• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Agan & Sista masuk]Pria = Wanita, Tampan = Cantik, Six Pack = Sexy, Harta = Seks ???

jhonbullAvatar border
TS
jhonbull
[Agan & Sista masuk]Pria = Wanita, Tampan = Cantik, Six Pack = Sexy, Harta = Seks ???
HOLA agan agan dan aganwati, ketemu lagi sama ane, setelah kemaren buat thread tentang kriteria seorang wanita mencari seorang laki laki di thread :

http://www.kaskus.co.id/thread/51bed...ota-kota-besar

Sekarang ane mau bikin thread lagi tentang fenomena yang lagi menjalar di kalangan anak muda sekarang, fenomena apa itu ?

****
FENOMENA KEWAJAR-AN
loh kenapa ke wajar an ?
cek bahasan ane :

Tapi sebelum masuk ke pembahasan ada baiknya kita sepakat tentang satu hal :


WARNING : TS tidak akan membahas dari sisi agama, Bukan artinya agama tidak penting sorry emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please, tapi lebih ke bahasan yang lebih real dalam kehidupan sehari hari, yang mana bukan artinya agama tidak dipikirkan, tapi lebih ke perilaku manusia sebagai makhluk sosial, karena TS disini berusaha menggunakan LOGIKA SETINGGI MUNGKIN.


Quote:



Quote:


Nah sekarang yang agak nyeleneh nih

Quote:


Loh, Wanita ko dapet ga enak nya ?

Coba pikirin, wanita ga dapet enaknya dari mana ?


-Sex adalah kegiatan yang menyenangkan bagi Pria Dan Wanita pasti nya,asal dilakukan dengan benar dan memang disetujui oleh kedua belah pihak.
-Sex is free, seorang wanita bisa mendadak tiba di "surga" dalam waktu kurang dari 10 menit, dengan tidak membeli apapun, dan tidak melakukan persiapan yang berat.
-Sex Itu menyehatkan, ga percaya ? cek sumber :
-Sex itu tidak membuat penyakit, selama yang lo ajakin hubungan sex cuma 1 orang dan tidak berganti pasangan
-Sex itu tidak akan membuat hamil, selama si pria bisa memposisikan pria tersebut belum menjadi suami nya. (Maksudnya ? ya ngerti lah, seorang pria tau harus bagaimana dalam berhubungan sex agar tidak terjadi kehamilan, kalo ngga tau ? tanya bapa mu ya dik)
-Percaya atau tidak, quickie (sex kilat) yang terjadi hanya sekitar 5-15 menit, bisa merubah mood anda drastis 180 derajat

Lalu setelah berhubungan

seorang pria tersebut biasanya akan mengikuti apapun keinginan sang wanita, selama pria tersebut menyanggupi nya, entah itu beli baju kek, makan kek, tas kek, beli rumah kek, mobil kek, selama si pria mampu, kenapa ngga ?

seorang pria rela menukarkan uang demi kegiatan sex (Bukan pramuriaan, which is, pacar sendiri), seorang wanita yang sudah memberikan pelayanan hingga ke "53x" akan cenderung meminta materi kenapa seorang pria ? kenapa ?

Karena seorang wanita merasa sudah memberikan tanggung jawab nya kepada sang kekasih untuk memuaskan hasrat nya, yang mana tanggung jawab tersebut belum seharus nya dia lakukan jika memang belum menikah, Otomatis seorang wanita pun biasanya menuntut tanggung jawab kepada kekasihnya jika memang sudah melakukan hubungan badan, dalam hal ini, tanggung jawab yang paling mudah adalah Materi, iya kan ?

Tidak ada seorang wanita memberikan pelayanan sex kepada kekasih nya karena kelebihan energi, atau iseng, lalu apa alasan wanita memberikan sex kepada kekasihnya ?

1.Keinginan sang kekasih
2.Demi Uang
3.Takut Ditinggalin pacar (Which is ini mengacu sama nomor 1)
4.Emang doyan

Quote:


Quote:
Polling
0 suara
Wajar atau tidak ?
0
14.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.