Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
888
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55a36ae0de2cf2fa198b4569/keluarga-paling-hancur-di-perkosa-bully-dan-di-anggep-hina
ane anak pertama dari 3 saudara, umur ane sekarang 20 tahun. ane punya adik yang pertamakali laki-laki umurnya sekarang 17 dan adik perempuan 13 tahun. ane lahir dari keluarga sederhana, syukur bokap masih kerja walau bentar lagi pensiun. nyokap ane cuma bisa bantu buka usaha kecil yang kadang rame kadang biasa aja buat nambah masukan harian. ane bekerja sebagai admin di tempat kursus dan TK, yang
Lapor Hansip
13-07-2015 14:38

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.

ane anak pertama dari 3 saudara, umur ane sekarang 20 tahun.

ane punya adik yang pertamakali laki-laki umurnya sekarang 17 dan adik perempuan 13 tahun.

ane lahir dari keluarga sederhana, syukur bokap masih kerja walau bentar lagi pensiun.
nyokap ane cuma bisa bantu buka usaha kecil yang kadang rame kadang biasa aja buat nambah masukan harian.

ane bekerja sebagai admin di tempat kursus dan TK, yang hasilnya belum bisa membantu mengurangi beban ekonomi di keluarga karena buat pengalaman.

karena ane kurang pendengaran kuping kanan tidak berfungsi alias mati dan kuping kiri bisa berfungsi tetapi yang bicara dengan harus kenceng suaranya gan sampe banyak yang emosi saking ga sabarnya sama budeknya ane.
ane kurang perdengaran karena dulu lagi umur 3 tahun saat ane lagi kasih makanan ke anak kambing tiba-tiba ane di serunduk + di banting-banting sama induk kambingnya gan mungkin induknya ngeliatnya ane lagi jailin anaknya (kata saksi si tetangga) begitu diperiksa dulu dokter hanya meriksa diluar jadi bilangnya baik-baik saja gan.
ini kekurangan ane yang bikin susah diterima di pekerjaan gan tapi syukur punya kelebihan bisa menguasai Ms. Office.
sekarang bekerja karena ada rekan gereja yang menawari emoticon-Smilie

ternyata pas ane udah SD ortu ane baru nyadar ternyata ane ini kurang pendengaran.

saat masuk dunia SMP baru kelas 1 nyokap udah minta tolong sama wali kelasnya ane dikelas itu duduknya paling depan aja gan, wali kelas setuju dengan permintaan nyokap.
tapi, karena ane anaknya pendiem nurut aja takut sama mereka anak yang bekuasa (anak orang kaya gan) jadi mereka larang ane duduk di depan di tarolah ane duduk paling ujung persis nempel bangkunya ke tembok sendirian pula sedangkan yang lain berdua meja bangkunya anehnya saat jam wali kelas ane yang ngajar ane disuruh duduk di depan gan mungkin biar mereka ga dimarahi sama wali kelas ane karena wali kelas ane udah bilang sama anak - anak kalo ane harus duduk di depan disitu mereka ga terima mungkin karena ane miskin, cupu.

selama kelas 7 SMP ane tuh ga bisa denger suara guru jelasin gan sampe-sampe ane harus bener-bener perhatiin gerak bibir si guru buat tau guru itu jelasin apa aja, jadi banyaklah ilmu yang ga ane denger secara jelas gan, sampe-sampe begitu naik kelas ane sebenernya ga naik kelas bukan karena ane bodoh tapi karena banyak kurang tau ilmu yang dijelaskan sama guru ane dibaca pun tetep ga cukup untuk dipahami gan.

nyokap ane akhirnya mohon-mohon sama kepsek supaya ane di naikin ke kelas 8 karena nyokap ane udah ga sanggup ngeluarin biaya ke sekolah swasta gan mesti daftar lagi, bayar gedung, dll (ane sekolah di negeri saat itu sekolah negeri udah FREE) karena nyokap ane masih kudu biayain sekolah kedua adik ane, kepaksa nyokap kasih 200rb ke wakepsek diterima dan ane naik kelas.

tidak lupa lagi nyokap ane buat ingetin wali kelas 8 yang mewakili kelas ane dan kali ini wali kelasnya bener-bener care banget sama ane gan tiap hari di pantau apakah ane duduknya di belakang atau di depan?
ane selalu duduk di depan jadi setiap guru jelasin syukur selalu denger jelas gan ilmunya jadi banyak tau dan nilai ane normal aja gan seperti anaknya biasanya.

saat ane lihat temen yang sudah mempunyai pacar disitulah timbul rasa ingin tau ane "pacaran itu kaya apa si?" anepun di kenalin sama temennya temen ane dapetnya cowok yang udah kerja gan suatu hari ane di ajak ketemuan ane turutin saja begitu berhenti motornya, ane dibawa ke tempat gelap lewat sawah dan banyak semak juga gan cowok itu bilangnya mau kerumahnya saat itu ane polos dongo iyain aja, gataunya ane di iket di pohon ane ga ngerti mau di apain celana ane di pelorotin gan terus kelamin dia masukin ke kelamin ane.
ane teriak buat minta tolong apa daya tenaga ni cowok kuat banget buat nutupin mulut ane sampe susah teriak jadinya.

begitu selesai, tu cowok nganterin ane pulang.
ane bingung mau cerita ke ortu tapi nanti ortu ane bakal sakit hati dan marah banget emoticon-Mewek
ane pendem gan karena liat ortu lagi ga baik hubungannya bisa tambah depresi ane yang ada.
ane pasrah sempetnya cowok itu sms "terima kasih untuk perawannya gua puas banget minggu ke hotel yuk?"
langsung ane bales segala kata kasar sampe binatang keluar bener-bener emosi banget ane gan emoticon-Frown



-continue-
LANJUTAN 2 segera ane lampirkan.


Silla 2

Silla 3

Silla 4

Silla 5

Silla 6

Silla 7

Silla 8

Silla 9

Silla 10

Silla 11

Silla 12

Silla 13

Silla 14

Hatiku

WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER

PERJUANGAN MUALAF PART 1

PERJUANGAN MUALAF PART 2

PERJUANGAN MUALAF PART 3

PERJUANGAN MUALAF PART 4

Promosi usaha kecil

FLASHBACK
Diubah oleh silakitty
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 45
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
28-08-2016 23:07
Quote:Original Posted By silakitty
mau pm ane gan? emoticon-Bingung



iya mau pm .... tp ga bisa.. emoticon-Sorry
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
28-08-2016 23:17
Quote:Original Posted By banimontoks



iya mau pm .... tp ga bisa.. emoticon-Sorry


udah bisa ko udah ane apus pm sebelumnya
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
28-08-2016 23:41
Quote:Original Posted By silakitty
udah bisa ko udah ane apus pm sebelumnya



masalahnya gue udah lupa mau pm apaan waktu itu....hahahaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
28-08-2016 23:44
Quote:Original Posted By silakitty


aamiin makasih ya gan buat doa dan supportnya emoticon-Smilie


iya sist sama2,sesama mahluk tuhan harus saling support satu sama lain.
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
29-08-2016 01:30
males gue baca ahh sedikit cerita tersiksanya
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
29-08-2016 06:23
males gue baca ahh sedikit cerita tersiksanya
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
29-08-2016 06:24
Quote:Original Posted By grinaldicoffin
males gue baca ahh sedikit cerita tersiksanya



ga usah nye pam disini juga kalo males, situ waras?
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
29-08-2016 06:38
Baru baca neh sisbre,ko ceritanya nakutin buat dibaca ya sisbre
Ane gak tega kalo ama cewe yg (maaf) kekurangan gitu sisbre
Tetep jalanin yg terbaik sisbre ane bantu rate5 yo emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
29-08-2016 16:25
yaaa terima kasih ya gan emoticon-Salam Kenal
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
29-08-2016 18:01
jejak dlu ah kyaknya miris banget ya sist
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
30-08-2016 13:33
oalah nyesek amat ceritamu sis,sedih ane bacanya emoticon-Mewek semoga ente sekarang bahagia sis.tpi adik cowokmu itu lho sis.
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
31-08-2016 23:09
Quote:Original Posted By erickarif93x
oalah nyesek amat ceritamu sis,sedih ane bacanya emoticon-Mewek semoga ente sekarang bahagia sis.tpi adik cowokmu itu lho sis.


puji Tuhan skrg ane lagi bahagia krn selalu bersyukur hehe
yaaah ane kebalin sama kelakuan ade cowok.
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
01-09-2016 00:51
Ente wanita super sis emoticon-Leh Uga
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
01-09-2016 01:20
Hmmm lumayan menarik. Ijin ninggalin jejak. Mohon maaf belum komentar apa2 karena baru nyampe halaman 2. Hanya sekedar ngasih tau bahwa pembaca setia nya nambah satu emoticon-Smilie
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
02-09-2016 23:45
Quote:Original Posted By sabunkorea
Hmmm lumayan menarik. Ijin ninggalin jejak. Mohon maaf belum komentar apa2 karena baru nyampe halaman 2. Hanya sekedar ngasih tau bahwa pembaca setia nya nambah satu emoticon-Smilie


iya gan makasih ya gan hehe jadi terharu hehe
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
03-09-2016 00:19
ga tau gimana bisa nyasar ke SFTH dan liat thread ini.. saran saya :
- keluar dari rumah. tinggal di tempat lain / kerja di luar kota / dsb. keluarga adalah yg nomor 1, tetapi kalau yang ada hanya konflik n udah ga aman, itu bukan lagi rumah.
- jaga harga diri karena pd dasarnya naluri laki laki ya seperti itu
- cari peluang usaha yang bisa nambah2 penghasilan sambil lihat lowongan kerja di tempat lain yang mgkn lebih baik gaji nya dr pekerjaan sekarang
Diubah oleh olfixx
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
03-09-2016 02:30
baru baca sampe halaman 10 dan numpang komentar

mohon maaf kalau terlalu nyakitin. tapi banyak orang punya penyakit yg sama kayak agan. bagi ane, ini disebut penyakit "kurang mikir". bagusnya adalah, agan gak terlalu kebawa pikiran untuk beberapa hal, which is nice emoticon-Smilie. tapi untuk beberapa hal, sepertinya agan kena masalah gara2 kurang mikir.

contoh nya yg paling terakhir saya baca, agan pengen punya pacar yg 100% sayang, mau ngasih badan tapi gak mau dianggep PSK. masalahnya begini gan. pertama, agan terlalu males mikir untuk nyadar bahwa semua laki2 baik yg bandel maupun culun pasti pengen banget melampiaskan angry bird nya. gak ada istilah ML itu spesial. ML itu untuk enak2an dan bikin anak, sudah terpatri dalam DNA kita. dan kedua, kalian masih sama2 ABG. ane perkirakan awal kenalan umur 15 vs 17, mulai pacaran 18 vs 20 tahun. hei, umur dibawah 30 ngerti nya apa sih? bisa apa? sama2 belom dewasa. gak akan ada "cinta sejati" di umur segitu. itu cuma buat orang yg kebetulan sama2 deket, sama2 sukses makmur, pas nikah kebetulan cocok. gak ada cerita nya A memilih B karena 100% penuh pertimbangan lahir batin. perusahaan multinasional skala besar aja yg ngambil keputusan kecil musti berunding para profesor masih bisa salah ngambil keputusan. sedangkan kamu ngerasa dia bener2 cinta sama kamu lahir batin? cuma minta ML karena penasaran aja? dia bisa jadi salah, jadi jangan terlalu kecewa kalau ada cowok yg milih agan, merasa cinta, tapi kenyataan nya salah. jadi kalau lain kali ada cowok yg milih agan, jangan dianggep spesial banget. kalau ngasih apapun, jangan ngarep kembalian. gak rela jangan kasih. inti nya kalau dari awal agan sadar kalian masih sama2 muda, belom ada apa2nya, gak usah anggep cinta2an spesial lah. mau ML silahkan, tapi jangan diambil pusing lagi nanti nya. itu salah kamu kalau dibelakang nya kamu nyesel, karena kamu udah ngasih tanpa syarat tanpa kontrak perjanjian. lain kali mungkin bisa lebih waspada dan gak perlu ngasih apa2, jadi gak ada kejadian terikat / terbelenggu.

ane masih pembaca setia. mohon maaf kalau agan gak berkenan. kalau misalnya diusir ane dengan berat hati hengkang dari sini. semoga agan makin hari makin makmur.
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
04-09-2016 21:00
Quote:Original Posted By olfixx
ga tau gimana bisa nyasar ke SFTH dan liat thread ini.. saran saya :
- keluar dari rumah. tinggal di tempat lain / kerja di luar kota / dsb. keluarga adalah yg nomor 1, tetapi kalau yang ada hanya konflik n udah ga aman, itu bukan lagi rumah.
- jaga harga diri karena pd dasarnya naluri laki laki ya seperti itu
- cari peluang usaha yang bisa nambah2 penghasilan sambil lihat lowongan kerja di tempat lain yang mgkn lebih baik gaji nya dr pekerjaan sekarang


semua yang agan sebutin itu tuh pengen bgt ane lakuin apa daya ga kuat liat nyokap ane disiksa terus sm bokap dan harus lindungin nyokap ane bahkan skrg ane mau ikut belajar bela diri taekwondo buat jaga2 siap2 kalo bokap mulai menggunakan fisik ke nyokap lg, yah ane udah lamar banyak tempat gan mau gimana gan? kekurangan ane bikin mereka ga yakin langsung tolak ane gitu aja tapi mereka gatau ane ini pekerja keras banget gan ya cukup berserah sama Tuhan aja deh emoticon-Smilie
1 0
1
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
04-09-2016 22:33
nitip semvak
0 0
0
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
05-09-2016 13:12
Quote:Original Posted By silakitty


semua yang agan sebutin itu tuh pengen bgt ane lakuin apa daya ga kuat liat nyokap ane disiksa terus sm bokap dan harus lindungin nyokap ane bahkan skrg ane mau ikut belajar bela diri taekwondo buat jaga2 siap2 kalo bokap mulai menggunakan fisik ke nyokap lg, yah ane udah lamar banyak tempat gan mau gimana gan? kekurangan ane bikin mereka ga yakin langsung tolak ane gitu aja tapi mereka gatau ane ini pekerja keras banget gan ya cukup berserah sama Tuhan aja deh emoticon-Smilie


kalau ga dicoba ga akan tau, bisa jadi setelah kamu tinggal di luar rumah, malah bs berubah.
kalau kmu yakin benar2 pekerja keras : jgn lg melamar ke tempat lain, coba belajar jualan online dsb, byk thread n tutor nya di forum ini. n banyak orang yg berhasil dr jualan online. hidup ga akan berubah sampai kamu yang berusaha merubahnya
0 0
0
Halaman 39 dari 45
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia