortem ga dianalisa?
4. Setau gue, papi si Mirna ini pernah bilang dia suruh dokter Abdi W pompa isi perut si Mirna spy dianalisa. Apa ini udah dilakukan? Hasilnya?
5. Gue yakin sewaktu di Abdi W, dokter sana pasti ambil darah si Mirna & dianalisa. Standar rutin di semua RS. Hasilnya?

Kenapa gue tanya ini? Ya karena buat deteksi keracunan sianida yg paling akurat ya lewat test darah. Mustinya darah diambil ante mortem & post mortem, diukur cyanide concentration di darah, apa jumlahnya 50-200mg (lethal dosis) atau lbh tinggi atau lbh rendah atau ga ada sama sekali? Alasannya kenapa, bg yg ga ngerti, plz baca lg mekanisame dr cyanide poisoning. Selama ini yg beredar di berita cm volume sianida di VIC & lambung. Itu aja. Ga pernah diberitakan tentang jumlah konsentrasi sianida dlm darah si Mirna. Dan dokter forensic & ahli toksikolog bisa ambil kesimpulan kalo si Mirna bener2 keracunan cm dr penemuan sianida di VIC & lambung, dicocokan ke CCTV? Pengalaman dokter forensic yg baru pertama kali periksa korban keracunan sianida & kesaksiannya sebagian besar hny dia dapatkan dr literatur yg dia pernah baca, ini jg jd tanda tanya kompetensinya. Kalo sampe di sini masih ada yg percaya ama bullshitnya polkis, yah... emang mereka satu species kali. Peace, brah!




Diubah oleh RyoEdogawa
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 197 dari 501
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:03
Quote:Original Posted By gajah.tewur


Hehehe.... aneh gak gan...

Org yg gk megang korban malah panjang banget kesaksiannya.

Sementara orang yg megang korban hanya di sebut namanya di pengadilan emoticon-Big Grin


Iya, tpi kalau boleh tau thu si ileng Ilang kenapa ya? Resign , dipecat atau mutasi ya gan ? Kali aja agan tau
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:06
Quote:Original Posted By alkana27


Iya, tpi kalau boleh tau thu si ileng Ilang kenapa ya? Resign , dipecat atau mutasi ya gan ? Kali aja agan tau


Boleh share berita yang mengatakan ileng udah ga kerja di olivier lagi ?
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:07
Quote:Original Posted By alkana27


Iya, tpi kalau boleh tau thu si ileng Ilang kenapa ya? Resign , dipecat atau mutasi ya gan ? Kali aja agan tau


Ane gak tau gan..terakhir ane nonton kesaksian devi menyatakan ileng ke USA. Entah dalam rangka apa.

0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:12
Quote:Original Posted By TheKid


Boleh share berita yang mengatakan ileng udah ga kerja di olivier lagi ?


Gue jga gak tau gan, ya cuma paa sidang sidevi bilang ileng gak di oliver lagi.
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:13
Quote:Original Posted By gajah.tewur


Ane gak tau gan..terakhir ane nonton kesaksian devi menyatakan ileng ke USA. Entah dalam rangka apa.



Iya iya aneh banget kok gak dijadiin saksi ,mungkin Devi dah cukup kali kan devi hari itu gawenya hanya mantengin si j doang wk wk wk
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:20
Quote:Original Posted By gajah.tewur
Sniff... sniff....

dah ada yg experiment pake sedotan sperti yang ane ajak kemaren ???

Jatah JPU menghadirkan Saksi dah mo abis...masih ada saksi kunci yang penting yg blom dihadirkan

1.ART , Doi yang membuang celana

2.ILENG, berulang kali ane sampekan bahwa kesaksian doi penting, karena di TKP doi lah yang menghandle MIRNA mulai kolaps sampai mirna di dorong ke klinik. Malah D yg gk megang mirna yang di panggil ke sidang emoticon-Hammer2

Saat kesaksian D, hakim sempat tanya apa ILENG juga dihadirkan, dan di jawab ILENG ke USA setelah itu gk ada upaya JPU untuk menghadirkan doi



sebenernya celana ini jadi bukti kunci jessica terlibat pembunuhan(kalopun bener pembunuhan) atau tidak, timing buang celananya pas banget setelah mirna ninggal yang tentu bakal menimbulkan kecurigaan dan si jess kurang aware barang yang dia pake ditkp bisa jadi bukti.

Sebenernya yang gw tunggu setiap nonton sidang cuma kesaksian pembantu tentang celana ini doang.
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:23
nah itu dia kenapa si ileng kaga di cekal keluar negri alasan nya apa sampe resign dah gitu pergi ke usa padahal lagi ada case di indo, kok polkis main lepas aja ini kan salah satu keping puzzle apa jangan2 salah satu keluarga yg punya cafe oliv jabatan nya di atas devi? seandainya gitu jika terjadi kelalaian oleh cafe oli dia yg harus tanggung jawab kan, atau ternyata dia yg racik kopi tersebut?
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:24
coba aja di call . nanti laporan taro disini.
Telepon
021 23581242
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:28
Quote:Original Posted By 3rictan
nah itu dia kenapa si ileng kaga di cekal keluar negri alasan nya apa sampe resign dah gitu pergi ke usa padahal lagi ada case di indo, kok polkis main lepas aja ini kan salah satu keping puzzle apa jangan2 salah satu keluarga yg punya cafe oliv jabatan nya di atas devi? seandainya gitu jika terjadi kelalaian oleh cafe oli dia yg harus tanggung jawab kan, atau ternyata dia yg racik kopi tersebut?


Waaa... muncul cerita baru lagi... yang ngeracik kopi ternyata ileng... emoticon-2 Jempol
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:32
Quote:Original Posted By alkana27


Iya iya aneh banget kok gak dijadiin saksi ,mungkin Devi dah cukup kali kan devi hari itu gawenya hanya mantengin si j doang wk wk wk


Ternyata sequence VIC olivier adalah :
Susu
Es batu
Kopi

Eit.. di cctv maren susu dulu ape es dulu ya gaiss...emoticon-Big Grin
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:32
maaf gan soalnya ane ngeliat case ini kelalaian dari cafe oli dlm membuat vic tersebut entah dr bahan atau kebersihan nyaQuote:Original Posted By TheKid


Waaa... muncul cerita baru lagi... yang ngeracik kopi ternyata ileng... emoticon-2 Jempol


0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:36
Quote:Original Posted By 3rictan
maaf gan soalnya ane ngeliat case ini kelalaian dari cafe oli dlm membuat vic tersebut entah dr bahan atau kebersihan nya



Hmm... bukannya bpom udah dateng untuk ngecek semua bahan kopi ya ?

Ane ga faham aja, kenapa ileng harus kabur keluar negri. AADI (ada apa dengan ileng)

Mungkin ada yang bisa kasih klue lagi..
Diubah oleh TheKid
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:37
Quote:Original Posted By gajah.tewur


Ternyata sequence VIC olivier adalah :
Susu
Es batu
Kopi

Eit.. di cctv maren susu dulu ape es dulu ya gaiss...emoticon-Big Grin


Es dulu baru susu gan, trus critanya bijimane ?
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:41
Quote:Original Posted By gajah.tewur


Ternyata sequence VIC olivier adalah :
Susu
Es batu
Kopi

Eit.. di cctv maren susu dulu ape es dulu ya gaiss...emoticon-Big Grin


SOP VIC oliper dpt drmana wan ?

urutan ngebuatnya: es dulu..baru susu.
Diubah oleh 3034600
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:41
Ane masih penasaran dengan kelalaian cafe olivier.
Ada yang tau sop nya cafe olivier atau cafe/restoran sekelas di jakarta dalam hal pencucian gelas,dripper,teko
Mungkin ada kaskuser yang pernah kerja/ masih bekerja di cafe/restoran.
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:46
Quote:Original Posted By sasunaru
sebenernya celana ini jadi bukti kunci jessica terlibat pembunuhan(kalopun bener pembunuhan) atau tidak, timing buang celananya pas banget setelah mirna ninggal yang tentu bakal menimbulkan kecurigaan dan si jess kurang aware barang yang dia pake ditkp bisa jadi bukti.

Sebenernya yang gw tunggu setiap nonton sidang cuma kesaksian pembantu tentang celana ini doang.


lah apa bedanya sama sedotan
kalau pegawai olivier bisa bilang ga sengaja buang
kalo J bilang buang karna sobek dibesar2kan

jangan standard ganda donk, kalau mau 22nya dicari.
dibanding celana, sedotan lebih esensial, bisa jd ada sidik jari J disana dan sisa2 sianida kalau emang beneran J yg bunuh itu bisa jadi bukti kuat.
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:52
SENJATA MAKAN TUAN, emoticon-Leh Uga bacotan si otot di Inews

Faktanya jelas, si hani ngaku minum, mengakui sampe tenggorokan + ada yg tim hore teriak "gak di telan-gak di telan"

Dokter rsaw yang menjadi saksi ahli yg terlibat dalam kasus J bahkan melengkapi kesaksian hani, bahwa hani minum dan di periksa tidak kenapa2 emoticon-Busa:

Bibir tidak ada luka, cuman sayang gak periksa lidah aja emoticon-Embarrassment

Tinggal dokter klinik aja nih... Saksi ahli yang berhubungan dalam kasus J emoticon-Betty

Akan jd big question, Jika HANI minum mengapa dia tidak mati, bahkan dpt berkomunikasi dengan dokter untuk minta di periksa...

Cctv bullshit kalo hani gak minum, CCTV gak kelas gt macam nebak2 buah manggis gt emangnya bs liat hani gak minum BELOM LAGI cctv nya tidak full ,hanya potongan adegan peristiwa di bap

Apakah kalo di putarkan full ada bukti hani minum, mungkin???


bila tidak ada di cctv yg full, kenapa dia berbohong???atau kah dia berdelusi???si hani bisa di kenain saksi kesaksian palsu nih

HARUS MUNCUL LAGI DI PENGADILAN,BIAR DIA TAU RASANYA JADI kalo di posisi J

Hidup JFC emoticon-Mad emoticon-Ngacir

Diubah oleh Ichigeki
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:57
Quote:Original Posted By Deeparmor


gak gitu juga sih, soalnya kuota yang jam subuh kan lebih gede, murah pula emoticon-Leh Uga


he...he.... masuk akal........

kacung papi COLLIKIN cuman bisa ngejunk ........ emoticon-Big Grin

tapi logika fail......... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mudah dihafal
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:57
Quote:Original Posted By xiaope


lah apa bedanya sama sedotan
kalau pegawai olivier bisa bilang ga sengaja buang
kalo J bilang buang karna sobek dibesar2kan

jangan standard ganda donk, kalau mau 22nya dicari.
dibanding celana, sedotan lebih esensial, bisa jd ada sidik jari J disana dan sisa2 sianida kalau emang beneran J yg bunuh itu bisa jadi bukti kuat.


Oi ciaopei SEDOTAN SAMA CELANA GEDEAN MANA???emoticon-Betty

Sedotannya saksi bisu kasus J mungkin skrg udah jd bahan daur ulang jd botol aqua emoticon-Takut (S)
0 0
0
UPDATE : Diskusi hasil persidangan kasus kopi maut - Part 1
30-08-2016 08:58
Quote:Original Posted By ledesmah
cuma mau ngingetin aja agan2 smua emoticon-Embarrassment
tolong yg di counter pendapatnya, jangan PI emoticon-Embarrassment

postingan jgn di tambah2in "goblok luh", "ente tolol", dll...

makasih sbelumnya emoticon-Embarrassment


udah biasa di kaskus gan emoticon-Hammer
dari jaman PSSI vs pemerintah, foke vs jokowi, jokowi vs prabowo, etc gak seru kalo gak PI emoticon-Big Grin
beda pendapat dibilang bayaranlah, anteklah sampe ada istilah nastak vs nasbung.
warisan kumpeni emoticon-army
0 0
0
Halaman 197 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia